Hyundai Siap Luncurkan Flagship 2020, Hyundai Palisade

12/11/2018| Fatchur Sag

Gambar Teaser Hyundai Palisade 2020

Hyundai Palisade siap dipasarkan awal 2019

Hyundai bersiap meluncurkan salah satu flagship 2020 untuk segmen SUV, Hyundai Palisade. Melalui rilis yang diterbitkan di situs resminya, (8/11/2018) Hyundai mengumumkan model terbaru ini bakal menjalani debut di pameran otomotif Los Angeles Auto Show, 28 November 2018 dan mulai dipasarkan di AS pada musim panas 2019 mendatang.

Nama Hyundai Palisade merujuk pada sebuah distrik di wilayah metropolitan Los Angeles, California bernama Pacific Palisades dimana terdapat serangkaian tebing tinggi yang sangat indah dan menawan serta lingkungan yang sangat makmur. Tak hanya menawarkan keindahan alam yang eksotis, Pacific Palisades juga memiliki lingkungan sehat dengan hembusan angin laut yang sejuk serta pemandangan matahari terbenam yang spektakuler.

>>> Bukan Hanya Kosmetik, Ambient Light Juga Punya Manfaat

Foto keindahan Pacific Palisades di California

Keindahan kawasan Pacific Palisades California jadi inspirasi penamaan Hyundai Palisade

Berdasarkan prototype yang pernah beredar Hyundai Palisade memiliki dimensi lebih besar ketimbang Hyundai Santa Fe XL dengan desain eksterior lebih berani. Fitur keselamatan dan keamanan menjadi prioritas utama Hyundai Palisade terutama karena mobil ini juga diperuntukkan sebagai mobil keluarga dengan konfigurasi 7 seater dan 8 seater. Selain itu berbagai fitur modern juga disematkan untuk memberi kemudahan dan menambah kenyamanan penumpang.

Kabar kemunculan Hyundai Palisade memang sudah tercium sejak peluncuran model konsep Hyundai HDC-2 Grandmaster di pameran Busan International Motor Show 2018. Tidak lama berselang, kamera spyshot menangkap model yang diduga sebagai Hyundai Palisade sedang diuji coba di jalanan. Hyundai Palisade kemungkinan besar dibekali mesin V6 3.3 liter 290 hp dengan transmisi otomatis 8-percepatan.

>>> Mobil Hyundai Indonesia Yang Harganya Mahal Justru Yang Paling Laris

Foto kamuflase Hyundai Palisade tampak depan

Foto kamuflase Hyundai Palisade tampak samping

Foto kamuflase Hyundai Palisade tampak belakang

Kamera mata-mata menangkap Hyundai Palisade kamuflase sedang diuji coba

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik

  • Teknologi Media Control Di Mobil, Memungkinkan Sistem Infotainment Menggunakan Smartphone

    01/04/2021| Abdul

    Teknologi Media Control Di Mobil, Memungkinkan Sistem Infotainment Menggunakan Smartphone

    Sistem infotainment menggunakan smartphone menjadi salah satu hal unik yang diberikan pada kendaraan. Kesan canggih dan modern juga terlihat karena kepraktisannya. Nah Adapun salah satu perusahaan yang mengenmbangkan hal tersebut adalah Dacia yang merupakan perusahaan otomotif berasal dari Jerman dan dimiliki oleh Renault.

  • Pengembangan Toyota GR Yaris Tidak Sembarangan, 126 Unit Jatah Indonesia

    25/03/2021| Abdul

    Pengembangan Toyota GR Yaris Tidak Sembarangan, 126 Unit Jatah Indonesia

    Toyota GR Yaris diproduksi hanya 25 ribu unit saja, itupun untuk seluruh negara di dunia. Untuk Indonesia mendapatkan jatah hanya 126 unit saja, hal tersebut berkat keaktifan Indonesia dalam ikut ambil bagian dalam kompetisi balap dalam skala nasional maupun internasional. Bagi yang berniat ingin memilikinya sebaiknya bersiap, pemesanan dilakukan tanggal 25 Maret 2021.

  • Mobil Baru BMW i4 Disiapkan, Punya Dinamika Terbaik Di Kelasnya

    23/03/2021| Abdul

    Mobil Baru BMW i4 Disiapkan, Punya Dinamika Terbaik Di Kelasnya

    Mobil baru BMW i4 diperkenalkan oleh pihak BMW. Yang mana tampilannya tampak sporty dan tanpa emisi serta dinamika yang dimiliki menjadi terbaik di kelasnya. Hanya saja masih belum dijelaskan secara detail teknis lain yang diberikan di dalamnya. Jadi harus menunggu beberapa minggu kedepan untuk mengetahui rilisnya secara resmi.

International