Ada Almaz, Penjualan Wuling Bulan Juli Pecahkan Rekor

29/08/2019| Fatchur Sag

Overall penjualan mobil berbagai merek mengalami peningkatan di bulan Juli 2019 sebagaimana kenaikan penjualan mobil secara nasional. Data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) mencatat penjualan mobil secara keseluruhan di bulan ketujuh tersebut mencapai 89.110 unit dan jadi salah satu yang terbaik di tahun ini.

Foto menunjukkan keramaian pengunjung Booth Wuling - GIIAS 2019

Wuling Motors terus berinovasi untuk tetap eksis

Khusus untuk Wuling, merek China tersebut berhasil memecahkan rekor dengan raihan penjualan sebanyak 2.192 unit. Sebelumnya penjualan Wuling tidak pernah mencapai 2.000 unit, kecuali di bulan Mei yang terjual sebanyak 2.055 unit.

Dari seluruh model yang dimiliki SUV Almaz memberikan kontribusi paling besar dengan penjualan sebanyak 1.068 unit, disusul Confero S sebanyak 808 unit, Cortez 1.5L sebanyak 276 unit dan Formo Blind Van sebanyak 40 unit. Sedangkan untuk Cortez 1.8L dan Formo Minibus tidak terjual satu unit pun.

Kembali ke Wuling Almaz, model ini memang sedang naik daun dan jadi trending topic. Meski baru diluncurkan awal tahun 2019 model ini telah mengalami update yang sangat luar biasa, yaitu dengan disematkannya teknologi perintah suara berbahasa Indonesia, WIND (Wuling Indonesian Command). Teknologi ini menungkinkan pengendara mengoperasikan beberapa fitur kendaraan hanya dengan perintah suara berbahasa Indonesia seperti membuka jendela, membuka sunroof, menghidupkan radio, mengganti chanel radio, hingga mengatur besar kecil volume audio dan AC. Selain itu Almaz juga tersedia pilihan 7 seater dan 5 seater sehingga konsumen bisa memilih sesuai yang dibutuhkan.

>>> Review Wuling Almaz Exclusive 7 Seater 2019

Foto Wuling Almaz tampak dari samping

WIND, persembahan istimewa di ulang tahun ke-2 Wuling Motors di Indonesia

Di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlangsung di ICE BSD City Tangerang Banten pada 18-28 Juli 2019 lalu, Wuling Almaz berhasil meraih penghargaan Favorite Car Visitor Choice Most Driven Car atau mobil paling banyak dicoba pengunjung. Penjualan Wuling Almaz di pameran ini juga luar biasa dengan raihan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sebanyak 827 SPK dari total 1.608 SPK yang diraih Wuling sepanjang pameran berlangsung.

>>> SPK Wuling Meledak, Gara-Gara WIND?

>>> Intip informasi terkini dunia otomotif hanya ada di Mobilmo

Berita sama topik

  • Ini Alasan Mobil Listrik Honda Belum Masuk Ke Indonesia

    22/02/2021| Abdul

    Ini Alasan Mobil Listrik Honda Belum Masuk Ke Indonesia

    Mobil listrik Honda belum ada yang masuk ke Indonesia. Bahkan yang hadir baru-baru ini ada 3 model yang bukan menggunakan tenaga listrik. Mobil tersebut adalah New Honda Odyssey, Honda CR-V facelift dan New Honda Brio RS Urbanit. Padahal banyak yang memberikan spekulasi bahwa mobil baru yang akan hadir di Tanah Air adalah CR-V PHEV yang sebelumnya telah dihadirkan di China.

  • Peningkatan Transaksi Terjadi Di Aplikasi My Suzuki, Sampai 57%

    19/02/2021| Abdul

    Peningkatan Transaksi Terjadi Di Aplikasi My Suzuki, Sampai 57%

    Semakin kesini zaman semakin bertambah modern. Salah satunya ponsel, hampir semua orang saat ini punya ponsel dan selalu dibawa kemana-mana. Oleh sebab itu hal tersebut dimanfaatkan dengan memberikan sebuah aplikasi untuk mengakses sebuah layanan dan hal lainnya. Salah satunya adalah aplikasi My Suzuki yang ditujukan untuk para konsumennya.

  • Mobil Isuzu Panther Dihentikan Produksinya, Isuzu Berterima Kasih Kepada Pelanggan Setia

    17/02/2021| Abdul

    Mobil Isuzu Panther Dihentikan Produksinya, Isuzu Berterima Kasih Kepada Pelanggan Setia

    Mobil Isuzu Panther berhenti diproduksi, kiprahnya mencapai 3 dekade. Pihak Isuzu memberikan rasa terima kasih sedalam-dalamnya kepada pelanggan setia yang mempercayakan kendaraan produknya untuk menemani kegiatan sehari-hari. Selain itu, meskipun telah dihentikan produksinya namun soal sparepart dijamin selama 8 tahun.

International