Mercedes-Benz

02/12/2019 | Abdul

Sistem Infotainment Baru MBUX, Sebuah Teknologi Canggih Dari Mercedes-Benz

Teknologi baru menjadi salah satu hal yang kerap dinantikan dan membuat penasaran banyak orang. Bagaimana tidak, pikiran seseorang mengenai teknologi adalah inovasi yang bisa membuatnya terpikat dan merasa kagum. Baru-baru ini dikabarkan bahwa ada sistem infotainment baru MBUX.

14/10/2019 | Hafizh Fauzan

Mercedes-Benz Perkuat Eksistensi Lewat Peluncuran Dealer Terbaru di Jabodetabek

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia dan PT Putra Borneo Nusantara Indah resmikan Nusantara Authorized Mercedes-Benz Passenger Cars Dealer sebagai bagian dealer mobil baru Mercedes-Benz ke-10 di Jabodetabek

11/10/2019 | Fatchur Sag

Ingin Ulangi Kesuksesan Mini - Smart ForTwo & ForFour Siap Dirilis Ulang

Smart GmbH, salah satu perusahaan mobil kecil yang bermarkas di Jerman dikabarkan tengah mempersiapkan kelahiran produk-produk generasi terbaru demi mengulang kesuksesan waktu pertama kalinya meluncurkan Mini di awal tahun 2000-an.

04/09/2019 | Hafizh Fauzan

Dedikasikan Gaya Hidup Seni, Mercedes-Benz Siap Dukung Mobilitas VIP Art Jakarta 2019

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) merepresentasikan kedekatan brand Mercedes-Benz dengan dunia seni melalui dukungan kendaraan mobilitas VIP untuk acara Art Jakarta 2019

03/05/2019 | Hafizh Fauzan

Mercedes-Benz Optimis Jadi Merek Mobil Mewah Nomor Satu di Indonesia

Catatan Kuartal 1 2019 yang positif dan hadirnya booth Mercedes-Benz di IIMS 2019, membuat Mercedes-Benz lebih optimis menatap panasnya penjualan mobil di Kuartal 2 2019

07/02/2019 | Fatchur Sag

Dipandang Lekat-Lekat, Mercedes-Benz ML Lawas Ini Bikin Gagal Fokus

Dari depan terlihat biasa, dari samping tidak biasa. Gubahan Mercedes-Benz ML lawas ini sukses bikin mata gagal fokus. But anyway, bagi yang naksir mobil ini dijual dengan harga £ 19.995 atau setara Rp 365 juta, belum termasuk biaya impor dan bea cukai.

25/12/2018 | Padli Nurdin

Mobil Mini di ‘Dealer Lil Benz’ Cocok untuk Hadiah Natal Anak Anda

Tidak hanya orang dewasa, namun anak-anak Anda juga bisa mendapatkan kesempatan mengendarai Mercedes-Benz mereka sendiri. Dengan “Dealer Lil Benz”, Anda bisa memberikan hadiah natal berupa pengalaman mengendarai mobil Mercedes-Benz mereka sendiri.

25/09/2018 | Fatchur Sag

Dalam 4 Hal Ini, BMW dan Mercedes-Benz Sangat Akur

Dalam hal pertemanan, bisnis dan politik nyaris tak banyak berbeda. Tak ada istilah lawan abadi atau kawan selamanya, yang ada hanyalah sebuah kepentingan. Mana yang menguntungkan itu yang dijalani. Seperti halnya BMW dan Mercedes-Benz, sama-sama merek Jerman keduanya tak pernah berhenti bersaing sejak 100 tahun lalu untuk menjadi yang terbaik dan paling dicintai konsumen. Tapi dalam 5 hal ini tidak demikian, BMW dan Mercedes-Benz sangat akur saling berbagi satu sama lain.

23/06/2018 | Fat

Harga Sedan Mercedes-Benz Belum Tentu Turun Meski Pajak Turun

Jika produsen sedan lain berangan-angan menurunkan harga kalau pajak jadi diturunkan, tidak demikian dengan merek Jerman, Mercedes-Benz. Harga Sedan Mercedes-Benz belum tentu turun. Mengapa?

22/06/2018 | Fat

Mercedes-Benz Tetap Ikut GIIAS 2018 Meski Bukan Lagi Anggota Gaikindo

Simpang siur keikutsertaan Mercedes-Benz di pameran otomotif GIIAS 2018 mendatang pasca dikeluarkan dari anggota Gaikindo awal 2018 lalu akhirnya terjawab. Agen pemegang merek (APM) mobil asal Eropa tersebut, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia memastikan Mercedes-Benz tetap ikut GIIAS 2018 sebagai peserta.