Bulan November 2020 Penjualan Honda Brio Mengalami Peningkatan

14/12/2020| Abdul

Jika membahas penjualan Honda Brio memang terbilang menarik. Mobil ini merupakan kendaraan Hatchback yang cocok untuk dijadikan mobil perkotaan. Dengan kendaraan dari Honda ini dapat temani aktivitas keseharian bersama keluarga.

Gambar ini menunjukkan Honda Brio Satya kuning tampak depan

Honda Brio Satya mencatatkan penjualan paling tinggi di November 2020

>>> Baca Juga, Mengetahui Kelebihan Mesin VTEC Turbo Dari Honda

Pada bulan November pihak Honda melakukan pengiriman ke konsumen dari diler sebanyak 7.455 unit. Jika dibandingkan dengan bulan sebelumnya angka tersebut 13,6% lebih baik. Berkat pengiriman tersebut membuat distribusi total dari mobil Honda yang dikirim ke konsumen sebesar 69.564 unit dalam waktu 11 bulan. Dalam keterangan resmi dari PT HPM (Honda Prospect Motor) menyebutkan, bahwasanya untuk model yang laris manis dibandingkan bulan lalu ternyata masih sama yakni mobil Honda Brio.

Berkaitan dengan penjualan Honda Brio, adapun untuk model LCGC dari Brio yakni Honda Brio Satya mencatatkan penjualannya sebesar 3.067 unit. Yang mana angka tersebut diikuti oleh model City Car yakni Honda Brio RS dengan angka penjualan mencapai 1.190 unit. Pada bulan November, kedua model Honda tersebut menyumbang penjualan dari keseluruhan sebesar 57%.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Gambar ini menunjukkan mobil Honda Brio RS tampak bagian depan

Honda Brio menyumbang penjualan sebesar 57%

>>> Baca Juga, Sambut Tahun Baru, Program Trade In Di Auto2000 Dengan Penawaran Menarik

Tidak hanya itu saja, mobil Honda HR-V 1.5L yang masuk dalam segmen kendaraan SUV juga menunjukkan adanya peningkatan penjualan. Mobil ini menggunakan mesin 1.500 cc dan penjualannya mencapai 1.021 unit, dibandingkan bulan sebelumnya, pada November 2020 mengalami kenaikan sebesar 26%.

Sementara untuk kendaraan yang berada di urutan selanjutnya adalah Honda Jazz. Untuk angka penjualan yang dapat dicapai sebesar 660 unit. Nah dalam segmen MPV hanya terjual 562 unit saja di bulan November yakni Honda Mobilio.

Bahkan dari pihak Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales and Marketing Director HPM juga menyebutkan,

“Kami optimis, tren peningkatan penjualan ini dapat dipertahankan hingga akhir tahun, di mana secara umum biasanya lebih banyak konsumen yang akan melakukan pembelian.”

>>> Klik di sini untuk mengetahui informasi tentang review Mobil terlengkap

Gambar ini menunjukkan mobil Honda Mobilio RS tampak bagian depan

MPV Honda Mobilio berada di bawah Brio dalam penjualan Honda November 2020

Selain soal penjualan Honda Brio, supaya konsumen bisa lebih terpikat dan membeli produk dari Honda dari pihak HPM memberikan penawaran yang menarik yaitu beragam promo untuk para konsumennya. Adapun yang diberikan berupa bebas bunga cicilan dalam 1 tahun dan juga gratis biaya dalam perawatan mobil secara berkala pada tipe tertentu.

>>> Klik di sini untuk mengupdate tips dan trik otomotif terbaru lainnya!

Berita sama topik

  • Tahun Baru Mobil Baru, Beli Daihatsu Ayla Mulai Rp. 102 Juta

    11/01/2021| Abdul

    Tahun Baru Mobil Baru, Beli Daihatsu Ayla Mulai Rp. 102 Juta

    Mobil Daihatsu Ayla varian terendah dijual dengan harga Rp. 100 jutaan lebih sedikit. Tentunya hal ini menjadi salah satu kendaraan yang dapat dibeli bagi Sobat yang menginginkan sebuah kendaraan dengan harga terjangkau dan kondisi baru.

  • Terkait Larangan Mobil Konvensional Di Jepang, Toyota Minta Tidak Melarangnya

    21/12/2020| Abdul

    Terkait Larangan Mobil Konvensional Di Jepang, Toyota Minta Tidak Melarangnya

    Rencana Jepang untuk larangan kendaraan ICE akan dilakukan tahun 2035. Pihak Toyota mencoba untuk mendorong pihak Pemerintah Jepang supaya tidak melarang mobil konvensional terkait larangan mobil konvensional di Jepang. Selain itu belum ada kejelasan terkait perizinan untuk kendaraan hybrid dan plug-in hybrid apakah diizinkan atau tidak.

  • Bulan November 2020 Penjualan Honda Brio Mengalami Peningkatan

    14/12/2020| Abdul

    Bulan November 2020 Penjualan Honda Brio Mengalami Peningkatan

    Momen akhir tahun menjadi kesempatan bagi masyarakat untuk membeli mobil. Hal tersebut karena terdapat penawaran menarik yang diberikan oleh pihak pabrikan. Nah untuk kali ini kami akan memberikan informasi mengenai penjualan Honda Brio di bulan November 2020.

International