Model Listrik Mendominasi Penjualan, BMW Group Malaysia Tingkatkan Fokus

25/07/2018| Fat

Gambar BMW X7 iPerfomance tampak dari depan

BMW X7 iPerfomance, model terbaru mobil listrik BMW Group Malaysia

Sebagaimana BMW Group Indonesia bakal fokus pada pengenalan model i beserta teknologinya di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, BMW Group Malaysia yang sudah menjual model Plug-In Hybrid (PHEV) bakal fokus pada peningkatan penjualan model listriknya tersebut.

Dalam laporan internal yang dikutip dari harian online utusan.com.my, sebagaimana disampaikan oleh Managing Director dan Chief Executive Officer BMW Group Malaysia, Harald Hoelzl, model BMW listrik mendominasi penjualan BMW di pasar Malaysia hingga 56 persen di empat bulan pertama 2018 ini.

"Tujuan kami adalah untuk meningkatkan penjualan kendaraan listrik, dan fokus ini sejalan dengan upaya Grup BMW untuk menargetkan penjualan 140.000 kendaraan plug-in hybrid secara global," tutur Harald Hoelzl di sela-sela pengenalan BMW Concept X7 di Bangsar Shopping Centre, Kuala Lumpur baru-baru ini.

>>> Cari mobil BMW, Baca dulu review-nya di Hargamobil.com!

Gambar interior mewah BMW X7 iPerfomance Malaysia

Gambar BMW X7 iPerfomance tampak dari samping belakang

BMW Group Malaysia fokus pada upaya meningkatkan penjualan mobil listrik

Dibanding Indonesia, penjualan BMW Group Malaysia memang jauh lebih oke. Selama enam bulan pertama tahun 2018 total unit terjual di Malaysia mencapai 5.300 unit. Sedangkan di Indonesia dalam periode yang sama hanya terjual sebanyak 1.346 unit.

>>> Cari mobil buat keluarga? Di cintamobil.com saja, harganya bagus dan menguntungkan!

>>> All New BMW X3 Laris Manis Meski Harganya 1 Miliar Lebih

Berita sama topik

  • Rapid Test Mobil Juga Dilakukan Selama Pandemi Oleh Daihatsu

    17/09/2020| Abdul

    Rapid Test Mobil Juga Dilakukan Selama Pandemi Oleh Daihatsu

    Rapid test mobil juga dilakukan dalam masa pandemi Covid-19 saat ini. Jadi hal tersebut tidak hanya dilakukan pada manusia saja, kendaraan pun juga di rapid test untuk meminimalisir penyebarannya virusnya.

  • Pertama Di Dunia, Mengenal Mobil Rolls-Royce Phantom Electric

    28/08/2020| Abdul

    Pertama Di Dunia, Mengenal Mobil Rolls-Royce Phantom Electric

    Lunaz berhasil menciptakan mobil Rolls-Royce Phantom electric. Yang mana mobil tersebut merupakan yang pertama di dunia. Sebelumnya mobil tersebut merupakan sebuah kendaraan sedan yang berkelas kerajaan Inggris, kemudian diubahnya jadi sebuah mobil dengan tenaga listrik.

  • KTB Targetkan Pemesanan Capai 1.000 Mobil Mitsubishi Fuso Via Online

    26/08/2020| Abdul

    KTB Targetkan Pemesanan Capai 1.000 Mobil Mitsubishi Fuso Via Online

    Pandemi Covid-19 membuat sektor ekonomi mengalami penurunan secara tajam. Namun setelah itu, dalam fase transisi new normal semuanya kembali pulih sedikit demi sedikit. Kali ini mobil truk Mitsubishi Fuso menargetkan 1000 pemesanan oleh pihak KTB dalam pertemuan konsumen virtual.

International