All New Terios

26/01/2018 | Mobilmo.com

All New Terios Pilih Irit Bensin Daripada Sekedar Powerful

All New Terios Pilih Irit Bensin Daripada Sekedar Powerful Setelah 10 tahun tidak mengalami perubahan berarti, akhir November 2017 lalu Daihatsu secara resmi memperkenalkan All New Terios kepada publik. Dengan berbagai perubahan yang signifikan, wajar bila Daihatsu menaruh harapan besar pada Terios generasi terbaru ini.

26/01/2018 | Mobilmo.com

Daihatsu Terios 2018, Kembaran Toyota Rush yang Berevolusi

Daihatsu Terios 2018 sepertinya tidak mau kalah dengan kembarannya, yaitu Toyota Rush yang telah membocorkan desain dan fitur andalan mereka. Mobil yang dirilis bersamaan dengan Rush, yaitu pada tanggal 23 November 2017 ini siap bersaing dengan sang rival, yakni Mitsubishi Xpander yang telah memakan pasar LSUV.

04/01/2018 | Mobilmo.com

Harga All New Terios Dirilis, Lebih Murah Dari Model Lama

Seperti saudara kembarnya, Toyota yang telah merilis harga jual All New Rush, Daihastsu juga mengumumkan secara resmi harga jual All New Terios atau Terios generasi terbaru. PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Daihatsu di Indonesia membanderol untuk SUV terbarunya tersebut dengan harga yang relatif sama dengan Terios model lama, malah-malah ada varian yang harganya lebih murah.

26/11/2017 | Mobilmo.com

Hingga Akhir November, Model Lama Rush – Terios Diskon 30 – 35 Juta

Toyota dan Daihatsu resmi menghadirkan model baru All New Rush dan All New Terios, Kamis 23 November 2017. Efek yang cukup terasa tentunya pada penjualan model lama Rush dan Terios.

25/11/2017 | Mobilmo.com

All New Rush Dan All New Terios Bikin Mitsubishi Merasa Cemas

Kehadiran dua model baru All New Rush dan All New Terios telah memunculkan berbagai macam respon dan komentar. Tak terkecuali dari pihak kompetitor, seperti Mitsubishi.

25/11/2017 | Mobilmo.com

Ground Clearance All New Rush Dan All New Terios Lebih Tinggi 1 Inci Dari Model Lama

Salah satu update dari si kembar SUV Toyota Rush dan Daihatsu Terios menjadi All New Rush dan All New Terios adalah ground clearance yang dibuat lebih tinggi. Pada model sebelumnya, Toyota Rush dan Daihatsu Terios memiliki dimensi panjang 4.

24/11/2017 | Mobilmo.com

All New Terios Tidak Pasang Ban Serep Di Belakang, Ini Alasannya

Di masa lampau, ban serep lebih banyak ditemui menempel di bagian belakang mobil, terkhusus pada mobil kelas off-road. Penyematannya menambah kesan gagah dan garang.