Hyundai Siap Luncurkan Flagship 2020, Hyundai Palisade

12/11/2018| Fatchur Sag

Gambar Teaser Hyundai Palisade 2020

Hyundai Palisade siap dipasarkan awal 2019

Hyundai bersiap meluncurkan salah satu flagship 2020 untuk segmen SUV, Hyundai Palisade. Melalui rilis yang diterbitkan di situs resminya, (8/11/2018) Hyundai mengumumkan model terbaru ini bakal menjalani debut di pameran otomotif Los Angeles Auto Show, 28 November 2018 dan mulai dipasarkan di AS pada musim panas 2019 mendatang.

Nama Hyundai Palisade merujuk pada sebuah distrik di wilayah metropolitan Los Angeles, California bernama Pacific Palisades dimana terdapat serangkaian tebing tinggi yang sangat indah dan menawan serta lingkungan yang sangat makmur. Tak hanya menawarkan keindahan alam yang eksotis, Pacific Palisades juga memiliki lingkungan sehat dengan hembusan angin laut yang sejuk serta pemandangan matahari terbenam yang spektakuler.

>>> Bukan Hanya Kosmetik, Ambient Light Juga Punya Manfaat

Foto keindahan Pacific Palisades di California

Keindahan kawasan Pacific Palisades California jadi inspirasi penamaan Hyundai Palisade

Berdasarkan prototype yang pernah beredar Hyundai Palisade memiliki dimensi lebih besar ketimbang Hyundai Santa Fe XL dengan desain eksterior lebih berani. Fitur keselamatan dan keamanan menjadi prioritas utama Hyundai Palisade terutama karena mobil ini juga diperuntukkan sebagai mobil keluarga dengan konfigurasi 7 seater dan 8 seater. Selain itu berbagai fitur modern juga disematkan untuk memberi kemudahan dan menambah kenyamanan penumpang.

Kabar kemunculan Hyundai Palisade memang sudah tercium sejak peluncuran model konsep Hyundai HDC-2 Grandmaster di pameran Busan International Motor Show 2018. Tidak lama berselang, kamera spyshot menangkap model yang diduga sebagai Hyundai Palisade sedang diuji coba di jalanan. Hyundai Palisade kemungkinan besar dibekali mesin V6 3.3 liter 290 hp dengan transmisi otomatis 8-percepatan.

>>> Mobil Hyundai Indonesia Yang Harganya Mahal Justru Yang Paling Laris

Foto kamuflase Hyundai Palisade tampak depan

Foto kamuflase Hyundai Palisade tampak samping

Foto kamuflase Hyundai Palisade tampak belakang

Kamera mata-mata menangkap Hyundai Palisade kamuflase sedang diuji coba

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik

  • Mengenal Platform DNGA, Punya Banyak Keunggulan Yang Dimiliki

    14/09/2020| Abdul

    Mengenal Platform DNGA, Punya Banyak Keunggulan Yang Dimiliki

    Pada beberapa model mobil Daihatsu di Jepang telah mengimplementasikan platform DNGA. Yang mana satu platform dapat digunakan pada banyak kendaraan. Untuk info lebih jelasnya mengenai platform tersebut, kami akan sedikit mengulasnya untuk memperkenalkan pada Sobat.

  • Mobil Listrik Nissan Kicks ePower Hadir Di Indonesia, Tak Perlu Cas Baterai

    03/09/2020| Abdul

    Mobil Listrik Nissan Kicks ePower Hadir Di Indonesia, Tak Perlu Cas Baterai

    mobil listrik Nissan Kicks ePower adalah sebuah kendaraan yang menggunakan tenaga listrik. Untuk mesin bensinnya hanya digunakan untuk mengisi baterainya saja. Jadi pengendara tidak perlu melakukan charger eksternal sehingga menawarkan kemudahan dan kepraktisan dalam menggunakan mobil ini.

  • Baru Saja Meluncur, Mobil Baru KIA Sudah Laris Manis Di India

    26/08/2020| Abdul

    Baru Saja Meluncur, Mobil Baru KIA Sudah Laris Manis Di India

    KIA merupakan salah satu produsen mobil yang baru saja menghadirkan model barunya di India. Model barunya tersebut diberi nama KIA Sonet yang dilahirkan dengan DNA SUV mempunyai bodi yang kompak. Hal tersebut mendukung mobil baru KIA tersebut untuk digunakan di dalam kota.

International