Rapid Test Mobil Juga Dilakukan Selama Pandemi Oleh Daihatsu

17/09/2020| Abdul

Memang saat ini sedang masa transisi new normal, bahkan ada yang sudah menyebut normal. Hanya saja dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk masyarakat seperti menggunakan masker, cuci tangan dengan sabun, jaga jarak dengan orang lain serta selalu menjaga kesehatan. Selain itu, dalam masa pandemi Covid-19, rapid test mobil juga dilakukan.

Gambar ini menunjukkan rapid servis mobil Daihatsu

Rapid service untuk menjaga kondisi mobil tetap baik

>>> Baca juga, Mengenal Platform DNGA, Punya Banyak Keunggulan Yang Dimiliki

Jadi saat ini rapid test menjadi salah satu syarat yang diperlukan ketika ingin pergi ke luar kota. Tidak hanya dilakukan pada orang saja, namun mobil juga dilakukan pemeriksaan. Namun untuk sebutannya bukan rapid test tapi rapid service.

Rapid service dilakukan dengan cepat dan layanan yang diberikan tidak membuat pemilik turun dari mobil ketika melakukan servis kendaraan. Berkaitan dengan hal tersebut diungkapkan oleh Lili Herman selaku After Sales Service and Logistic Division Head PT AI-DSO (Astra International Daihatsu Sales Operations). Jadi di tengah pandemi ini pihak Daihatsu melihat bahwa untuk transportasi yang paling aman untuk digunakan bepergian salah satunya adalah menggunakan mobil pribadi.

Pihak Lili Herman juga menyebutkan bahwa dalam menjaga kondisi mobil agar selalu tetap prima maka kendaraan membutuhkan perawatan. Akan tetapi untuk melakukannya dapat secara cepat dan tidak membutuhkan interaksi dari banyak orang. Dengan adanya rapid test mobil atau rapid service hal tersebut dapat dilakukan.

>>> Klik di sini untuk mengetahui informasi tentang review Mobil terlengkap

Gambar ini menunjukkan logo Daihatsu dengan menggunakan warna krom

Daihatsu menjadi salah satu produsen mobil ternama yang baru-baru ini menghadirkan rapid service

>>> Baca Juga, Banyak Yang Sudah Diuji, Kendaraan Listrik Perlu Uji Kelaikan Jalan

"Program Rapid Service cocok bagi pengguna kendaraan yang menginginkan kecepatan, kemudahan, dan kenyamanan, dalam servis kendaraan secara drive-thru. Di mana pelanggan tetap di dalam mobil, tanpa harus turun meninggalkan kendaraan," ujar Lily dalam keterangan persnya dilansir dari laman iNews.

Pihaknya juga memberikan keterangan terkait pelayanan tersebut, dari pihak Daihatsu melakukan pemeriksaan pada 21 item komponen hanya dengan waktu 20 menit dan tidak perlu biaya atau gratis. Customer yang menikmati servis gratis ini dalam 6 jam terdapat 55 customer. Bahkan layanan appraisal juga diberikan Daihatsu terhadap mobil customer yang ingin tahu harga jual mobilnya.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Gambar ini menunjukkan mobil Daihatsu putih tampak depan

Dengan adanya rapid service diharapkan mobil dapat digunakan beraktivitas dengan baik

Lili juga menyebutkan bahwa terobosan yang terdapat dalam layanan servis yang diberikan oleh pihak Daihatsu adalah rapid service. Harapannya adalah dengan program ini perawatan mobil dapat dilakukan dengan mudah sehingga aktivitas konsumen juga dalam kondisi terbaik serta tetap memperhatikan protocol kesehatan.

Jadi selain orang rapid test mobil juga dilakukan yakni dengan rapid service dari pihak Daihatsu.

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik

International