Resmi Meluncur, Ini Beberapa Fitur Daihatsu Rocky 1.2L Dan Harga Dengan Diskon PPnBM

22/06/2021| Abdul

Daihatsu Rocky yang menggunakan mesin 1.2L dilakukan perilisan pada tanggal 17 Juni 2021 oleh pihak PT ADM (Astra Daihatsu Motor). Yang mana dipaparkan bahwa untuk pengembangan putra-putri bangsa yang melakukannya melalui tim Penelitian dan Pengembangan ADM.  Jadi tim Daihatsu Motor Company Jepang bersama putra-putri bangsa yang melakukan pengembangan varian. Tes dilakukan di Indonesia dengan melalui beragam kondisi jalan. Fitur Daihatsu Rocky 1.2L yang diberikan juga mumpuni.

Gambar ini menunjukkan Daihatsu Rocky 1.2L X 2021

Mobil baru dari Daihatsu dengan mesin 1.2L

>>> Baca Juga, Di Negara Tetangga, Mobil MPV Toyota Buatan Indonesia Satu Ini Laris Manis

Berhubungan dengan hal tersebut pada beberapa waktu lalu pihak Anjar Rosjadi selaku Marketing Product Planning Division Head PT ADM menyebutkan, bahwasanya harapannya adalah kepuasan bisa diberikan dengan kehadiran varian baru dari Rocky.

“Kami berharap, dengan hadirnya Rocky 1.2L ini dapat memberikan kepuasan kepada pelanggan dengan pilihan yang lebih variatif,” ungkapnya.

Berhubungan dengan spek yang dimiliki, Mobil besutan Daihatsu tersebut mengandalkan mesin yang baru dengan tipe 1.2L WA-VE 3 silinder yang hemat konsumsi BBM dan tenaganya juga mumpuni. Tidak hanya itu saja, pengendaraan bisa lebih nyaman dengan adanya pilihan Dual Mode CVT.

Fitur Daihatsu Rocky 1.2L juga cukup mumpuni siap memberikan kenyamanan dan rasa menyenangkan selama perjalanan. Dimana di dalamnya terdapat fitur audio dengan layar sentuh ukuran 7 inci yang bisa terkoneksi dengan ponsel pintar. FItur lainnya adalah 7" TFT Meter Cluster 4 mode tampilan, start stop button dan LED headlamp & rear combi lamp.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Gambar ini menunjukkan Daihatsu Rocky R 2021

Ada 5 pilihan warna yang bisa dipilih

Mobil Daihatsu tersebut dihadirkan dengan 5 pilihan warna dan terdapat 3 varian. Sobat bisa mengunjungi outlet Daihatsu terdekat jika berniat ingin melakukan test drive dan merasakan langsung performa yang dimiliki oleh mobil Daihatsu Rocky 1.2L.

Saat ini harga masih ada penerapan diskon PPnBM sebesar 50%. Akan tetapi pada saat diskon PPnBM 100% maka harganya tentunya akan berbeda pula. Apabila ingin membeli mobil besutan Daihatsu tersebut dan belum tahu berapa budget yang harus disiapkan. Berikut daftar harga mobil Daihatsu Rocky untuk varian 1.2L:

>>> Lihat Juga, Meskipun Mobil Baru, Target Penjualan Daihatsu Rocky Bisa Dicapai

VARIAN

DISKON PPnBM 50%

DISKON PPnBM 100%

Rocky 1.2 tipe M MT

Rp. 185,8 juta

Rp. 178,9 juta

Rocky 1.2 tipe M CVT

Rp. 202,2 juta

Rp. 194,6 juta

Rocky 1.2 tipe X MT

Rp. 198,7 juta

Rp. 191,3 juta

Rocky 1.2 tipe X CVT

Rp. 215,1 juta

Rp. 207 juta

Rocky 1.2 tipe ADS MT

Rp. 206,7 juta

Rp. 199,3 juta

Rocky 1.2 tipe ADS CVT

Rp. 223,1 juta

Rp. 215 juta

Gambar ini menunjukkan Daihatsu Rocky 1.2L M 2021

Rocky hadir 3 varian dengan harga yang berbeda

Selain pembahasan tentang fitur Daihatsu Rocky 1.2L, hal lain yang perlu diperhatikan adalah biasanya di setiap wilayah atau daerah terdapat perbedaan harga meskipun sedikit. Jadi ketika di daerah Sobat ternyata harganya berbeda sedikit tentunya sudah tidak kaget dengan adanya informasi ini.

>>> Klik Di Sini Untuk Mengetahui Berita Otomotif Terbaru Lainnya

International