Rolls-Royce Ghost Extended, Mobil Sedan Mewah Punya Kabin Kayak Jet Pribadi

25/09/2020| Abdul

Rolls-Royce merupakan pabrikan mobil mewah yang berasal dari Inggris. Pihaknya menghadirkan mobil Rolls-Royce Ghost Extended dengan menawarkan ruang duduk yang nyaman di bagian belakang. Mobil ini merupakan produk yang dibuat dari proses konsultasi dengan klien Rolls-Royce yang intense. Rata-rata untuk pecinta produknya adalah pengusaha sukses dan kalangan konglomerat.

Gambar ini menunjukkan mobil Rolls-Royce Ghost Extended tampak atas dan belakang

Mobil sedan premium mewah dari Rolls-Royce

>>> Baca juga, Mengenal Platform DNGA, Punya Banyak Keunggulan Yang Dimiliki

Mobil tersebut mempunyai ruang luas 170 mm yang membuat ruang kaki belakangnya sangat luas. Tidak hanya itu saja, sentrisitas pelanggan sudah memberikan informasi pada setiap Langkah dalam proses pengembangan yang dilakukan.

Untuk pembelajaran utama yaitu diketahui bahwa pelanggan tidak ingin kompromi terhadap desain dari Ghost yang minimalis dan juga murni. Untuk menutupi Panjang ekstra dari pihak perancang Marque bekerja dengan ekstra untuk membuat Panjang bagian pintu belakang dan bagian bodi mobil di sekitar pintu serta menjaga garis mobil.

Mobil Rolls-Royce Ghost Extended telah dibekali dengan teknologi yang mumpuni. Salah satunya adalah diberikan Serenity Seat yang bisa dibuat rebah dan juga bisa diatur mengikuti keinginan. Menariknya lagi adalah dimensi baru ditawarkan sehingga menghasilkan kenyamanan di bagian belakang, yang mana lingkungan kabinnya mirip yang dipakai pada jet bisnis.

>>> Klik di sini untuk mengetahui informasi tentang review Mobil terlengkap

Gambar ini menunjukkan jok mobil Rolls-Royce Ghost Extended

Teknologi canggih diberikan di dalamnya

>>> Baca Juga, Mobil All New Audi A6 Resmi Diboyong Ke Indonesia, Banyak Fitur Modern Lho

Di dalamnya ada lemari es Champagne yang ditempatkan di antara jok belakangnya. Agar bisa sampai tahap tersebut dari pihak insinyur Marque melakukan konsultasi pada Master Sommelier. Untuk lemari esnya memiliki 2 mode pendingin dengan teknik pendingin sampai 6 derajat dan 11 derajat. Hal tersebut karena telah diketahui dalam penyajian yang optimal suhu Champagne non-vintage yaitu 6 derajat dan Champagnes vintage adalah 11 derajat.

Apabila dilihat dari teknologi, maka Ghost merupakan yang paling canggih. Sistem infotainment mutakhir dan akses ke WIFI terbilang penting pada saat hari kerja. Penerapan dari fungsi teknologi dilakukan dengan hati-hati agar dapat mencerminkan permintaan dari para pelanggan terkait bebas dari gangguan dan lingkungan yang tenang.

Kendaraan sedan premium ini juga dibekali dengan MEPS (Micro-Environment Purification System) baru. Dengan mengandalkan teknologi tersebut maka sistem penyaringan udara dilakukan peningkatan dengan melalui perangkat keras dan lunak. Terdapat sensor yang dapat mendeteksi kotoran dan juga sangat sensitif saat mendeteksi kualitas dari udara. Kinerjanya dilakukan secara otomatis dalam memasukkan udara segar ke bagian mode Resirkulasi.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Gambar ini menunjukkan 2 jok pada baris belakang mobil Rolls-Royce Ghost Extended

Interior yang dimiliki seperti kabin jet bisnis

Mesin yang diberikan pada mobil Rolls-Royce Ghost Extended adalah V12 6,75 liter twin turbocharged yang pengembangannya dilakukan secara eksklusif. Tenaga yang dihasilkan adalah 571 Ps dan torsi maksimumnya adalah 850 Nm. Dengan peredam akustik yang mempunyai berat 100 kg membuat syarat keheningan jadi terjawab ketika bepergian dengan memasukkannya ke dalam ban, bodywork dan sasis. Hal tersebut dapat buat ketenangan di dalam kabin tidak akan terganggu saat mesin mobil melakukan kinerjanya.

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik

International