Sumbangkan 2 Unit Mobil, DFSK Ikut Memerangi Virus Corona

03/02/2020 | Abdul

Adapun bantuan yang diberikan berkaitan dengan Virus Corona berupa 2 unit mobil senilai 5 juta yuan atau jika dirupiahkan setara dengan Rp. 1 miliar yang berupa Glory ix5 dan Glory 580. Bantuan tersebut diberikan kepada Federasi Amal Kota Shiyan yang bertempat di Provinsi Hubei, China. Tujuan adanya donasi tersebut bisa digunakan sebagai pengangkutan bahan dan juga staf medis untuk memerangi pneumonia tipe baru yang sedang meresahkan saat ini.

Gambar ini menunjukkan 2 orang sedang memakai masker

Virus Corona menyerang China, DFSK ikut memeranginya

>>> Baca Juga, Virus Corona Lumpuhkan Industri Otomotif China dan Dunia

Berkaitan dengan hal tersebut seperti diungkapkan oleh Major Qin selaku Head of Marketing PT Sokonindo Automobile (DFSK), bahwasanya pemulihan kedua unit mobil DFSK tersebut dikarenakan soal kualitas telah teruji di pasar global. Selain itu kemampuan yang dimiliki juga baik untuk menunjang mobilitas dari barang yang banyak dan juga penumpang. Jadi dari pihak DFSK percaya bahwa kendaraan tersebut akan mempunyai peranan yang penting dalam melakukan peperangan antara virus epidemi dengan manusia.

“Kami ingin menyampaikan rasa simpati yang mendalam terhadap kejadian wabah virus korona yang banyak menginfeksi masyarakat di China, dan berharap kejadian ini bisa segera diatasi dengan baik dan cepat,” ujarnya dilansir dari laman iNews.

Pihak nya juga memberikan ungkapannya lagi, bahwasanya untuk penyebaran dari virus Corona tidak akan mengganggu produksi dari mobil-mobil besutan DFSK di Indonesia. Jadi masyarakat yang ingin membeli mobil DFSK atau konsumennya tidak perlu khawatir. Untuk proses produksinya normal karena berjalan sesuai yang dijadwalkan.

"Kami berusaha selalu memberikan kendaraan dan pelayanan terbaik kepada konsumen di Indonesia. Produksi di Pabrik DFSK yang berlokasi di Cikande, Serang, Banten beroperasi normal menghasilkan kendaraan-kendaraan berkualitas, seperti DFSK Super Cab, DFSK Glory 580, dan DFSK Glory 560," Tambah Major.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Gambar ini menunjukkan mobil DFSK Glory 560 warna merah

DFSK sumbangkan 2 unit mobil senilai Rp. 1 miliar

Virus Corona sendiri beritanya sudah menyebar kemana-mana. Bahkan di Indonesia sendiri masyarakat juga perlu berhati-hati untuk melakukan pencegahan supaya tidak terjangkit virus tersebut.

Selain itu, berikut ini merupakan langkah pencegahan yang dapat dilakukan dilansir dari laman alodokter:

  • Tidak bepergian ke negara China ataupun negara lain yang ditemukan terdapat penularan virus
  • Menggunakan masker ketika melakukan aktivitas di luar ruangan khususnya di tempat umum
  • Rutin dalam mencuci tangan memakai air dan sabun setelah beraktivitas luar ruangan
  • Menghindari kontak dengan hewan khususnya yang liar. Bila ada kontak jangan lupa cuci tangan
  • Memasak daging benar-benar matang kalau mau dikonsumsi
  • Menutup hidung dan mulut saat bersin memakai tisu dan buang pada tempat sampah
  • Menghindari dekat dengan orang yang sakit terutama yang menular
  • Menjaga kebersihan lingkungan dan benda yang akan disentuh

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik