Virus Corona

28/03/2020 | Fatchur Sag

Dukung Kemenhub, Jasa Marga Menghimbau Perantau Tidak Mudik

PT Jasa Marga (Persero) menghimbau para perantau tidak mudik Lebaran tahun ini demi mencegah penyebaran virus Corona (COVID-19) ke daerah.

27/03/2020 | Abdul

Perangi Virus Corona, Ford Produksi Alat Kesehatan Gunakan Suku Cadang Mobil

Ford produksi alat kesehatan untuk mengatasi masalah virus corona. Menariknya adalah untuk alat yang digunakan menggunakan suku cadang mobil. Terdapat beberapa perusahaan yang digandengnya meliputi GE Health Care dan kaca film 3M.

27/03/2020 | Fatchur Sag

Ikuti Jejak Fiat Chrysler dan BYD, KIA Motors Berencana Bikin Masker

KIA Motors berencana memproduksi masker di pabrik China untuk membantu memerangi pandemi virus Corona (COVID-19), langkah yang sama sudah dilakukan oleh Fiat Chrysler dan BYD.

25/03/2020 | Abdul

Terdampak Corona, Sopir Taksi Dan Tukang Ojek Jangan Risaukan Cicilan Kendaraan

Masyarakat sedang risau terkait virus corona atau Covid-19. Ditambah lagi untuk tukang ojek dan sopir taksi, yang mana keresahannya terdapat hal lainnya seperti cicilan kendaraan bagi yang memilikinya.

24/03/2020 | Fatchur Sag

Cegah Penyebaran COVID-19, Kemenhub Batalkan Program Mudik Gratis

Kemenhub membatalkan program mudik gratis untuk musim Lebaran 2020 guna meminimalkan kemungkinan penularan COVID-19 (Virus Corona) di kampung halaman.

24/03/2020 | Fatchur Sag

Dukung Kemenhub, Polri Sarankan Lebaran Tidak Mudik

Sejalan dengan penghapusan program mudik gratis Kementerian Perhubungan, Polri menyarankan masyarakat tidak mudik pada lebaran tahun ini.

19/03/2020 | Fatchur Sag

Corona Makin Merajalela, VW Hentikan Produksi di Eropa

Volkswagen (VW) mengambil langkah preventif terhadap penyebaran virus Corona. VW mengumumkan bakal menghentikan produksi secara besar-besaran di Eropa.

18/03/2020 | Fatchur Sag

Ikuti Himbauan Untuk Tetap Beroperasi, Damri Sediakan Hand Sanitizer dan Masker Gratis

Perum Damri merespon himbauan pemerintah dengan tetap beroperasi di tengah gencarnya mitigasi bencana virus Corona. Damri juga menyediakan hand sanitizer dan masker gratis untuk penumpang.

18/03/2020 | Fatchur Sag

Tak Ada Ganjil Genap, Jalanan Ibu Kota Jadi Padat

Dirlantas Polda Metro Jaya merasakan lalu lintas di jalanan ibu kota menjadi padat pasca ditiadakannya aturan ganjil genap yang bakal berlangsung hingga 30 Maret 2020 mendatang.

14/03/2020 | Fatchur Sag

Suplai Komponen Dari China Tersendat, Toyota Siapkan Dua Alternatif

Suplai komponen dari China untuk produksi Toyota di Indonesia terhenti karena virus Corona. TMMIN pun menyiapkan dua alternatif agar produksi tetap jalan.