wuling

06/03/2019 | Fatchur Sag

Mau Tahu, Berapa Dealer Wuling di Indonesia Saat Ini?

Dengan usia yang belum genap 2 tahun, Wuling Motors telah memiliki 4 model mobil dipasarkan di Indonesia yaitu Confero S, Cortez, Formo dan SUV Almaz. Keempatnya diproduksi secara lokal di pabrik Wuling Motor Indonesia Cikarang Pusat, Bekasi, Jawa Barat. Lalu berapa total dealer Wuling saat ini yang menjadi tumpuan penjualan keempat model di atas?

19/12/2018 | Arfian Alamsyah

Tiga Mobil Baru Wuling Untuk Tahun 2019 Bermesin 1500 cc Dan Berturbo

Ini dia kejutan dari Wuling untuk tahun 2019, yaitu akan memperkenalkan tiga produk baru yang bermesin 1500 cc bahkan dua diantaranya menggunakan turbo! Ini dia tiga mobil baru Wuling untuk tahun 2019 bermesin 1500 cc dan berturbo

07/11/2018 | Fatchur Sag

Wuling Formo Resmi Diluncurkan, Harga Mulai Rp Rp 135,8 Juta

Wuling Motors (Wuling) resmi meluncurkan seri Formo sebagai produk ketiganya di Indonesia. Mobil baru ini bakal jadi pilihan baru konsumen yang menginginkan kendaraan komersial karena harganya yang cukup terjangkau.

16/08/2018 | Fat

Tak Berhenti Pada MPV dan SUV, Wuling Siapkan Model Lain

Baru saja memperkenalkan model baru bergenre SUV, Wuling menyatakan tengah mempersiapkan model lain untuk diluncurkan tidak lama lagi. Wow!

12/07/2018 | Padli Nurdin

Ulang Tahun Pertama, Apa Saja yang Sudah Diraih Wuling?

Tak terasa, setahun Wuling melangkahkan kaki di Indonesia, Wuling membuktikan eksistensi-nya dalam industri otomotif Tanah Air dengan beragam penghargaan dan layanan purna jual.

14/05/2018 | Fat

Wuling Kerja Keras Putuskan Pandangan Negatif Merek China

Diakui atau tidak, sebagian masyarakat Indonesia masih punya pandangan negatif terhadap merek China. Apapun barangnya, bagaimanapun modelnya kalau itu merek China, mereka langsung mengerenyitkan dahi sambil membatin "ah merek China". Stigma yang demikian ini yang coba diputus oleh Wuling Motors.

14/05/2018 | Fat

Wajib EURO IV Wuling Siap Kapan Saja Dengan Catatan

Rencana pemerintah menerapkan standar uji emisi EURO IV untuk semua produk otomotif yang diproduksi dan dijual di Indonesia menggantikan standar emisi EURO II saat ini ditanggapi positif oleh Wuling Motors.