Kemudahan Bagi Konsumen BMW Dengan BMW Eurokars App, Bisa Test Drive Lho

11/11/2020| Abdul

Kabar baik bagi para penggemar mobil BMW, yang mana pihak BMW Eurokars meluncurkan BMW Eurokars App. Aplikasi tersebut dapat membantu konsumen dalam mendapatkan informasi terkait layanan purna jual dan produk dengan cara yang lebih mudah.

Gambar ini menunjukkan pembukaan saat masuk aplikasi BMW Eurokars

Kemudahan diberikan dengan aplikasi BMW Eurokars

>>> Baca Juga, BMW M2 Limited Futura 2000 Edition Dihadirkan Berkat Kerjasama BMW M GmbH & Futura 2000

Berkaitan dengan aplikasi tersebut, pihak Sivakumar Krishnan selaku General Manager BMW Eurokars menyebutkan, bahwasanya dalam perkembangan saat ini yang sudah memasuki era digital tentunya menjadi dorongan  untuk memberikan inovasi dengan memberi layanan interaktif kepada pelanggan dan akses informasi yang bisa didapatkan dengan mudah.

Solusi yang dilakukan oleh pihak BMW adalah dengan menghadirkan aplikasi sehingga BMW Eurokars bisa dijangkau dengan mudah cepat dan kapanpun pelanggan inginkan dan dimanapun berada. Aplikasi tersebut dapat diakses melalui smartphone yang saat ini hampir semua orang memilikinya.

“Kami berharap fitur-fitur yang hadir pada aplikasi ini dapat semakin mendekatkan kami dengan pelanggan serta meningkatkan kepuasan mereka," katanya.

Pihak Sivakumar juga menyebutkan bahwa BMW Eurokars App dapat dijadikan salah satu platform yang mempunyai peranan dalam hal customer journey. Jadi konsumen dapat mencoba, mengenal ataupun membeli produk sampai pengalamannya setelah pembelian mobil BMW. Informasi fitur, harga dan juga jajaran produk disediakan dalam aplikasi tersebut. Semakin mudah dan praktis ketika ingin membeli mobil BMW dengan model yang diinginkan.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Gambar ini menunjukkan App BMW Eurokars dalam menu model

Menu Model pada aplikasi BMW Eurokars

>>> Lihat Juga, Mitsubishi Motors Targetkan 50% Mobil Listrik di 2030

"Pelanggan juga dapat mengunduh katalog produk, mendapatkan simulasi perhitungan pembiayaan yang ditawarkan dan mengakses informasi mengenai program atau penawaran terbaru. Aplikasi ini memudahkan pelanggan yang ingin merasakan sensasi berkendara produk BMW dengan pendaftaran test drive secara online," ujar Sivakumar.

Sivakumar juga memberikan keterangan bahwa pihak pelanggan dapat melakukan pemilihan terkait jadwal untuk test drive. Jadi nantinya test drive bisa dilakukan di showroom yang paling dekat ataupun pelayanan di rumah untuk melakukan test drive.

Tidak hanya itu saja, agar layanan purna jualnya terpenuhi oleh pengguna mobil BMW maka konsumen bisa melakukan pendaftaran dengan mudah dalam melakukan servis kendaraan. Selain itu, informasi status pengerjaan kendaraan juga dapat ditampilkan secara real time. Riwayat perawatan ataupun perbaikan yang dilakukan juga dapat dilihat mengandalkan  BMW Eurokars App.

Di dalam menu servis kendaraan ada layanan chat yang dapat terhubung service advisor sehingga saat konsumen mengalami masalah terkait kendaraannya bisa mendapatkan solusi yang cepat.

>>> Klik di sini untuk mengetahui informasi tentang review Mobil terlengkap

Gambar ini menunjukkan aplikasi BMW Eurokars menu Campaign

Menu Campaign pada aplikasi BMW Eurokars

Pihaknya juga menambahkan bahwasanya konsumen bisa membayar biaya servis ataupun suku cadang dengan melalui pembayaran digital. Mobil BMW Eurokars App bisa dilakukan pengunduhan dengan melalui App Store ataupun Playstore dengan mudah dan gratis

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik

International