Mobil Konsumen Kebanjiran, Mitsubishi Siapkan Layanan 24 Hours Emergency Service

06/01/2020| Fatchur Sag

Banjir besar di awal tahun 2020 terjadi di kawasan Jakarta dan sekitarnya akibat curah hujan yang cukup tinggi. Banyak harta benda terendam, termasuk kendaraan bermotor yang terjebak atau tengah diparkir. Beberapa bahkan hanyut terseret arus hingga terhenti bertumpuk dengan kendaraan lain.

Foto menunjukkan Mitsubishi Xpander terendam banjir

Banyak kendaraan bermotor terendam banjir hingga lebih dari setengah bodi

Agen Pemegang Merek (APM) sekaligus distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyediakan layanan 24 Hours Emergency Service (HES) Mitsubishi Motors sebagai wujud simpati dan perhatian kepada konsumen yang kendaraannya terdampak banjir.

Dalam keterangan resminya tertanggal 5 Januari 2020 Head of PR & CSR PT MMKSI, Aditya Wardani, menuturkan layanan 24 Hours Emergency Services Mitsubishi Motors meliputi layanan evakuasi gratis berupa towing kendaraan menuju diler Mitsubishi terdekat, serta pertolongan pertama di lokasi kendaraan.

“Konsumen Mitsubishi dapat memanfaatkan layanan emergency secara gratis saat banjir seperti free towing ke dealer Mitsubishi terdekat dengan maksimal jarak 50 km dari tempat tinggal untuk kendaraan 2017 ke atas serta pertolongan pertama berupa jumper aki atau penggantian aki sementara. Konsumen hanya perlu menghubungi call center kami 0804-1-300-300 (Bebas Pulsa) 24 jam.” tutur Aditya.

>>> Recall Mitsubishi Xpander Berlanjut ke Filipina, Indonesia Masih Aman

Foto menunjukkan Layanan towing Mitsubishi

Hubungi call center untuk mendapatkan layanan towing gratis

Selain evakuasi dan pertolongan pertama di atas, layanan 24 Hours Emergency Service (HES) Mitsubishi Motors juga dapat dimanfaatkan konsumen saat ban pecah, kunci tertinggal di dalam mobil, dan bantuan BBM 5 liter saat mobil mogok. Layanan ini bisa dimaksimalkan secara gratis oleh konsumen Mitsubishi dengan syarat usia kendaraan belum mencapai 3 tahun (dari tanggal penyerahan kendaraan).

Untuk meminimalisir kerusakan komponen, terutama yang berhubungan dengan elektrikal, disarankan konsumen untuk mematikan kelistrikan mobil dengan cara melepas accu. Jika kondisi masih memungkinkan, pindahkan mobil ke tempat yang lebih aman dengan cara didorong. Untuk penanganan berikutnya biarkan ditangani bengkel resmi. Konsumen tinggal menghubungi call center dengan nomor tersebut di atas.

>>> Mobil Matic Kebanjiran, Cukup 3 Hal Ini Yang Boleh Dilakukan Pemilik

Foto menunjukkan suasana layanan servis di bengkel resmi Mitsubishi

Penanganan lebih maksimal dilakukan bengkel resmi

Lewat layanan 24 Hours Emergency Service Mitsubishi Motors menjawab kebutuhan konsumennya terutama pada saat kondisi darurat seperti yang terjadi saat ini. Konsumen dapat memanfaatkan seluruh jaringan dealer dan bengkel resmi Mitsubishi Motors di Jabodetabek untuk memperbaiki kendaraan pasca banjir.

>>> Berita terlengkap dari dunia otomotif hanya ada di Cintamobil.com

Berita sama topik

International