Melirik Stiker Khusus Mobil Mewah, Harganya Cukup Fantastis

26/10/2020| Abdul

Membuat mobil tampil beda dengan yang lain kerap dilakukan, tujuannya adalah menyesuaikan dengan selera masing-masing orang. Selain itu, tampilannya jadi lebih sporty dan menarik juga menjadi alasannya. Salah satu hal yang dapat dilakukan adalah memasang stiker. Bahkan ada stiker khusus mobil mewah yang diberikan pada kendaraan kelas premium.

Gambar ini menunjukkan bagian samping mobil yang dilapisi stiker

Ada perbedaan harga stiker mobil biasa dan mobil premium

>>> Baca Juga, Mengenal Mobil Hummer EV, Fitur Canggih Dengan Banyak Kelebihan

Dengan memberikan stiker maka cst bodi akan aman meskipun dari luar tampak ada perubahan desain bahkan warnanya. Meskipun begitu, kadang harga juga berpengaruh pada kualitas stikernya. Seperti misalnya stiker untuk mobil mewah yang memang khusus, harganya dapat naik sampai 100%.

Berkaitan dengan hal tersebut dilansir dari laman detikOto, dari pihak Iwa Irwanhadi selaku Punggawa Boomboomcar menyebutkan bahwasanya harga stiker yang diberikan pada seluruh mobil  tergantung dari jenis kendaraannya. Selain itu, desainnya dimulai dari off bodi contohnya pada pintu tengah ke sisi belakang. Adapun harganya yang diberikan untuk mobil MPV seperti Toyota Avanza mulai Rp. 3,5 juta- Rp. 5,5 jutaan.

Akan tetapi berbeda dengan stiker khusus mobil mewah atau untuk kendaraan premium. Pihak Iwa menyebutkan bahwa harganya dapat menjadi puluhan jutaan. Disebutkan pula bahwa kebanyakan orang yang melakukan pemasangan stiker adalah untuk kebutuhan promosi. Namun untuk kendaraan yang mewah dan menginginkan catnya tetap aman terdapat pula stiker yang mempunyai fungsi lain sebagai pelindung cat. Hanya saja harganya juga cukup lumatan karena dapat sampai Rp. 20 juta hingga Rp. 30 jutaan.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Gambar ini menunjukkan pemasangan stiker mobil

Perbedaan harga stiker tertuju pada kualitas stiker mobil

>>> Lihat Juga, Honda Brio Jadi Yang Terlaris Di Indonesia, Bahkan Kuasai 2 Segmen Sekaligus

Kalau soal warnanya masih sama baik untuk stiker mobil biasa dan stiker untuk mobil berkelas premium. Perbedaannya terdapat pada kualitas yang dimiliki oleh stiker.

"Ada warnanya tapi ada juga yang bening, stiker berwarna bunglon juga ada. Tapi tetap desain itu juga mempengaruhi harga semakin sulit desain yang diinginkan akan semakin mahal," jelas Iwa.

Pihak Iwa juga memberikan penjelasan, apabila ingin melakukan pemasangan stiker pihaknya tidak menyarankan untuk mengandalkan korek dalam menempelkannya pada bodi kendaraan supaya merekat. Untuk teknik standar dalam pemasangan stiker mobil adalah dengan menggunakan headgun. Tujuannya adalah suhu panas yang diberikan dapat membuat stiker tertempel pada bodi mobil dengan rapat dan rata.

>>> Klik di sini untuk mengetahui informasi tentang review Mobil terlengkap

Gambar ini menunjukkan mobil putih dengan sedikit stiker

Meskipun dipasang sedikit stiker tapi sudah buat tampilan mobil keren

Tidak hanya itu saja, untuk saran dalam menggunakan stiker maksimalnya adalah 2 tahun. Tujuannya adalah supaya cat mobil tetap kinclong  dan tidak mengalami kerusakan ketika melepas stiker mobil. Bagaimana? Apakah Sobat tertarik memasang stiker khusus mobil mewah.

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik

  • Ini Alasan Mobil Listrik Honda Belum Masuk Ke Indonesia

    22/02/2021| Abdul

    Ini Alasan Mobil Listrik Honda Belum Masuk Ke Indonesia

    Mobil listrik Honda belum ada yang masuk ke Indonesia. Bahkan yang hadir baru-baru ini ada 3 model yang bukan menggunakan tenaga listrik. Mobil tersebut adalah New Honda Odyssey, Honda CR-V facelift dan New Honda Brio RS Urbanit. Padahal banyak yang memberikan spekulasi bahwa mobil baru yang akan hadir di Tanah Air adalah CR-V PHEV yang sebelumnya telah dihadirkan di China.

  • Peningkatan Transaksi Terjadi Di Aplikasi My Suzuki, Sampai 57%

    19/02/2021| Abdul

    Peningkatan Transaksi Terjadi Di Aplikasi My Suzuki, Sampai 57%

    Semakin kesini zaman semakin bertambah modern. Salah satunya ponsel, hampir semua orang saat ini punya ponsel dan selalu dibawa kemana-mana. Oleh sebab itu hal tersebut dimanfaatkan dengan memberikan sebuah aplikasi untuk mengakses sebuah layanan dan hal lainnya. Salah satunya adalah aplikasi My Suzuki yang ditujukan untuk para konsumennya.

  • Mobil Isuzu Panther Dihentikan Produksinya, Isuzu Berterima Kasih Kepada Pelanggan Setia

    17/02/2021| Abdul

    Mobil Isuzu Panther Dihentikan Produksinya, Isuzu Berterima Kasih Kepada Pelanggan Setia

    Mobil Isuzu Panther berhenti diproduksi, kiprahnya mencapai 3 dekade. Pihak Isuzu memberikan rasa terima kasih sedalam-dalamnya kepada pelanggan setia yang mempercayakan kendaraan produknya untuk menemani kegiatan sehari-hari. Selain itu, meskipun telah dihentikan produksinya namun soal sparepart dijamin selama 8 tahun.

International