Beberapa Mobil Harga Miliaran Rupiah Dibiarkan Di Pinggir Jalan, Tak Ada Yang Ambil

29/09/2020| Abdul

Salah satu pabrikan mobil ternama yang terkenal akan produknya yang mewah adalah Rolls-Royce. Produsen mobil tersebut berasal dari Inggris dan produknya dapat mencapai miliaran dengan pembuatan satu unit mobilnya butuh waktu yang lama. Kali ini kita membahas mengenai mobil harga miliaran rupiah dibiarkan begitu saja di pinggir jalan.

Berkaitan dengan beberapa mobil tersebut, ternyata mobil yang dibiarkan di pinggir jalan merupakan mobil Rolls-Royce yang tidak diinginkan oleh pemiliknya. Kendaraan tersebut dibiarkan begitu saja dan yang unik adalah tidak ada yang menyentuh ataupun membawanya pergi dari tempatnya.

Berikut beberapa mobil miliaran yang dibiarkan di pinggir jalan dilansir dari laman Cartoq.

1. Rolls-Royce Ghost

Gambar ini menunjukkan mobil Rolls-Royce Ghost kondisi kotor

Kondisi sudah kotor dan berkarat

Dikabarkan bahwa beberapa mobil tersebut merupakan milik seseorang yang mempunyai nama Mohammed Nisham. Orang tersebut di India sedang menjalani masa hukuman, yang mana hukumannya adalah seumur hidup sehingga bukan tidak mungkin mobil tersebut tidak diinginkan. Nah beberapa mobil tersebut ternyata sudah menjadi sitaan dari pihak kepolisian.

>>> Baca Juga, Mobil All New Audi A6 Resmi Diboyong Ke Indonesia, Banyak Fitur Modern Lho

2. Rolls-Royce Phantom

Gambar ini menunjukkan mobil Rolls-Royce Phantom tampak depan

Meskipun dibiarkan tapi tidak ada yang berani menyentuhnya

Masih berkaitan dengan mobil harga miliaran rupiah seperti Rolls-Royce Ghost yang dimiliki oleh Nisham, mobil sitaan polisi lainnya yang dibiarkan begitu saja sampai berkarat adalah Rolls-Royce Phantom yang mempunyai kelir putih. Mobil tersebut adalah milik aktris Leena Maria Paul yang terjerat kasus penipuan dan ditangkap pihak polisi.

>>> Baca Juga, Rolls-Royce Ghost Extended, Mobil Sedan Mewah Punya Kabin Kayak Jet Pribadi

3. Rolls-Royce Silver Spur II

Gambar ini menunjukkan mobil Rolls-Royce Silver Spur II warna hitam dalam kondisi berdebu

Mobil merupakan hasil sitaan polisi

Masih ada mobil lain yang dibiarkan begitu saja  yang tertangkap kamera. Mobil tersebut merupakan kendaraan klasik yang berada di India tepatnya di sebuah lahan di kota Maharashtra. Untuk pemiliknya tidak diketahui, tapi hingga saat ini tidak terdapat seseorang yang berani untuk menyentuhnya.

>>> Klik di sini untuk mengetahui informasi tentang review Mobil terlengkap

4. Rolls-Royce Silver Shadow

Gambar ini menunjukkan mobil Rolls-Royce Silver Shadow

Mobil yang dibiarkan di pinggir jalan harganya mencapai miliaran

Mobil selanjutnya adalah Rolls-Royce model klasik yang ditutupi dengan kain oleh pemiliknya. Namun setelah itu dibiarkan begitu saja di sebuah Gudang yang berada di kota Khandala, India. Mobil tersebut dibiarkan rusak begitu saja, berdasarkan informasi dari warga sekitar, bahwasanya mobil yang tertutup kain tersebut memang sengaja dibuang. Hal tersebut dikarenakan pemilik merasa mendapatkan gangguan dari makhluk halus.

5. Rolls-Royce Silver Spirit

Mobil harga miliaran rupiah terakhir dalam pembahasan kali ini adalah mobil Rolls-Royce dengan kondisi kurang perawatan. Tidak ada orang yang mengakui mobil tersebut, dengan begitu otomatis mobil tersebut jadi tidak bertuan. Hanya saja mobil tersebut kondisinya masih utuh namun tidak ada yang berani untuk mengambilnya.

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik

International