tilang elektronik

12/12/2019 | Fatchur Sag

Masih Banyak Pelanggaran, CCTV Bakal Diperbanyak di Jalur Busway

Meminimalisir pelanggaran lalu lintas, jalur busway di ibu kota akan dipasang lebih banyak kamera pengawas untuk memaksimalkan tilang elektronik.

09/12/2019 | Fatchur Sag

Mobil Sudah, Tilang Elektronik Bakal Menyasar Sepeda Motor

Tilang elektronik sudah diberlakukan di Jakarta sejak 1 November 2018 lalu. Kini Polda Metro Jaya berencana menerapkan tilang serupa pada sepeda motor mulai tahun depan.

09/12/2019 | Fatchur Sag

Perluas Tilang Elektronik, Ditlantas Polda Metro Jaya Tambahkan 45 Kamera CCTV Baru

Sudah ada 12 kamera CCTV terpasang di beberapa ruas jalan ibu kota, Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya bakal menambah 45 CCTV lagi guna meningkatkan pemantauan untuk tilang elektronik.

06/12/2019 | Fatchur Sag

Jasa Marga dan Kepolisian Sepakat Terapkan Tilang Elektronik di Jalan Tol

Pengguna jalan tol bakal mendapat pengawasan khusus dari Jasa Marga dan Kepolisian. Dua instansi tersebut sepakat menerapkan tilang elektronik di jalan tol dalam waktu tidak lama lagi.

24/09/2019 | Fatchur Sag

Serius Atasi ODOL, Jasa Marga Pasang Kamera Pengawas di 8 Titik Ruas Tol Jakarta

Kamera pengawas dipasang PT Jasa Marga (Persero) di 8 titik menindaklanjuti wacana pemberlakukan tilang elektronik di jalan tol, terkhusus buat truk-truk ODOL yang memang kerap kali melintas.

21/09/2019 | Fatchur Sag

Rencana Tilang Elektronik Truk ODOL di Jalan Tol, Kemenhub Dukung Penuh

Kepolisian nyatakan tilang elektronik siap menyasar truk ODOL (over dimension over loading) di jalan tol demi menghindari kecelakaan yang kerap terjadi.

03/12/2018 | Fatchur Sag

Tilang Elektronik E-TLE Diberlakukan Di Semarang Mulai 3 Desember 2018

Pengumuman resmi dari Satlantas Polrestabes Semarang tilang elektronik berbasis CCTV (electronic traffic law enforcement/ E-TLE) bakal diterapkan di Semarang Jawa Tengah mulai 3 Desember 2018 di empat titik persimpangan. Berikut informasinya!

06/10/2017 | Mobilmo.com

Ini Alasan Polisi Terapkan Tilang Dengan Bukti Rekaman CCTV

Tilang dengan bukti rekaman kamera CCTV (Closed Circuit Television) sudah diterapkan polisi di beberapa daerah. Kamera pengintai sudah mulai mengawasi para pengguna kendaraan di titik-titik rawan pelanggaran, khususnya di kota-kota besar seperti Surabaya, Denpasar, Semarang, dan Bandung.