Sambut Tahun Baru, Program Trade In Di Auto2000 Dengan Penawaran Menarik

08/12/2020 | Abdul

Momen akhir tahun menjadi salah satu waktu yang dapat digunakan untuk melakukan pembelian mobil, biasanya akan ada penawaran yang menarik di diler. Selain itu ada juga Trade In di Auto2000 yang dapat dipilih saat ingin menukarkan kendaraan lamanya dengan model baru.

Gambar ini menunjukkan brosur akhir tahun produktif promo dari Auto2000

Akhir tahun jadi momen menarik untuk beli atau Trade In Mobil

>>> Baca Juga, Promo Akhir Tahun, Membeli KIA Seltos 2020 Bisa Dapat Diskon Dan Bonus Lain

Saat ini masa pandemi masih terjadi, masyarakat diharapkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Bagi sobat yang bepergian ke suatu tempat, jangan lupa untuk tetap menggunakan masker, jaga jarak dan sering cuci tangan dengan air mengalir. Dibandingkan naik kendaraan umum, tentu kendaraan pribadi menjadi salah satu transportasi yang lebih aman untuk mengurangi kontak dengan orang lain. Perjalanan ke tempat yang dituju jadi lebih tenang. Bagi Sobat yang berniat membeli mobil, maka akhir tahun ini bisa menjadi momen yang tepat.

Selain membeli mobil baru, Sobat juga bisa melakukan trade in mobil lama yang dimiliki dengan model baru yang tentunya lebih lengkap dan nyaman. Sobat bisa melakukan Trade In di Auto2000, yang mana ada program eksklusif yang ditawarkan dan tentunya akan memberikan keuntungan pada konsumennya.

Program trade in mobil lama dengan mobil baru di Auto2000 bertujuan supaya tahun berikutnya pengendaraan bisa semakin produktif. Untuk trade in yang ditawarkan Auto2000 terdapat 3 mobil yakni Toyota Innova, Fortuner dan Calya. Yang mana untuk Toyota Cakya cicilannya mulai angka Rp. 2,2 jutaan kemudian untuk Toyota Fortuner adalah Rp. 5,2 jutaan dan Toyota Innova mulai Rp. 3,4 jutaan.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Gambar ini menunjukkan 3 mobil dengan cicilan terjangkau di brosur program akhir tahun Toyota

3 mobil yang bisa kamu Trade In di Auto2000

>>> Lihat Juga, Ada Program Year End Promo Dari DFSK, Buruan Kepoin

Tidak sampai disitu saja penawaran yang diberikan, ketika konsumen melakukan pembelian dengan mengandalkan Auto2000 Digiroom maka bisa mendapatkan uang elektronik Rp. 500 ribu dan juga Sharp Air Purifier. Meskipun begitu, tetap ada syarat dan ketentuan yang diberlakukan dalam promo trade in mobil lama dengan mobil baru di Auto2000.

Syarat Dan Ketentuan Trade In Di Auto2000

Adapun hal yang perlu diperhatikan dalam program ini adalah masa berlakunya, jadi untuk promonya mulai tanggal 4 Desember -31 Desember 2020. Selanjutnya adalah program trade ini yang ditawarkan tersebut menggunakan DP mobil dari harga beli mobil lama dari customer, kemudian untuk diskonnya dipakai sebagai subsidi OTR.

Syarat dan ketentuan lainnya yang diberlakukan adalah untuk harga beli mobil lama pihak konsumen ditentukan oleh Toyota Trust bagi yang berada di wilayah JATABEK dan selain wilayah ini bisa melakukan kerjasama dengan diler mobil bekas yang mempunyai badan hukum.

>>> Klik di sini untuk mengetahui informasi tentang review Mobil terlengkap

Gambar ini menunjukkan salah satu diler Toyota Auto2000 di Tangerang

Manfaatkan momen akhir tahun sebaik-baiknya karena ada hadiah menarik juga

Adapun harga acuan yang bisa mendapatkan cicilan dalam program tersebut adalah mobil dengan tahun 2016 dan untuk model serta tipenya perlu sama dengan mobil barunya yang akan dibeli. Sementara untuk mobil lain yang jenis dan tahunnya berbeda  maka bisa melakukan car appraisal yang dilakukan oleh pihak Toyota Trust ataupun diler mobil bekas lain.

Adapun harga cicilan yang terdapat dalam promo Trade In di Auto2000 adalah OTR DKI Jakarta. Jadi faktor lokasi pembelian dan juga kondisi mobil lama yang dimiliki setelah di appraisal bisa saja ada perubahan cicilan. Untuk mendapatkan program ini dapat dilakukan di Auto2000 seluruh cabang.

>>> Klik di sini untuk mengupdate tips dan trik otomotif terbaru lainnya!

Berita sama topik