Tahun Baru, Mitsubishi Pajero Sport Edisi Terbatas 2021 Dihadirkan 2 Varian

14/01/2021| Abdul

Tahun 2021 menjadi banyak momen-momen baru seperti pada dunia otomotif. Pihak Mitsubishi mengawali tahun ini dengan menghadirkan mobil edisi terbatas dari Pajero Sport. Peluncurannya dilakukan oleh PT MMKSI (Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia). Adapun mobil yang dihadirkan ada 2 varian yakni Pajero Sport Dakar 4x2 Rockford Fosgate Edition dan Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2 Rockford Fosgate Edition. Kedua mobil tersebut menjadi Mitsubishi Pajero Sport Edisi Terbatas.

Gambar ini menunjukkan MItsubishi Pajero Sport Edisi Terbatas 2021

Mitsubishi hadirkan Pajero Sport edisi terbatas

>>> Baca Juga, Tahun Baru Mobil Baru, Beli Daihatsu Ayla Mulai Rp. 102 Juta

Tentunya dengan adanya slogan edisi terbatas membuat penasaran banyak pihak. Sebenarnya apa sih ubahan yang dilakukan pihak Mitsubishi?

Berhubungan dengan hal tersebut dari pihak Naoya Nakamura selaku Presiden Direktur PT MMKSI menyebutkan, bahwasanya kehadiran 2 varian Pajero tersebut bertujuan untuk memenuhi antusiasme dari masyarakat yang berada di Indonesia. Bagi konsumen yang berminat dengan mobil tangguh yang dibekali audio premium dan mendapatkan pengalaman berbeda bisa memilih salah satu dari 2 varian tersebut.

Pihaknya juga berharap dengan kehadiran mobil edisi terbatas tersebut dapat digunakan untuk menghadapi semua tantangan selama perjalanan.

“Untuk memenuhi antusiasme masyarakat Indonesia, kami menghadirkan Pajero Sport di awal 2021 dengan dua pilihan varian, yaitu Dakar Ultimate 4x2 dan Dakar 4x2. Kedua varian spesial ini untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan kendaraan tangguh, namun juga memberikan pengalaman berbeda dengan audio premium dari Rockford Fosgate. Kami berharap edisi terbatas ini siap menemani perjalanan anda untuk menaklukan semua tantangan,” ujarnya pada 13/1/2021.

>>> Klik di sini untuk mengetahui informasi tentang review Mobil terlengkap

Gambar ini menunjukkan interior Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2 Rockford Fosgate Edition

Interior Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2 Rockford Fosgate Edition

>>> Baca Juga, Beberapa Kendaraan Tak Wajib Uji Emisi Gas Buang, Apa Saja?

Sedikit ulasan pada Mitsubishi Pajero Sport Edisi Terbatas. Yang mana pada varian Dakar Ultimate 4x2 Rockford Fosgate Edition  dibuat dengan adanya aksesori dengan tampilan yang sporty. Selain itu, ketangguhan yang dimiliki juga sangat tampak dengan pemberian over fender, special emblem Rockford Fosgate, rear corner garnish, hood emblem, spare tire cover, side garnish dan front rear corner garnish.

Sedangkan pada varian Dakar 4x2  Rockford Fosgate mempunyai nuansa berbeda. Hal tersebut karena kehadirannya menggunakan warna putih namun tetap tangguh dan menarik. Adapun tambahan yang diberikan pada mobil ini adalah hood emblem, spare tire cover, spesial emblem Rockford Fosgate, over fender hitam, rear corner garnish, side garnish dan front rear corner garnish.

Sementara itu, di bagian interior diberikan audio Rockford Fosgate  yang sudah dibekali dengan front speaker kemudian Subwoofer, Rear Speakers, Rear Tweeters dan Tweeters & Mid Range Speakers.Dengan fitur tersebut maka pengendara akan merasakan entertainment yang powerfull. Agar kesan premium terpancar di dalamnya, kabin yang dimiliki Dakar Ultimate 4x2 mengandalkan warna beige dipadukan dengan warna hitam. Sedangkan untuk Dakar 4x2 mengandalkan warna full black.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Gambar ini menunjukkan interior Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2 Rockford Fosgate Edition

Interior Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2 Rockford Fosgate Edition

Sekaran menuju ke bagian harga 2 varian Mitsubishi Pajero Sport Edisi Terbatas, yang mana banderol yang ditawarkan adalah Rp. 568 juta untuk mobil Pajero Sport Dakar 4x2 Rockford Fosgate Edition dan Rp. 609 juta untuk mobil Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2 Rockford Fosgate Edition. Harga yang ditawarkan OTR (on the road) Jakarta. Jadi apakah sobat berminat membeli mobil edisi terbatas tersebut?

>>> Klik Di Sini Untuk Mengetahui Berita Otomotif Terbaru Lainnya

Berita sama topik

  • General Motors Luncurkan Baojun Valli di China

    22/06/2021| Fatchur Sag

    General Motors Luncurkan Baojun Valli di China

    General Motors mengumumkan telah meluncurkan Baojun Valli di China, mobil baru bergenre station wagon dengan mesin turbocharged 1.500 cc.

  • Teknologi Media Control Di Mobil, Memungkinkan Sistem Infotainment Menggunakan Smartphone

    01/04/2021| Abdul

    Teknologi Media Control Di Mobil, Memungkinkan Sistem Infotainment Menggunakan Smartphone

    Sistem infotainment menggunakan smartphone menjadi salah satu hal unik yang diberikan pada kendaraan. Kesan canggih dan modern juga terlihat karena kepraktisannya. Nah Adapun salah satu perusahaan yang mengenmbangkan hal tersebut adalah Dacia yang merupakan perusahaan otomotif berasal dari Jerman dan dimiliki oleh Renault.

  • Pengembangan Toyota GR Yaris Tidak Sembarangan, 126 Unit Jatah Indonesia

    25/03/2021| Abdul

    Pengembangan Toyota GR Yaris Tidak Sembarangan, 126 Unit Jatah Indonesia

    Toyota GR Yaris diproduksi hanya 25 ribu unit saja, itupun untuk seluruh negara di dunia. Untuk Indonesia mendapatkan jatah hanya 126 unit saja, hal tersebut berkat keaktifan Indonesia dalam ikut ambil bagian dalam kompetisi balap dalam skala nasional maupun internasional. Bagi yang berniat ingin memilikinya sebaiknya bersiap, pemesanan dilakukan tanggal 25 Maret 2021.