Layanan EV Smart Mobility Di Bali, Akses Mudah Dengan Adanya Digitalisasi

06/04/2021| Abdul

Toyota Indonesia telah resmi menghadirkan project EV Smart Mobility di Bali. Hal tersebut tentunya sayang untuk dilewatkan dan juga akan menjadi project yang sangat menarik. Jadi ketika melakukan perjalanan wisata ke Bali akan memberikan warna tersendiri dengan kehadiran mobil listrik yang siap untuk digunakan. Oleh sebab itulah jangan lupa untuk menggunakan layanan EV Smart Mobility saat berada di Bali.

Gambar ini menunjukkan info layanan EV Smart Mobility di Bali

Layanan EV Smart Mobility di Bali

>>> Teknologi Media Control Di Mobil, Memungkinkan Sistem Infotainment Menggunakan Smartphone

Jadi bagi Sobat yang tinggal di Bali atau melakukan wisata di sana bisa langsung mencoba mobil listrik. Untuk lokasinya berada di The Nusa Dua, Kuta Selatan, Badung. Apabila telah berada di lokasi tersebut maka tinggal mendatangi station yang berada di depan Bali Collection yakni depan central parkir The Nusa Dua.

Selain lokasi yang telah disebutkan tersebut, Sobat juga bisa menuju ke station yang berada di area pintu masuk Pulau Peninsula The Nusa Dua. Menariknya lagi dalam layanan EV Smart Mobility adalah untuk aksesnya juga bisa dilakukan menggunakan sistem digital. Jadi untuk aplikasi yang dapat digunakan adalah TRAC To Go dan mToyota.

Bahkan Smart Mobility tidak sampai berhenti disitu saja, dalam hal tersebut telah terdapat kelengkapan lainnya yang  berupa unit Toyota C+pod dan Toyota Prius PHEV yang sudah mendapatkan fitur menarik berupa Digital Key. Dengan adanya fitur tersebut memungkinkan akses penggunaannya bisa melalui digital seperti dalam hal payment, booking, menyalakan mobil, membuka dan menutup pintu hanya dengan mengandalkan smartphone yang dimiliki oleh pengguna.

>>> Bulan Februari Mobil Murah Suzuki Jadi Kendaraan Yang Laris Manis

Salah satu mobil listrik Toyota untuk memberikan layanan EV Smart Mobility di Bali

Kemudahan ditawarkan untuk menemani mobilitas saat di Bali

>>> Sukses Diselenggarakan, Ini Rangkaian Program Pada Road to IMX 2021 Series

Berkat kemudahan yang diberikan dalam sistem digitalisasi maka akan membuatnya semakin baik dalam hal protokol kesehatan. Hal tersebut karena tidak terjadi kontak secara langsung dengan banyak orang. Toyota COMS dan C+pod merupakan kendaraan Toyota full listrik, dimana kedua mobil tersebut dapat dirasakan sensasi mengemudinya di kawasan The Nusa Dua Bali dan sekitar.

Sedangkan untuk mobil toyota Prius PHEV dapat dimanfaatkan untuk para wisatawan yang baru sampai di Bali. Yang mana mobil tersebut dari dan menuju kawasan Bandara Ngurah Rai sebagai layanan airport transfer. Tidak hanya itu saja, mobil sedan ramah tersebut juga dimanfaatkan untuk mobilitas wisatawan saat berada di wilayah Pulau Dewata Bali.

“Melalui inisiatif yang baik ini, Astra dan prinsipal dapat turut mempopulerkan teknologi elektrifikasi di Indonesia. Kami harap project EV Smart Mobility ini tidak hanya dapat mendukung program pemerintah Indonesia dalam mengembangkan kendaraan elektrifikasi, tetapi juga dapat berkontribusi terhadap lingkungan yang lebih baik,” kata Djony Bunarto Tjondro selaku President Director PT Astra International Tbk., dilansir dari laman Auto2000.

 

Beberapa mobil untuk memberikan layanan EV Smart Mobility Di Bali

Ada total 30 unit mobil Toyota dapat dimanfaatkan

Pada layanan EV Smart Mobility yang dilakukan di Bali terdapat 30 unit total mobil Toyota. Yang mana setiap mobilnya telah menggunakan teknologi elektrifikasi yang bisa dirasakan oleh para wisatawan yang sedang berada di Bali.

>>> Klik Di Sini Untuk Mengetahui Berita Otomotif Terbaru Lainnya

Berita sama topik

International