Daihatsu Hijet dan Atrai Wagon Baru 2 Bulan Dipasarkan Sudah Perbarui Fitur

15/10/2020| Abdul

Pada tanggal 27 Agustus 2020 pihak Daihatsu Motor Co Ltd menghadirkan mobil niaga Hijet Truck dan Cargo. Mobil lain juga dihadirkan yang masuk dalam kendaraan penumpang yaitu Atrai Wagon. Yang menarik adalah baru 2 bulan dipasarkan namun pihak Daihatsu kembali melakukan pembaruan fitur mobil Daihatsu Hijet dan Atrai Wagon.

Gambar ini menunjukkan Daihatsu Hijet Cargo tampak depan dan sisi kiri

Mobil Hijet Cargo juga diminati masyarakat Jepang karena aksen bongkar muat yang mudah

>>> Lihat Juga, Tak Hanya Mobil Mewah, Avanza Juga Dapat Dipasang Kaca Film Antipeluru

Daihatsu Hijet pertama kali diproduksi adalah tahun 1960 yang mendapat sambutan baik dan positif oleh masyarakat Jepang. Apalagi bagi mereka yang bekerja dalam bidang perindustrian seperti konstruksi, transportasi, jasa dan pertanian.

Sampai saat ini sudah memasuki generasi yang ke sepuluh dan telah lebih dari 7 juta unit diproduksi sejak awal dilakukan produksi. Untuk Hijet sendiri pembaruan total dilakukan pada tahun 2014 tepatnya di bulan September. Kemudian untuk sebagian fitur diperbarui pada bulan Mei 2018 dengan adanya fitur baru yang ditambahkan yang meliputi Smart Assist IIIt yang membuat mobil tersebut jadi paling canggih di kelasnya.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Gambar ini menunjukkan mobil Daihatsu Hijet truck tampak depan

Peningkatan dilakukan pada Daihatsu Hijet dan Atrai Wagon

>>> Baca Juga, Pertamax Turbo RON 98 Resmi Hadir di Bangka Belitung

Masih berkaitan dengan pembaharuan mobil Daihatsu Hijet dan Atrai Wagon. Sementara untuk Daihatsu Hijet Cargo juga terdapat peminatnya karena memberikan kemudahan dalam melakukan bongkar dan muat barang. Kemudian mobil penumpang Atrai Wagon menggunakan basis dari Hijet Cargo dan mempunyai fungsi serbaguna serta dapat digunakan dalam beragam aktivitas. Mobil ini bisa digunakan untuk mendukung keseharian, rekreasi sampai keperluan bisnis.

Pada mobil Daihatsu Hijet Truck, Cargo dan Atrai Wagon mempunyai beragam varian yang disesuaikan dengan kebutuhan dan tujuan pelanggan. Untuk fitur keselamatan telah dilakukan pembaruan pada ketiga mobil tersebut dan mengalami peningkatan. Salah satu peningkatan yang dilakukan adalah soal efisiensi bahan bakar yang telah dilakukan perubahan jadi mode Worldwide Harmonised Light Vehicle Test Cycle (WLTC) yang disesuaikan dengan peraturan dan undang-undang yang berlaku setempat.

>>> Klik di sini untuk mengetahui informasi tentang review Mobil terlengkap

Gambar ini menunjukkan Daihatsu Atrai Wagon tampak depan dan samping kiri

Daihatsu Atrai Wagon merupakan kendaraan penumpang

Mobil Daihatsu Hijet dan Atrai Wagon disediakan di negara Jepang. Untuk slogan global Daihatsu adalah Light you up. Hal tersebut sejalan dengan pihak Daihatsu yang memberikan pelayanan dan juga produk terbaik serta beragam kenyamanan dan kemudahan. Dengan begitu kebutuhan konsumen dapat terpenuhi dalam mendukung aktivitas dan kerjanya.

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik

International