Sematkan Mesin Hybrid Pada Xpander, Mitsubishi Punya Banyak Model Baru

29/07/2020| Abdul

Strategi bisnis baru diluncurkan oleh pihak Mitsubishi yakni Small but Beautiful. Yang mana tujuannya adalah untuk membuat profitabilitas mengalami peningkatan tapi biayanya dapat terpangkas. Untuk rencana barunya tersebut, konsentrasinya dilakukan pada teknologi dan wilayah inti. Kalau soal model, salah satunya adalah Xpander. Dikabarkan akan diberikan mesin hybrid pada Xpander.

Gambar ini menunjukkan product strategy dengan terdapat Xpander HEV salah satunya

Product Strategy Phase II model Xpander HEV

>>> Baca Juga, Panel Kayu 3 Dimensi Berhasil Diciptakan Bentley

Berkaitan dengan hal tersebut seperti dilansir dari laman Carscoops pada 28/7/2020. Yang mana fokus dari Mitsubishi dilakukan di kawasan Asean yang merupakan salah satu wilayah yang paling kompetitif. Tidak hanya itu saja, fokus Mitsubishi juga tertuju pada kendaraan plug-in hybrid dan hybrid.

Jika membicarakan soal kendaraan maka dari pihak perusahaan mempunyai rangkaian teknologi yang direncanakan dengan model mutakhir. Yang mana hal tersebut juga merupakan salah satu manfaat yang bisa didapat berkat aliansi dengan Nissan dan Renault. Hal tersebut termasuk juga dalam powertrain listrik dan teknologi penggerak semi-otonom.

Selain soal mesin hybrid pada Xpander, Dari pihak perusahaan juga memberikan ungkapan bahwa kei-car sedang dipelajari bersama Nissan dan bisa mendapatkan varian listrik. Bahkan pihak perusahaan juga melakukan konfirmasi mengenai pengenalan mobil Eclipse Cross Plug-in hybrid di tahun fiscal yakni 2020. Dalam periode tersebut juga akan diperkenalkan mobil listrik EV dan Outlander baru di pasa China yang merupakan kerja samanya dengan GAC.

>>> Klik di sini untuk mengetahui informasi tentang review Mobil terlengkap

Gambar ini menunjukkan technology Strategy MitsubishiGambar ini menunjukkan Regional Strategy Mitsubishi

Beberapa strategi dari Mitsubishi  dalam teknologi dan negara

>>> Lihat Juga, Ini Fitur Dan Teknologi 2 Mobil BMW Seri 8 Yang Baru Hadir Di Indonesia

Sementara itu, untuk FY 2022 Outlander PHEV dan Triton baru akan diperkenalkan oleh pihak Mitsubishi. Tampaknya powertrain yang disempurnakan akan dipunyai oleh Plug-in Hybrid. Berkaitan dengan proyek jangka panjang, Xpander hybrid dalam segmen small MPV dan Pajero Sport yang didesain ulang akan diperkenalkan pihak Mitsubishi. Bahkan dari pihak perusahaan telah siap untuk melakukan peluncuran 2 model baru.

Meskipun begitu, masih belum banyak informasi mengenai kedatangan model barunya tersebut. Namun ada isyarat dari pihak Mitsubishi bahwa pada beberapa model akan dibekali dengan mesin diesel generasi berikutnya.

Informasi sebelumnya menyebutkan bahwa rencana peluncuran mobil Outlander Sport terbaru telah diungkapkan oleh Mitsubishi Motors Amerika Utara yang akan dilakukan pada musim gugur ini. Kemudian akan disuse dengan mobil Outlander PHEV di musim dingin. Menariknya adalah keduanya menggunakan power train yang sepenuhnya baru.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Gambar ini menunjukkan product strategy phase 1 salah satunya Eclipse Cross PHEV

Product Strategy model Eclipse Cross PHEV

Tidak hanya soal mesin hybrid pada Xpander saja. Berita lainnya tentang Mirage facelifted yang direncanakan akan tiba awal tahun depan di Amerika. Untuk debutnya juga dilakukan dalam waktu yang bersamaan dengan Eclipse Cross facelifted. Sedangkan untuk Outlander 2022 yang telah didesain ulang ternyata peluncurannya juga dilakukan di awal tahun depan dan penjualannya dimulai tahun 2021 kuartal kedua di Amerika Serikat.

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik

International