Pasar Mobil

  • Soal Kemampuan Menyalip Avanza, Ada Yang Lebih Spektakuler Dibanding Xpander

    Soal Kemampuan Menyalip Avanza, Ada Yang Lebih Spektakuler Dibanding Xpander

    18/05/2018

    Tak ada yang memungkiri kalau fenomena Mitsubishi Xpander tidak hanya menggerogoti angan-angan masyarakat Indonesia. Yang semua sudah berencana membeli mobil model lain, jadi berhitung ulang membeli Xpander. Di sesama pemain industri mobil Xpander juga sukses mengacak-acak dan menyalip model lain baik yang satu segmen maupun beda segmen.

  • Transportasi Mudik Pakai Mobil Sewaan, Booking Lebih Awal

    Transportasi Mudik Pakai Mobil Sewaan, Booking Lebih Awal

    17/05/2018

    Tradisi mudik atau pulang kampung saat puasa jelang hari raya idul fitri bukan hal baru di Indonesia. Penggunaan transportasi mudik melalui darat, laut dan udara selalu mengalami peningkatan pada saat - saat itu. Yang paling favorit tetaplah transportasi darat menggunakan mobil penumpang.

  • Tiga BUMN Nyatakan Siap Garap Kendaraan Listrik Dalam Negeri

    Tiga BUMN Nyatakan Siap Garap Kendaraan Listrik Dalam Negeri

    16/05/2018

    Trend global industri otomotif saat ini mengarah pada kendaraan listrik dan kendaraan ramah lingkungan. Berbagai upaya yang mendukung ke arah itu dilakukan di berbagai negara di dunia, tak terkecuali Indonesia. Meski bisa dikatakan terlambat dan tertinggal jauh dengan negara lain di Eropa, Amerika atau negara Asia yang lain, bukan berarti Indonesia membiarkan trend dunia lewat begitu saja.

  • Wuling Motors Bakal Ekspor Mobil Dalam Beberapa Tahun Mendatang

    Wuling Motors Bakal Ekspor Mobil Dalam Beberapa Tahun Mendatang

    15/05/2018

    Wuling Motors tidak main-main terjun ke industri mobil di Indonesia. Bukti nyata pertama terlihat dari modal yang dikeluarkan. Dana sebesar 700 juta Dollar AS atau sekitar Rp 9,6 triliun digelontorkan demi membangun pabrik perakitan yang berlokasi di Greenland International Industrial Center (GIIC), Cikarang Pusat, Bekasi, Jawa Barat.

  • Klaim Unggul Soal Konsumsi Bahan Bakar, Isuzu Yakin Traga Bisa Rebut 11 Persen Pasar

    Klaim Unggul Soal Konsumsi Bahan Bakar, Isuzu Yakin Traga Bisa Rebut 11 Persen Pasar

    15/05/2018

    Jagoan baru Isuzu di segmen kendaraan pick up medium, Traga siap bersaing dengan Mitsubishi L300. Tidak main-main, Isuzu sudah mematok target 11 persen pangsa pasar di segmen tersebut. Bukan tanpa bekal Isuzu berani pasang target ini. Distributor resmi Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) mengklaim, target ini tidak terlalu muluk-muluk mengingat Traga hadir dengan berbagai keunggulan. Salah satunya adalah konsumsi bahan bakar yang diklaim lebih baik dibanding model milik kompetitor.

  • Wuling Kerja Keras Putuskan Pandangan Negatif Merek China

    Wuling Kerja Keras Putuskan Pandangan Negatif Merek China

    14/05/2018

    Diakui atau tidak, sebagian masyarakat Indonesia masih punya pandangan negatif terhadap merek China. Apapun barangnya, bagaimanapun modelnya kalau itu merek China, mereka langsung mengerenyitkan dahi sambil membatin "ah merek China". Stigma yang demikian ini yang coba diputus oleh Wuling Motors.

  • Wajib EURO IV Wuling Siap Kapan Saja Dengan Catatan

    Wajib EURO IV Wuling Siap Kapan Saja Dengan Catatan

    14/05/2018

    Rencana pemerintah menerapkan standar uji emisi EURO IV untuk semua produk otomotif yang diproduksi dan dijual di Indonesia menggantikan standar emisi EURO II saat ini ditanggapi positif oleh Wuling Motors.

  • Toyota dan Suzuki Sama-sama Diam Soal Kerjasama

    Toyota dan Suzuki Sama-sama Diam Soal Kerjasama

    14/05/2018

    Kabar dua raksasa otomotif asal Jepang, Toyota dan Suzuki saling berbagi model di India memang sudah beredar di media sejak April 2018 lalu. Toyota menggunakan logo Suzuki untuk model Toyota Corolla (premium) dan Toyota Corolla Hybrid, sedangkan Suzuki menggunakan logo Toyota untuk model Vitara Brezza dan Baleno.

  • Wali Kota Resmikan Dealer Baru Honda Di Kota Madiun

    Wali Kota Resmikan Dealer Baru Honda Di Kota Madiun

    11/05/2018

    Honda tak berhenti terus melebarkan sayap pemasarannya di tanah air. Kali ini dealer baru Honda dibuka secara resmi di kota Madiun, Jawa Timur sekaligus menjadi dealer pertama Honda di Kota Gadis tersebut.

  • Beda Karakter Pembeli Mobil BMW Dengan Mobil Merek Jepang di Indonesia

    Beda Karakter Pembeli Mobil BMW Dengan Mobil Merek Jepang di Indonesia

    10/05/2018

    Ada banyak segmen kendaraan roda empat di Indonesia. Hal ini sejalan dengan beragam karakter konsumen yang ada. Secara umum karakter konsumen pembeli mobil di tanah air terbagi menjadi tiga. Kalangan bawah, menengah dan kalangan atas. Ketiganya pun berasal dari berbagai profesi dan jenis pekerjaan.