low MPV

02/07/2019 | Fatchur Sag

Penjualan Mei 2019 : Avanza Berjaya, Yang Ini 'Nelangsa'

Toyota Avanza kembali berjaya menjadi mobil keluarga nomor satu dan paling laris di Indonesia. Di saat yang sama mobil ini harus menerima posisinya berada di urutan paling belakang karena penjualan yang minim. Siapa dia dan bagaimana dengan yang lain?

14/06/2019 | Fatchur Sag

Mitsubishi Xpander Jadi Low MPV Termahal, Ini Komentar Pabrikan

Dengan harga yang terus merangkak naik Mitsubishi Xpander kini menyandang status sebagai Low MPV termahal di Indonesia. Bagaimana komentar pihak Mitsubishi terkait hal ini?

21/11/2017 | Mobilmo.com

Pengamat Mobil Bekas : Toyota – Daihatsu Harus Ganti Baju Avanza Xenia

Hingga kini duet Avanza Xenia masih kokoh di puncak segmen low Multi Purpose Vehicle (LMPV). Keduanya menjadi model paling banyak dibeli konsumen dalam setiap bulan.

21/08/2017 | Mobilmo.com

Wuling Confero S dan Mitsubishi Xpander Dipastikan Pengaruhi Wholesales Kompetitor

Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 tidak hanya sebagai panggung baru bagi produsen kendaraan untuk memperkenalkan produk terbarunya. Lebih dari itu, GIIAS 2017 kali ini juga menjadi ajang kompetisi yang sangat luar biasa.

11/08/2017 | Mobilmo.com

GIIAS 2017 Jadi Ajang Pertarungan Kelas Low MPV. Siapa Saja Mereka?

Pagelaran otomotif terbesar, Gaikindo Indonesia International Show (GIIAS) yang dilangsungkan di ICE, BSD City, Tangeran mulai 10 hingga 20 Agustus 2017 bakal diramaikan dengan kehadiran mobil-mobil baru seperti Mitsubishi Xpander dan Wuling Confero S. Kedua model baru tersebut melengkapi kelas low Multi Purpose Vechile (LMPV) yang sebelumnya sudah diisi Honda Mobilio, Suzuki Ertiga, Toyota Avanza, Daihatsu Xenia.

05/08/2017 | Mobilmo.com

3 Mobil MPV Yang Berharga Murah cocok Digunakan Untuk Mudik

MPV (Multi Purpose Vehicle), jenis mobil yang agaknya patut dipertimbangkan untuk dibeli oleh konsumen di hari yang hampir mendekati lebaran idul fitri. mobil berkapasitas 7 penumpang ini sangat cocok bila digunakan para keluarga inti dan beberapa sanak saudara untuk jalan jalan di hari lebaran yang akan datang.

05/08/2017 | Mobilmo.com

Mobil Sejuta Umat - Grand New Avanza dan Grend New Veloz Resmi Diluncurkan

Untuk memperkuat posisinya dalam persaingan di pasar mobil berjenis low MPV, PT Toyota Astra Motor (TAM) telah resmi meluncurkan produk mobil terbarunya, yakni Grand New Avanza dan Grand New Veloz pada hari Rabu 12 Agustus 2015 kemarin. Dari sisi estetika, kedua mobil Toyota Avanza terbaru ini tampil dengan desain terbaru pula dari toyota yang lebih kokoh dan menawan.

05/08/2017 | Mobilmo.com

Mobil Nissan Terbaru Bakal Ambil Platform Mitsubishi XM Concept?

Kehadiran low MPV Mitsubishi XM Concept mungkin akan menjadi penghadang pasar mobil-mobil MPV di dalam Negeri, seperti Toyota Grand New Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga dan sejenisnya, bahkan MPV murah Toyota Calya maupun saudara kembarnya Daihatsu Sigra

05/08/2017 | Mobilmo.com

Mobil Honda BR-V - Brio SUV yang Dimulai Dari Indonesia

Untuk yang kesekian kalinya PT Honda Prospect Motor (HPM) sebagai salah satu agen tunggal pemegang merk ATPM Honda Indonesia memiliki kesempaatn melakukan world premiere atas produk terbaru dari Honda. Dan kali ini yang akan menyapa Indonesia adalah Brio SUV atau yang lebih mudah dikenal dengan Honda BR-V yang sedang dipersiapkan peluncurannya oleh Honda di tanah air sekaligus peluncuran paling pertama di dunia.

12/01/2016 | Mobilmo.com

Alasan Suzuki Lebih Cepat Hadirkan Ertiga Dreza

Bulan Agustus yang lalu, pada saat ajang GIIAS 2015, PT Suzuki Indomobil Sales telah meluncurkan tiga varian New Ertiga yaitu GA, GL, serta GX. Kini, setelah kurang lebih enam bulan berselang pihak SIS telah menambahkan Varian terbaru dari ertiga yaitu dreza dan Dreza GS.