Mercedes-Benz Perkuat Eksistensi Lewat Peluncuran Dealer Terbaru di Jabodetabek

14/10/2019 | Hafizh Fauzan

Sebagai salah satu pemain penting dalam industri otomotif premium, Mercedes-Benz melalui PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia terus berekspansi menghadirkan dealer mobil baru yang siap menjawab kebutuhan konsumen akan kemudahan membeli mobil Mercedes-Benz. Hal ini tercermin saat PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia dan PT Putra Borneo Nusantara Indah meresmikan dealer Mercedes-Benz terbaru, Kamis (10/10) lalu.

Nusantara Authorized Mercedes-Benz Passenger Cars Dealer menjadi fasilitas dealer resmi Mercedes-Benz ke-10 di Jabodetabek. Terletak di Jalan MT Haryono Kav. 5, Tebet, jakarta Selatan, dealer ini memiliki standar operasi 3S (Sales, Service, Spare parts) yang telah disertifikasi oleh Mercedes.Benz. Berdiri di atas luas tanah sebesar 2.819 m2, dealer ini memiliki area workshop luas dengan luas bangunan 10.217 m2 serta terdiri dari 5 lantai utama.

Tampak depan Nusantara Authorized Mercedes-Benz Passenger Cars Dealer

Tampilan Nusantara Authorized Mercedes-Benz Passenger Cars Dealer yang menjadi dealer Mercedes-Benz ke-10 di Jabodetabek

>>> Cek informasi Review Mercedes-Benz di Mobilmo.com lewat link ini

“Kami sangat bangga mengumumkan pembukaan resmi Nusantara sebagai Dealer Resmi Mobil Penumpang Mercedes-Benz di Jakarta. Ruang pamer yang fantastis ini mewakili visi kami untuk menawarkan Pengalaman Pelanggan Terbaik. Kami yakin bahwa dengan beragam produk yang ditawarkan di sini, para pelanggan kami saat ini dan di masa mendatang akan menerima tingkat layanan tertinggi sesuai dengan pengalaman bersama merek kami.“ jelas Choi Duk Jun, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Untuk memanjakan konsumen Mercedes-Benz yang berdomisili di area Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, Nusantara Authorized Mercedes-Benz Passenger Cars Dealer sudah mengikuti Mercedes-Benz Presentation System II Exclusive (MPS II Exclusive) yang mana sesuai dengan Corporate Identity (CI) Mercedes-Benz terbaru. Menghadirkan area showroom bernuansa elegan, konsumen dimanjakan oleh beragam fasilitas seperti ruang display, lounge serta café yang nyaman serta outdoor terrace modern.

Tampak interior dalam Nusantara Authorized Mercedes-Benz Passenger Cars Dealer

Deretan lantai dan showcase mobil Mercedes-Benz terbaru di Nusantara Authorized Mercedes-Benz Passenger Cars Dealer

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Keunikan yang diusung oleh dealer ini adalah area showcase mobil baru Mercedes-Benz yang dibuat "tematis". Seperti mobil sedan Mercedes-Benz di lantai 1, SUV di lantai2, serta Dream Cars dan Compact Cars di lantai 3. 

Selain memberikan pengalaman berintegrasi dengan mobil Mercedes-Benz terbaru secara berkelas, Nusantara Authorized Mercedes-Benz Passenger Cars Dealer juga memberikan layanan prima dalam hal purnajual. Tersedia area Customer Service dengan 19 work bay dan 2 active reception bays di area seluas 2.903 m2 yang bisa menerima service Mercedes-Benz milik pelanggan. Agar konsumen nyaman, tersedia area kafe dan layanan pengantaran kunci mobil, serta layanan pick-up service 24 jam. 

Peresmian Nusantara Authorized Mercedes-Benz Passenger Cars Dealer

Peresmian Nusantara Authorized Mercedes-Benz Passenger Cars Dealer oleh management PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia dan PT Putra Borneo Nusantara

“Dengan berdirinya dealer baru Mercedes-Benz kami di area yang sangat startegis di wilayah Jalan MT Haryono ini, kami harapkan dapat menarik minat pelanggan kami ataupun calon pelanggan khususnya yang tinggal di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Fasilitas kami menawarkan pengalaman terbaik untuk memiliki Mercedes-Benz ataupun dapat mempercayakan perawatan kendaraannya kepada kami. Tentunya dengan PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia. Bersama-sama kami senantiasa meningkatkan kualitas pelayanan kepada para pelanggan. Bagi kami, kepercayaan dan kepuasan pelanggan adalah yang utama.” tambah Joe Ferry, Presiden Direktur PT Putra Borneo Nusantara Indah. 

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik

  • 16/11/2019 | Abdul

    Tim Riset Toyota Keliling 5 Benua, Tahun Ini Datang Ke Indonesia

    Rombongan principal Toyota Motor Corporation (TMC) yang merupakan tim riset Toyota datang ke Indonesia dan disambut oleh pihak PT Toyota Astra Motor (TAM). Jadi rombongan TMC yang disambut tergabung dalam 5 Continents Drive Asia 2019-2020 yang merupakan project dari Toyota. Adapun penggelaran acara tersebut dengan mengusung semangat Genchi Genbutsu, yang mana untuk tujuannya adalah mengumpulkan fakta yang berasal dari sumbernya secara langsung.

  • 31/10/2019 | Fatchur Sag

    IIMS Surabaya 2019; Pengunjung Bisa Coba Simulator Honda Sensing

    PT Honda Prospect Motor (HPM) membawa sejumlah model unggulannya ke pameran IIMS Surabaya 2019 serta simulator Honda Sensing. Yang menarik, pengunjung bisa mencoba simulator ini secara cuma-cuma agar bisa merasakan teknologi keselamatan canggih yang dimiliki Honda.

  • 30/10/2019 | Fatchur Sag

    Jadi Sponsor Resmi IIMS Surabaya 2019, PLN Prioritaskan Edukasi Kendaraan Listrik Kepada Pengunjung

    Pameran International Motor Show (IIMS) 2019 resmi digelar di Grand City Convex, Surabaya, Jawa Timur pada 30 Oktober hingga 3 November 2019. PLN yang merupakan salah satu sponsor resmi turut hadir memberikan edukasi kepada pengunjung.