New Honda Brio RS Urbanite Edition Diperkenalkan Dengan Tampilan Lebih Sporty

22/02/2021| Abdul

Lagi-lagi mobil baru meramaikan pasar otomotif Indonesia. Pilihan bagi masyarakat bisa lebih banyak dan disesuaikan dengan kebutuhan. Mobil baru tersebut adalah New Honda Brio RS Urbanite Edition.

Gambar ini menunjukkan tulisan New Honda Brio RS Urbanite Edition

New Honda Brio RS Urbanite Edition dihadirkan secara virtual pada 18 Februari 2021

>>> 4 Penghargaan Di ASEAN NCAP Grand Prix Awards 2020 Diraih Oleh 2 Mobil Sedan Honda

Peluncuran mobil terbaru Honda tersebut dilakukan pada tanggal 18 Februari 2021 oleh pihak Honda Prospect Motor secara virtual. Dengan melalui kanal Youtube Hondaisme mobil terbarunya tersebut diperkenalkan. Untuk tampilan dari Honda Brio edisi spesial tersebut tampak lebih sporty dan terdapat tambahan body kit pada sisi eksteriornya serta mendapatkan sentuhan two-tone.

Desain sporty yang terlihat berkat penggunaan Rear Under Spoiler dan Front Under Spoiler yang memiliki desain baru. Pada bagian tersebut juga telah mendapatkan Diffuser. Tidak sampai disitu saja, hal lain yang diberikan pada mobil New Honda Brio RS Urbanite Edition adalah Black Side Under Spoiler dan juga ada Black Side Door Minor yang sudah dibekali dengan penggunaan Black Door Handle dan LED Turning Signal. Berkat penggunaan hal tersebut di berbagai sudut mobil baru besutan Honda tampil lebih sporty.

Pihak Honda memberikan 2 pilihan warna supaya dapat sesuai dengan karakter yang dimiliki yakni enerjik dan sporty. Adapun 2 warna tersebut adalah Carnival Yellow dan Phoenix Orange Pearl dengan mengandalkan konsep two-tone yaitu perpaduan antara penggunaan warna hitam di bagian handle, side skirt, spion dan atap mobil.

Berhubungan dengan hal tersebut dari pihak Yusak Billy yang menjabat sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor menyebutkan, bahwa dengan adanya model baru dari Brio bisa membuat Honda Brio posisinya diperkuat di Indonesia.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Gambar ini menunjukkan  bagian depan mobil New Honda Brio RS Urbanite Edition

Tampilan mobil Honda Brio terbaru lebih sporty

>>> Peningkatan Transaksi Terjadi Di Aplikasi My Suzuki, Sampai 57%

“Honda Brio merupakan mobil yang sangat populer untuk generasi muda dengan bentuk yang compact, sekaligus stylish dan sporty. Edisi spesial dari Honda Brio ini semakin menegaskan karakter tersebut dengan desain yang terinspirasi dari gaya hidup anak muda modern yang ekspresif, stylish dan up to date. Kami percaya bahwa Honda Brio RS Urbanite Edition akan semakin memperkuat posisi Honda Brio sebagai mobil terpopuler di Indonesia," ucapnya seperti dilansir dari laman resmi Honda-Indonesia.

Sementara itu, pihak Honda memberikan mobil New Honda Brio RS Urbanite Edition dengan mesin 1.2L i-VTEC 4 silinder. Yang mana tenaga yang dihasilkan adalah 90n Ps dan menjadi yang terbesar untuk kelasnya. Menariknya lagi, mobil ini juga hemat konsumsi bahan bakar sehingga akan membuat pemiliknya lebih hemat uang dalam pembelian bahan bakar. Tenaga yang dihasilkan disalurkan ke bagian roda dengan menggunakan sistem transmisi CVT yang berpadu Earth Dreams Technology.

Fitur yang disematkan di dalamnya adalah Audio Steering Switch, ECO Assist, 6,2" Touchscreen Display Audio dan Tweeter Speaker. Sedangkan untuk memberikan keselamatan, mobil terbaru tersebut dibekali dengan sistem pengereman ABS dan EBD, struktur rangka G-CON + ACE dan Dual Front i-SRS Airbags.

Jadi pada tahun 2020 mobil Honda Brio telah mencatatkan penjualan 43.021 unit dan menjadi mobil paling laris manis. Yang menjadi pengakuan dalam keunggulan mobil Honda Brio adalah 41 penghargaan yang telah disabetnya sampai saat ini. Penghargaan tersebut dari pihak media dalam berbagai kategori di Indonesia. Untuk kategori-kategori yang didapatkannya seperti mobil pilihan konsumen, konsumsi bahan bakar yang dimiliki, biaya operasional dan mobil terbaik di kelasnya.

>>> Klik di sini untuk mengetahui informasi tentang review Mobil terlengkap

GAmbar ini menunjukkan 2 buah pilihan warna mobil New Honda Brio RS Urbanite Edition

Terdapat 2 pilihan warna yang ditawarkan yaitu Carnival Yellow dan Phoenix Orange Pearl

Mobil New Honda Brio RS Urbanite Edition diluncurkan bersamaan dengan model lain dari Honda yakni New Honda Odyssey dan New Honda CR-V. Bagaimana? Apakah penasaran dengan mobil terbaru Honda Brio dan ingin memilikinya?

>>> Klik Di Sini Untuk Mengetahui Berita Otomotif Terbaru Lainnya

Berita sama topik

  • Masuk Tahap Pengembangan, Mobil Ferrari 250 GTO Moderna Resmi Buka Pesanan

    02/03/2021| Abdul

    Masuk Tahap Pengembangan, Mobil Ferrari 250 GTO Moderna Resmi Buka Pesanan

    Salah satu mobil Ferrari yang bikin penasaran banyak orang. Yah kabar mobil Project Moderna Ferrari 250 GTO tengah ramai diperbincangkan. Hal tersebut karena masih dalam proses pengembangan namun sudah membuka pesanan secara resmi. Bagi yang berkepentingan ingin mengetahui mobilnya seperti apa bisa menghubungi GTO Engineering.

  • Keren Abis, Mobil Rolls-Royce Phantom Tempus Hadir Dengan Tema Luar Angkasa

    02/03/2021| Abdul

    Keren Abis, Mobil Rolls-Royce Phantom Tempus Hadir Dengan Tema Luar Angkasa

    Rolls-Royce Phantom Tempus dihadirkan dengan menggunakan tema luar angkasa. Tentunya hal tersebut menjadi salah satu yang berbeda dengan lainnya. Menariknya adalah, mobil tersebut ditujukan untuk kendaraan para sultan. Dengan begitu harganya tentu sangatlah mahal.

  •  Mobil SUV Honda All New Vezel Mesin Hybrid Hadir Di Jepang, Apa Yang Ada Di Dalamnya?

    26/02/2021| Abdul

    Mobil SUV Honda All New Vezel Mesin Hybrid Hadir Di Jepang, Apa Yang Ada Di Dalamnya?

    Mobil All New Vezel dihadirkan di negara Jepang pada tanggal 18 Februari 2021. Kehadirannya menggunakan mesin Hybrid dan menjadi pertama kalinya di dunia. Kegagahan tampak pada mobil tersebut dan menjadi sebuah SUV dengan gaya yang berkelas premium. Apalagi dengan adanya teknologi Honda Sensing yang dapat mendukung pengendalian dalam berkendara dan meningkatkan keselamatan.

International