Ulang Tahun Pertama, Apa Saja yang Sudah Diraih Wuling?

12/07/2018| Padli Nurdin

PT SAIC General Motors Wuling Indonesia (Wuling Motors) menandai setahun kehadiran Wuling Confero dan kawan-kawan di Indonesia. Tepat pada 11 Juli 2017 tahun lalu, beragam penghargaan sudah diraih oleh pabrikan asal Cina ini.

Pembuktian Wuling di Indonesia ditandai dengan penghargaan Rookie of the Year Otomotif Award 2018 dari Tabloid Otomotif serta Indonesian Car of the Year 2017 dalam kategori Small MPV oleh Wuling Confero. LMPV yang mengusung tagline Real Spacious Family MPV ini sukses mencuri hati konsumen Indonesia.

Gambar yang menunjukan mobil baru Wuling Confero berwarna putih di pameran mobil

Tak butuh waktu lama, Wuling Confero raih penghargaan di Indonesia

Selama berkecimpung di dunia otomotif nasional, Wuling terbukti telah menorehkan angka penjualan wholesales sebesar 13.170 unit untuk seluruh modelnya. Angka ini diambil mulai dari perkenalan Wuling Confero pada Agustus 2017 hingga bulan Juni lalu.

>>> Informasi menarik diskon serta promo Innova dan Avanza ada di sini

Bahkan, Wuling mampu masuk ke dalam jajaran Top 10 Brands untuk jumlah penjualan kendaraan di Indonesia. kebanggan ini disampaikan langsung oleh President Wuling Motors, Xu Feiyun, "Terima kasih pelanggan setia Wuling, itulah hal utama yang kami sampaikan dalam rangka merayakan satu tahun Wuling di Indonesia."

Lebih lanjut, dalam keterangan resmi Wuling Motors, Feiyun mengungkapkan, "Kami mengapresiasi sebesar-besarnya atas dukungan konsumen yang telah menemani perjalanan Wuling dari awal, mari kita tumbuh dan berkembang bersama untuk memajukan pasar otomotif Tanah Air.”

>>> Ingin mencari mobil Wuling? Dapatkan informasi lebih lanjut di sini

Gambar yang menunjukan pabrik Wuling yang berada di Cikarang

Pabrik Wuling di Cikarang yang menjadi tombak produksi Wuling di Indonesia

Dari awal, kedatangan Wuling di Indonesia seperti tidak main-main. Bagaimana tidak, Wuling langsung membangun pabrik di Greenland International Center (GIC), Cikarang, yang saat ini menyediakan lebih dari 3.000 lapangan kerja.

>>> Memiliki Budget tapi bingung mau beli Mobil di mana? Kunjungi situs cintamobil.com dan dapatkan harga yang menarik

Untuk meningkatkan layanan purna jual, Wuling juga telah meresmikan 71 diler yang terbagi di beberapa kota besar di seluruh Indonesia. Tahun ini, mereka bersiap untuk menambah 9 diler lagi yang akan tersebar di seluruh penjuru Nusantara.

Gambar yang menunjukan diler Wuling yang ada di Indonesia

Rencana satu tahun, Wuling ingin tambah layanan diler di seluruh Indonesia

"Seluruh dukungan, pencapaian dan penghargaan yang telah kami terima tentunya semakin memacu kami untuk menghadirkan produk dan layanan terbaik kepada pelanggan," jelas Feiyun. "Wuling akan terus berkembang bersama dengan masyarakat Indonesia dan mempertahankan kinerja yang prima untuk tahun-tahun mendatang.”

>>> Dapatkan berita otomotif terbaru hanya di Mobilmo

Berita sama topik

  • Rincian Diskon PPn BM Pada Mobil Dengan Mesin 1.500 cc – 2.500 cc Yang Baru Terbit

    06/04/2021| Abdul

    Rincian Diskon PPn BM Pada Mobil Dengan Mesin 1.500 cc – 2.500 cc Yang Baru Terbit

    Diskon PPn BM untuk mobil dengan mesin berkapasitas 1.500 cc sampai 2.500 cc diberikan. Tentunya hal ini menjadi angin segar bagi masyarakat yang ingin membeli mobil dengan mesin kapasitas antara 1.500 cc -2.500 cc. Dalam kebijakan tersebut terdapat 2 klasifikasi yang ada perbedaan diskon.

  • Jadi Andalan Mitsubishi, Penjualan Mitsubishi Xpander Laris Manis Plus Ada Insentif PPn BM

    23/03/2021| Abdul

    Jadi Andalan Mitsubishi, Penjualan Mitsubishi Xpander Laris Manis Plus Ada Insentif PPn BM

    Berhubungan dengan penjualan Mitsubishi Xpander, mobil ini masih menjadi andalan. Apalagi mobil small MPV tersebut terkena relaksasi pajak PPn BM sehingga mendapatkan potongan harga cukup besar. Hal ini menjadi salah satu momen yang tepat bagi masyarakat untuk bisa memiliki mobil besutan Mitsubishi tersebut dengan harga lebih terjangkau.

  • Target 100 dealer Tahun Ini, Total Dealer Hyundai Baru Ada 27

    08/03/2021| Abdul

    Target 100 dealer Tahun Ini, Total Dealer Hyundai Baru Ada 27

    Pihak Hyundai sedang melakukan pembangunan dealer Hyundai di Indonesia untuk mengejar ketertinggalannya. Hal tersebut dikarenakan pabrikan mobil satu ini bukanlah pemain baru, namun merek lama yang sudah lama berkiprah di Tanah Air. Target Hyundai adalah membangun 100 dealer untuk tahun ini, meskipun saat ini baru ada 27.

International