Review mobil terbaru

  • Review Tata Xenon XT 2018: Jawara Baru Penantang Hilux dan Mitsubishi Triton
    Review Tata Metodius Getan Plue

    Review Tata Xenon XT 2018: Jawara Baru Penantang Hilux dan Mitsubishi Triton

    21/09/2018

    Memasuki Indonesia sebagai pasar potensian, Tata Motors memilih untuk lebih fokus bukan kepada kendaraan penumpang. Kini Tata Motors memilih menjual pickup dan truck, mengenai hal ini, ada satu mobil yang menurut Mobilmo.com cukup menarik dan mampu menjadi daya tarik bagi pengguna truk kabin ganda di tanah air, yaitu Tata Xenon XT 2018.

  • Review McLaren Senna 2018: Warisan Sang Legenda Balap F1 Paling Populer
    Review Mclaren Metodius Getan Plue

    Review McLaren Senna 2018: Warisan Sang Legenda Balap F1 Paling Populer

    16/09/2018

    Melihat MPV, SUV atau sedan melintas dijalan raya itu sudah sering, namun apakah Anda pernah melihat hypercar? Ada salah satu model yang cukup menggugah selera para pecinta kecepatan, salah satunya adalah McLaren Senna. McLaren salah satu brand dunia yang identik dengan mobil cepat, banyak keluaran dari McLaren menjadi raja jalanan dan raja sirkuit balap.

  • Review Suzuki Ertiga GL 2018, Varian Menengah Dari Suzuki Ertiga
    Review Suzuki Handy Goeyana

    Review Suzuki Ertiga GL 2018, Varian Menengah Dari Suzuki Ertiga

    15/09/2018

    Suzuki Ertiga 2018 resmi memulai debutnya saat ajang IIMS pada bulan April 2018 kemarin. Sebagai varian menengah dari Suzuki Ertiga, Suzuki Ertiga GL jauh lebih lengkap dari varian GA meskipun masih kalah lengkap dengan varian GX. Review Suzuki Ertiga GL 2018 akan kami jabarkan di bawah ini.

  • Review Mitsubishi Xpander Sport M/T 2018: Ancaman Nyata Duet Avanza Xenia
    Review Mitsubishi Metodius Getan Plue

    Review Mitsubishi Xpander Sport M/T 2018: Ancaman Nyata Duet Avanza Xenia

    14/09/2018

    Dari awal 2000an kita dijejali dengan MPV yang itu-itu saja, harus ada perubahan jika ingin merasakan sensasi MPV yang baru. Mungkin masyarakat tanah air akan lebih mengenal Avanza di segmen MPV, tetapi Mitsubishi sudah mempersiapkan senjata untuk menggantikan kekuasaan Avanza dengan Mitsubishi Xpandernya.

  • Review Tata Super Ace Diesel 2018: Pick Up Andalan Bisnis Yang Bikin Keuntungan Gacor
    Review Tata Metodius Getan Plue

    Review Tata Super Ace Diesel 2018: Pick Up Andalan Bisnis Yang Bikin Keuntungan Gacor

    13/09/2018

    Tata Motors menjadi salah satu pabrikan yang cukup dikenal di pasar otomotif tanah air, diawal kemunculannya sudah menjadi buah bibir para pengusaha yang ingin mencari kendaraan angkut. Dari sekian banyaknya varian dan kelas mobil yang ditawarkan, ada satu segmen yang cukup menarik dan Tata pun masuk kedalamnya. Segmen Pick up seperti menjadi kebutuhan para pebisnis, maka dari itu Tata meluncurkan pick up andalannya yang diberi nama Tata Super Ace.

  • Review All New Santa Fe XG CRDi 2018: Oppa Tampan Dari Korea
    Review Hyundai Metodius Getan Plue

    Review All New Santa Fe XG CRDi 2018: Oppa Tampan Dari Korea

    11/09/2018

    SUV menjadi salah satu alternatif bagi anda yang ingin mencari suasana baru dalam dunia otomotif. Bukan hanya MPV dan City Car yang laris dipasaran, tetapi SUV pun mulai merangkak menunjukkan taringnya. Pasalnya model mobil ini sangat mencerminkan masyarakat urban, bukan hanya Indonesia tetapi Dunia, Hyundai mempunyai jagoan dikelas SUV ini, namanya Hyundai Santa Fe.

  • Review Mitsubishi Colt L300 Pick Up 2018: Muat Banyak dan Mesinnya Bandel!
    Review Mitsubishi Metodius Getan Plue

    Review Mitsubishi Colt L300 Pick Up 2018: Muat Banyak dan Mesinnya Bandel!

    10/09/2018

    Ada tiga kelas atau segmen yang cukup laris, yaitu MPV, SUV dan juga kendaraan niaga. Indonesia sebagai negara berkembang serta banyak peluang usaha yang dapat dijadikan peluang, rata-rata para pelaku bisnis memang mencari mobil yang serba bisa, terutama dalam mengangkut barang dengan kapasitas besar. Salah satu pabrikan yang sangat senior dalam segmen ini adalah Mitsubishi, brand ini terbilang lengkap, salah satu jagoannya dalam kendaraan angkut adalah Colt L300 Pick Up.

  • Review BMW X1 2018: Siap Menjadi SUV Paling Laris
    Review BMW Metodius Getan Plue

    Review BMW X1 2018: Siap Menjadi SUV Paling Laris

    09/09/2018

    BMW, apa yang terfikirkan dibenak Anda ketika mendengar brand tersebut? Mewah, elegan, dan identik dengan sedan. Jika semua itu yang ada di kepala Anda, maka impresi tersebut benar, namun pada perkembangannya, BMW telah melahirkan beberapa SUV, salah satu yang sangat terkenal dan cukup laris adalah BMW X1.

  • Preview Wuling Confero S 2019: Tidak Lagi Culun dan Lebih Berotot
    Review Wuling Metodius Getan Plue

    Preview Wuling Confero S 2019: Tidak Lagi Culun dan Lebih Berotot

    08/09/2018

    Memang ada anggapan bahwa produk asal China adalah produk yang kualitasnya tidak begitu baik. Mungkin hal ini bisa dan terjadi dalam sektor lain, namun tidak dalam dunia otomotifnya. Wuling mencoba menepis anggapan itu, dengan varian MPV Wuling Confero pabrikan asal negeri tirai bambu ini menghadirkan mobil yang terjangkau namun tetap memuaskan pelanggan.

  • Review dan Impresi Lexus NX300T F-Sport 2018
    Review Lexus Arfian Alamsyah

    Review dan Impresi Lexus NX300T F-Sport 2018

    06/09/2018

    Alternatif bagi Anda penggemar SUV kompak premium yang sudah mulai bosan dengan merek asal Eropa yang terasa mainstream. Apalagi merek asal Jepang sudah sangat terkenal akan durabilitasnya. Berikut ini adalah Review dan Impresi Lexus NX300T F-Sport 2018 hanya untuk Anda pembaca setia Mobilmo.com

  • Test Drive Honda New HR-V 1.5L E Special Edition 2018
    Review Honda Arfian Alamsyah

    Test Drive Honda New HR-V 1.5L E Special Edition 2018

    03/09/2018

    Banyak yang bilang, mempertahankan itu jauh lebih sulit ketimbang meraih. Dan hal inilah yang dilakukan oleh Honda New HR-V 2018. Dengan menambahkan satu varian yang bermesin 1500 cc dengan trim Special Edition. Mampukah ia mempertahankan kedigdayaannya diantara serangan sengit para pesaing?

  • Review Daihatsu Xenia 2018
    Review Daihatsu Metodius Getan Plue

    Review Daihatsu Xenia 2018

    01/09/2018

    Tidak bisa dipungkiri bahwa Daihatsu Xenia dan Toyota Avanza sudah menjadi primadona masyarakat tanah air, karena kedua mobil ini laku keras, duet maut Xenia Avanza sudah seperti menjadi tembok kokoh untuk diruntuhkan para pemain baru di segmen MPV.

Baca juga