Mobil SUV Honda All New Vezel Mesin Hybrid Hadir Di Jepang, Apa Yang Ada Di Dalamnya?

26/02/2021| Abdul

Mobil baru menjadi salah satu strategi dari pabrikan untuk membuat inovasi, menambah dan memperbarui produk yang dimiliki. Seperti Honda yang menghadirkan kendaraan generasi terbaru dalam segmen SUV yakni All New Vezel. Dimana peluncurannya dilakukan pada tanggal 18 Februari 2021 di negara Jepang.

Menariknya lagi, mobil SUV terbaru Honda tersebut menggunakan mesin hybrid dan menjadi pertama kalinya. Mobil tersebut disediakan dengan menghadirkan powertrain 2 motor e: HEV. Mengandalkan hal tersebut mobil menjadi lebih responsif tapi juga bertenaga serta efisiensinya cukup mumpuni. Ditambah lagi teknologi dan fitur keamanan yang diberikan juga canggih.

Gambar ini menunjukkan sisi samping mobil All New Vezel hybrid

Mobil Honda All New Vezel dihadirkan di Jepang pada 18 februari

>>> Lihat Juga, New Honda Brio RS Urbanite Edition Diperkenalkan Dengan Tampilan Lebih Sporty

Tidak sampai disitu saja, di bagian eksterior juga dilakukan perubahan sehingga tampilan desiannya jadi lebih ramping dan juga berani. Berkat hal tersebut, mobil All New Vezel hybrid berkesan tangguh dan juga tampak modern.

Mempunyai Gaya Mobil SUV Yang Premium

SUV Honda dengan mesin hybrid yang dihadirkan tersebut dari segi desainnya mendapatkan inspirasi dari coupe yang menggunakan desain kompak. Ditambah lagi gaya yang dihadirkan juga terbilang khas sehingga dapat mewujudkan sebuah filosofi desain bersih, modern dan seamless. Konsep utama keindahan dan fungsi diikutinya seperti yang digunakan pada model baru yang dimiliki oleh Honda.

Grill yang diberikan juga mengandalkan desain baru sehingga membuat ketangguhan terpancar di sisi depannya. Perpaduan dilakukan dengan penggunaan bodi dan kap mesin yang dibuat dengan sisi tajam dan juga vertikal serta panjang sehingga interiornya memiliki keamanan yang bertambah. Sementara itu, kap mesin yang dimiliki dibuat datar dan juga rendah untuk sisi tengahnya dipadukan dengan pemberian garis bahu. Hal tersebut dapat memproyeksikan keamanan dan juga stabilitas, ditambah lagi estetika untuk kendaraan SUV juga mengalami peningkatan.

>>> Klik di sini untuk mengetahui informasi tentang review Mobil terlengkap

Gambar ini menunjukkan sisi depan mobil All New Hezel e: HEV

Tampilan lebih tangguh dan gagah serta berkesan SUV premium

>>> Baca Juga, Ini Alasan Mobil Listrik Honda Belum Masuk Ke Indonesia

Kenyamanan & Ruang All New Vezel Hybrid

Mobil SUV Honda yang menggunakan mesin Hybrid ini mempunyai perpaduan antara kelapangan  dan gaya SUV yang mumpuni. Hal tersebut karena komponen hybrid yang diberikan dan juga pengemasannya yang sangat cerdas. Untuk bagian kabin terbilang lapang dengan penggunaan material bahan lembut dan juga berkesan sebuah SUV premium yang tampak kokoh dengan pemberian kain kontemporer.

Di bagian panel instrumen mempunyai tampilan yang minimalis dan juga modern dengan posisi yang cermat untuk setiap elemennya sehingga terkesan lebih lapang. Sedangkan sistem difusi udara baru yang diberikan di dalamnya mengalir dari ventilasi yang mempunyai bentuk huruf L tampak unik dengan posisi dashboard pada sudut atasnya. Udara segar yang diciptakan oleh sistem tersebut dari bagian sisi atas dan juga samping. Posisi tangki berada di bagian tengah yang diintegrasikan dengan teknologi powertrain Honda.

Ditambah lagi fitur Magic seats tetap dipertahankan pada mobil All New Vezel e: HEV sehingga fleksibilitas pelipatan kursinya tetap ditawarkan. Untuk memberikan bantuan kepada pengendara, tidak lupa pula Honda Sensing tetap diberikan yang menjadi standar. Apalagi Honda Sensing merupakan rangkaian dari sistem keselamatan aktif dan pasif yang mempunyai kecanggihan di dalamnya.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Gambar ini menunjukkan interior mobil Honda All New Vezel

All New Vezel menghadirkan powertrain 2 motor e: HEV

Sementara untuk negara Eropa baru akan dihadirkan mobil All New Vezel pada tahun 2021 akhir. Dengan kehadiran mobil SUV baru tersebut menunjukkan gerakan yang dilakukan terkait jajaran kendaraan listrik yang dimiliki Honda dalam mencapai tujuannya supaya model mainstream dari Hona bisa di elektrifikasi pada tahun 2022 di Eropa.

>>> Klik Di Sini Untuk Mengetahui Berita Otomotif Terbaru Lainnya

Berita sama topik

  • Teknologi Media Control Di Mobil, Memungkinkan Sistem Infotainment Menggunakan Smartphone

    01/04/2021| Abdul

    Teknologi Media Control Di Mobil, Memungkinkan Sistem Infotainment Menggunakan Smartphone

    Sistem infotainment menggunakan smartphone menjadi salah satu hal unik yang diberikan pada kendaraan. Kesan canggih dan modern juga terlihat karena kepraktisannya. Nah Adapun salah satu perusahaan yang mengenmbangkan hal tersebut adalah Dacia yang merupakan perusahaan otomotif berasal dari Jerman dan dimiliki oleh Renault.

  • Pengembangan Toyota GR Yaris Tidak Sembarangan, 126 Unit Jatah Indonesia

    25/03/2021| Abdul

    Pengembangan Toyota GR Yaris Tidak Sembarangan, 126 Unit Jatah Indonesia

    Toyota GR Yaris diproduksi hanya 25 ribu unit saja, itupun untuk seluruh negara di dunia. Untuk Indonesia mendapatkan jatah hanya 126 unit saja, hal tersebut berkat keaktifan Indonesia dalam ikut ambil bagian dalam kompetisi balap dalam skala nasional maupun internasional. Bagi yang berniat ingin memilikinya sebaiknya bersiap, pemesanan dilakukan tanggal 25 Maret 2021.

  • Mobil Baru BMW i4 Disiapkan, Punya Dinamika Terbaik Di Kelasnya

    23/03/2021| Abdul

    Mobil Baru BMW i4 Disiapkan, Punya Dinamika Terbaik Di Kelasnya

    Mobil baru BMW i4 diperkenalkan oleh pihak BMW. Yang mana tampilannya tampak sporty dan tanpa emisi serta dinamika yang dimiliki menjadi terbaik di kelasnya. Hanya saja masih belum dijelaskan secara detail teknis lain yang diberikan di dalamnya. Jadi harus menunggu beberapa minggu kedepan untuk mengetahui rilisnya secara resmi.

International