Dedikasikan Gaya Hidup Seni, Mercedes-Benz Siap Dukung Mobilitas VIP Art Jakarta 2019

04/09/2019| Hafizh Fauzan

Ajang Art Jakarta 2019 kembali hadir ke Jakarta sebagai salah satu event pameran gaya hidup bertema seni yang bergengsi di mata nasional maupun global. Tahun ini Art Jakarta hadir bertujuan menetapkan Jakarta sebagai salah satu pusat seni kontemporer di Asia, serta memperkuat posisi Indonesia sebagai pemimpin untuk perkembangan seni kontemporer di Asia.

>> Cek informasi Review Mercedes-Benz di Mobilmo.com lewat link ini

Foto mobil Mercedes-Benz selama Art Jakarta 2019

Mobil Mercedes-Benz siap mendukung acara Art Jakarta 2019

Memasuki tahun pelaksanaan pameran ke-11 tahun, Mercedes-Benz Distribution Indonesia selaku ATPM Mercedes-Benz memberikan dukungan penuh dalam menjamin kelancaran mobilitas para VIP di ajang pameran ini, dengan cara menghadirkan mobil Mercedes-Benz terbaru selama acara berlangsung dari 30 Agustus Sampai 1 September 2019 di JCC Senayan, Jakarta.

Mercedes-Benz membagi dua layanan VIP yang disesuaikan dengan mobil baru Mercedes-Benz yang dibawa. Untuk antar-jemput VIP, Mercedes-Benz menghadirkan Mercedes-Benz GLC dan V-Class. Jajaran model lain yang juga tersedia untuk layanan antar-jemput VIP adalah sedan E 200 Avantgarde, E 300 SportStyle Avantgarde dan E 350 AMG Line serta sedan mewah Mercedes-Benz S-Class.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Foto mobil antar jemput Mercedes-Benz selama Art Jakarta 2019

Mobil Mercedes-Benz hadir untuk layanan antar-jemput VIP di Art Jakarta 2019

Sedangkan untuk mobil sedan Mercedes-Benz C-Class, E-Class dan S-Class akan disediakan ekslusif untuk para tamu VIP di Art Jakarta 2019. Selain itu di dalam area Art Jakarta 2019 juga terdapat area khusus untuk para pengunjung bisa melihat Mercedes-Benz S-Class terbaru. 

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik

International