Mobil baru

  • Mobil Baru DFSK Punya Teknologi Voice Command, Mengoperasikan Fitur Hanya Dengan Perintah Suara
    Mobil baru Abdul

    Mobil Baru DFSK Punya Teknologi Voice Command, Mengoperasikan Fitur Hanya Dengan Perintah Suara

    19/07/2019

    DFSK (Dongfeng Sokonindo) merupakan salah satu pabrikan mobil yang baru saja masuk di pasar otomotif Indonesia. Produknya juga dihadirkan baru-baru ini yang membuat penasaran masyarakat di Tanah Air. Pada ajang GIIAS 2019 yang masih berlangsung saat ini, pihak DFSK memanfaatkannya untuk pengenalan model baru yakni DFSK Glory i-Auto dan Glory E3 yang merupakan mobil listrik. Yang menarik adalah, kedua mobil baru DFSK yang dihadirkan memiliki konektivitas dan kecerdasan yang canggih.

  • Ini Sederet Fitur All New Honda Accord Yang Cukup Menggoda
    Mobil baru Fatchur Sag

    Ini Sederet Fitur All New Honda Accord Yang Cukup Menggoda

    19/07/2019

    Tak hanya tampilan luarnya yang makin besar dan menawan, All New Honda Accord yang meluncur di GIIAS 2019 juga dibekali sederet fitur keselamatan dan kenyamanan dengan teknologi canggih.

  • Ada New Honda HR-V 1.5E SE MUGEN Edition di GIIAS 2019, Berapa Harganya?
    Mobil baru Fatchur Sag

    Ada New Honda HR-V 1.5E SE MUGEN Edition di GIIAS 2019, Berapa Harganya?

    19/07/2019

    Melengkapi varian yang sudah ada di tanah air, PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan New Honda HR-V 1.5E SE MUGEN Edition di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, di ICE BSD City Tangerang, Banten, (18/7/2019). Seperti apa tampilannya dan berapa harganya?

  • Fitur Baru Wuling, Serasa Punya Asisten Pribadi
    Mobil baru Abdul

    Fitur Baru Wuling, Serasa Punya Asisten Pribadi

    16/07/2019

    Mobil baru telah dihadirkan oleh Wuling yakni Almaz. Yang mana kendaraan satu ini mempunyai kapasitas penumpang 7 orang dengan beragam fitur yang menarik. Wuling sendiri merupakan pabrikan asal China yang masih tergolong baru di pasar otomotif Indonesia. Yang menarik adalah fitur baru Wuling telah disematkan pada Almaz dan menggunakan teknologi canggih.

  • Fokus Pengembangan Mobil Mitsubishi Tidak Hanya Pada Satu Tipe
    Mobil baru Abdul

    Fokus Pengembangan Mobil Mitsubishi Tidak Hanya Pada Satu Tipe

    16/07/2019

    Zaman semakin berkembang, produsen mobil berlomba-lomba mengembangkan dan menghadirkan mobil baru untuk para konsumennya. Salah satu pabrikan yang mempunyai 2 fokus dalam mengambangkan mobil masa depan adalah Mitsubishi Motors. Yang mana 2 fokus tersebut adalah pasar kendaraan listrik dan SUV. Jadi pengembangan mobil Mitsubishi dilakukan untuk selalu memberikan yang terbaik kepada para konsumennya.

  • Pakai Mesin Ganjil, Renault Triber Tantang Avanza Cs
    Mobil baru Fatchur Sag

    Pakai Mesin Ganjil, Renault Triber Tantang Avanza Cs

    16/07/2019

    Tak hanya smart keyless yang jadi unggulan, Renault Triber hadir dengan bekal mesin ganjil tiga silinder yang diklaim lebih baik dibanding mesin empat silinder yang banyak dipakai di Indonesia.

  • WIND, Persembahan Paling Berarti di Hari Ulang Tahun Kedua Wuling Motors
    Mobil baru Fatchur Sag

    WIND, Persembahan Paling Berarti di Hari Ulang Tahun Kedua Wuling Motors

    15/07/2019

    Wuling Motors menghadirkan teknologi Wuling Indonesian Command (WIND) pada Almaz 7 seater tepat di hari ulang tahunnya yang kedua, 11 Juli 2019. Selain menjadi kado spesial, WIND dan Almaz 7 seater jadi bukti kalau Wuling terus berkembang dan berinovasi. Lantas apa yang sudah dipersembahkan Wuling di sepanjang dua tahun pertamanya ini selain keduanya?

  • Bisa Isi Tiga Segmen Sekaligus, Renault Triber Ditarget Laku 500 Unit Per Bulan
    Mobil baru Fatchur Sag

    Bisa Isi Tiga Segmen Sekaligus, Renault Triber Ditarget Laku 500 Unit Per Bulan

    15/07/2019

    Maxindo Renault Indonesia menyebut Renault Triber bisa masuk di tiga segmen sekaligus. Karenanya Triber ditargetkan bisa terjual sebanyak 500 unit per bulan. Mungkinkah target ini dicapai?

  • Bakal Ada Ertiga Cross Di India, Bakal Ke Indonesia?
    Mobil baru Fatchur Sag

    Bakal Ada Ertiga Cross Di India, Bakal Ke Indonesia?

    15/07/2019

    Bulan Agustus 2019 dua produk baru siap diluncurkan oleh Maruti Suzuki India. Kedua produk tersebut diduga memiliki nama S-Presso dan Ertiga Cross. Dan tidak menutup kemungkinan model SUV mungil berbasis konsep Future S ini nantinya juga bakal di Indonesia.

  • Di GIIAS 2019 Renault Triber Hanya Diluncurkan, Belum Dijual
    Mobil baru Fatchur Sag

    Di GIIAS 2019 Renault Triber Hanya Diluncurkan, Belum Dijual

    15/07/2019

    PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) memastikan Renault Triber diluncurkan di GIIAS 2019 kepada publik, sekadar peluncuran dan bukan penjualan. Lantas kapan Triber akan dimulai dijual?