Resmi Diluncurkan, BMW X2 Dijual Dengan Harga Rp 839 Juta

01/11/2018 Fatchur Sag Mobil baru

Sesuai janji BMW Group Indonesia menghadirkan banyak model di tahun 2018, kali ini BMW resmi meluncurkan satu produk terbarunya BMW X2 pada (31/10/2018). Line up baru ini menambah barisan mobil baru BMW di Indonesia setelah sebelumnya juga diluncurkan BMW X3, BMW 6 Series Gran Turismo, All-New BMW 5 Series Touring, dan BMW i8 Roadster.

Foto BMW X2 saat pertama dikenalkan ke media

Tampilan keren BMW X2, The Cool Rebel X

Dalam keterangan resmi peluncuran BMW X2 bertajuk The Cool Rebel X di Jakarta, Rabu (31/10), President Director BMW Group Indonesia,  Ramesh Divyanathan menjelaskan “First-Ever BMW X2 bukan kendaraan untuk semua orang, kendaraan ini hadir untuk individu yang berani tampil beda. Cool rebel X selalu tampil berbeda dan menjadi pusat perhatian. Bahkan dibandingkan dengan model BMW X lainnya; BMW X4 dan BMW X6, First-Ever BMW X2 memberikan impresi yang berbeda dan unik."

BMW X2 hadir dengan desain eksterior spesial, fantastik dan unik. Mobil yang masuk dalam kategori SAC (Sport Activity Coupe) ini menggabungkan bodi dinamis dan proporsi rendah dari coupé dengan konstruksi tangguh dari model kendaraan BMW X. Desain First-Ever BMW X2 M Sport X menggarisbawahi karakter SAV kendaraan ini yang tangguh namun tetap tampil sporty.

Ramesh mengklaim dari desainnya yang benar-benar baru dan belum pernah ada sebelumnya, mobil ini sangat cocok dipakai kaum muda Indonesia. "Desainnya ini benar-benar baru, yakni berani, dynamic, berjiwa muda, serta premium. Cocok semua orang yang berjiwa muda seperti di kawasan Jakarta misalkan," katanya.

>>> Model Listrik Mendominasi Penjualan, BMW Group Malaysia Tingkatkan Fokus

Foto BMW X2 warna biru, gagah dan sporty

Desain unik BMW X2, gabungkan coupé dan ketangguhan SAV

Sports Activity Coupé terbaru ini telah diluncurkan dalam satu lini model; BMW X2 sDrive18i M Sport X yang dilengkapi dengan mesin BMW TwinPower Turbo 1.5L tiga-silinder. Mesin ini menghasilkan tenaga sebesar 140 hp dan torsi 220 Nm dengan konsumsi bahan bakar 15.9 l/km dan emisi rendah CO2 143 g/km berdasarkan siklus pengujian Uni Eropa. Dilengkapi dengan transmisi otomatis steptronic dual-clutch 7-percepatan terbaru, First-Ever BMW X2 sDrive18i dapat melaju dari 0-100 km/jam dalam waktu 9.6 detik. Teknologi BMW predictive gear-shift juga tersedia untuk unit ini, menciptakan perpindahan gigi yang halus serta konsumsi bahan bakar yang efisien.

BMW X2 akan tersedia di semua diler resmi BMW mulai dari 1 November 2018 dengan harga Rp 839.000.000,- off-the-road dengan dua pilihan warna unik yaitu Galvanic Gold dan Misano Blue.

>>> Baca juga: Review BMW X1 2018: Siap Menjadi SUV Paling Laris​

>>> Intip informasi terkini dunia otomotif hanya ada di Mobilmo

Mungkin anda ingin baca