BMW M2 Limited Futura 2000 Edition Dihadirkan Berkat Kerjasama BMW M GmbH & Futura 2000

09/11/2020| Abdul

Kolaborasi dilakukan oleh pihak BMW M GmbH dengan Futura 2000 yang merupakan seniman kontemporer berkelas dunia. Berkat Kerjasama yang dilakukan maka menghasilkan sebuah mobil yang telah resmi diluncurkan yaitu BMW M2 Limited Futura 2000 Edition.

Berkaitan dengan hal tersebut, dari pihak Ramesh Divyanathan selaku President Director BMW Group Indonesia menyebutkan, bahwasanya untuk level global telah dihasilkan 500 unit versi limited-edition dan 2 versi one-offs berkat Kerjasama yang dilakukan oleh keduanya.

Gambar ini menunjukkan 2 buah mobil BMW M2 Limited Futura 2000 Edition

Hanya 1 unit saja yang dijual di Indonesia

>>> Baca Juga, BMW M4 Limited Edition Dirilis Pihak BMW, Jumlahnya Hanya 150 Unit Lho

Pihaknya juga menyebutkan bahwa kehadiran 1 unit versi limited edition dilakukan secara eksklusif yang merupakan hasil kolaborasi antara Futura 2000 dan BMW M GmbH. Bahkan dari pihak Ramesh juga meyakini bahwa fans BMW M akan menggemari edisi khusus yang menjadi collector item tersebut.

Selain itu, dari pihak Jodie O’tania selaku Director of Communication BMW Group Indonesia memberikan tambahan terkait mobil BMW M2 Limited Futura 2000 Edition. Bahwasanya pada bagian eksterior dan interiornya mendapatkan sentuhan khas dari pihak Futura 2000.

"Spesifikasi khusus pada BMW M sports seats dengan warna hitam dan ivory white serta jahitan Polar Blue, M leather stering wheels yang dibalut bahan Alcantara dengan 12 o’clock marking, dan velg ringan 19-inchi V-Spoke 763 M Jet Black," kata Jodie.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Gambar ini menunjukkan bagian belakang mobil BMW M2 Limited Futura 2000 Edition

Tampilannya tampak berbeda dan lebih menarik

>>> Lihat Juga, BMW Jadi Merek Mobil Premium Terlaris Di Indonesia Dalam 7 Bulan Pertama 2020

Berkaitan dengan mobil BMW M2 Limited Futura 2000 Edition, di Indonesia  mobil tersebut yang hanya tersedia 1 unit bisa dilakukan pembelian mulai 6 November 2020 di diler resmi BMW M. Yang mana hal tersebut bersamaan dengan adanya event BMW On Tour yang dilaksanakan di BMW Eurokars Jakarta sampai tanggal 7 November 2020.

Dari pihak Ramesh juga menyebutkan bahwasanya pada setiap model terbarunya memiliki inovasi, teknologi dan juga kekuatan mesin. Selain itu mobil tersebut disebut juga sebagai seni kontemporer. Dari pihak BMW M terus mengalami perkembangan sehingga inovasi yang ditawarkan bisa mengikuti pihak pemilik yang sesuai dengan keinginannya. Sementara itu dari pihak Futura 2000 terkenal akan penguasaan dari segi komposisi kinetik, bentuk konsentris dan penguasaan warna.

"Di Indonesia, apresiasi terhadap street art semakin tinggi dan memiliki nilai kemewahan tersendiri. Hal tersebut dapat dilihat dari tingginya masyarakat Indonesia terhadap acara seni dan juga barang-barang streetwear, terutama di kalangan generasi muda," kata Ramesh.

>>> Klik di sini untuk mengetahui informasi tentang review Mobil terlengkap

Berkaitan dengan harga BMW M2 Limited Futura 2000 Edition, banderol yang ditawarkan adalah Rp. 2,089 miliar off the road. Sedangkan untuk mobil BMW Coupe Competition M-DCT dihargai Rp, 1,689 miliar dan BMW M2 Competition MT adalah Rp. 1.689 miliar off the road.

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik

International