Mobil Listrik Nissan Kicks ePower Hadir Di Indonesia, Tak Perlu Cas Baterai

03/09/2020| Abdul

Nissan Kicks ePower merupakan sebuah mobil Compact SUV yang menggunakan tenaga listrik. Selain itu, mobil listrik Nissan Kicks ePower canggih ini menggunakan teknologi e-Power yang membuat pemiliknya tidak perlu memakai charger eksternal saat ingin menikmati sensasi berkendaranya.

Mobil Nissan Kicks ePower juga merupakan model pertama di Indonesia yang mengandalkan teknologi inovatif One-Pedal Operation. Untuk kehadirannya di Indonesia diluncurkan dengan mengandalkan sistem digital yang dilakukan dari atap sebuah gedung.

Gambar ini menunjukkan bagian samping kiri mobil listrik Nissan Kicks ePower

Mobil Nissan dengan teknologi ePower

>>> Baca Juga, Regulasi Kendaraan Listrik Dikeluarkan Kemenhub, Ini Aturannya

Ada hal menarik dalam peluncuran mobil mobil listrik Nissan Kicks ePower, yang mana salah satu negara yang memperkenalkan ePower di dunia adalah Indonesia. Hal yang ditawarkan pada mobil besutan Nissan ini adalah para konsumen dalam merasakan pengalaman berkendara yang 100% mobil listrik. Sementara penggunaan mesin bensin dipakai untuk melakukan charge baterai dan juga  motor dialiri tenaga listrik.

Dengan keoptimalan dalam pengaturan waktu membuat mesin bensin yang dimiliki kinerjanya hanya ketika diperlukan saja. Oleh sebab itulah bahan bakar lebih efisien dan kesenyapan meningkat. Berkaitan dengan hal tersebut, pihak Isao Sekiguchi selaku Presiden Direktur Nissan di Indonesia menyebutkan dalam keterangan resminya dilansir dari laman Cintamobil.

“DNA dan sejarah Nissan yang kaya dibentuk oleh inovasi dan ‘world-firsts’ – hari ini adalah momen penting lainnya dalam perjalanan kami. Debut all-new Nissan Kicks ePOWER di Indonesia adalah pionir dan solusi inovatif bagi konsumen yang menginginkan sensasi berkendara dan efisiensi mobil listrik, tanpa perlu repot dengan charging." kata Isao Sekiguchi.

>>> Klik di sini untuk mengetahui informasi tentang review Mobil terlengkap

Gambar ini menunjukkan sisi belakang mobil listrik Nissan Kicks ePower

Mobil listrik tanpa perlu ngecas

>>> Lihat Juga, Sejak Debutnya, Mobil MINI Cooper SE Listrik Sudah Produksi 11.000 Unit

Pihaknya juga menambahkan bahwa mobil mobil listrik Nissan Kicks ePower dapat mendukung mobilitas yang menyenangkan, handal, efisien dan canggih.

“Sebagai pemimpin elektrifikasi global dan pemain besar SUV dunia, Nissan membuat all-new Nissan Kicks e-POWER sebagai pendukung mobilitas yang handal, canggih, efisien, dan menyenangkan bagi mereka yang ingin merasakan pengalaman mengendarai mobil listrik,” tambahnya.

Tentunya jika berbicara soal kecanggihan sebuah kendaraan dapat menimbulkan rasa penasaran terkait harganya. Adapun harga mobil Nissan Kicks ePower adalah Rp. 449.000.000 on the road DKI Jakarta. Untuk soal pemesanan sudah dapat dilakukan, sedangkan pengirimannya ke konsumen akan dilakukan mulai pada bulan Oktober 2020.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Gambar ini menunjukkan mesin mobil listrik Nissan Kicks ePower

Mesin bensin digunakan untuk charge baterai mobil listrik

Dengan harga mobil listrik Nissan Kicks ePower yang ditawarkan tersebut, konsumen juga sudah mendapatkan Nissan Care Package yang merupakan layanan unggulan dari pihak Nissan. Adapun layanan yang diberikan tersebut berupa servis berkala dan juga suku cadang gratis sampai 4 tahun/50.000 km (*). Untuk garansi kendaraan standar adalah 3 tahun/100.000 km (*) dan untuk baterai lithium-ion serta sistem kelistrikannya memiliki garansi sampai 5 tahun/100.000 km tinggal mana yang  dicapai lebih dulu.

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik

  • Mengenal Platform DNGA, Punya Banyak Keunggulan Yang Dimiliki

    14/09/2020| Abdul

    Mengenal Platform DNGA, Punya Banyak Keunggulan Yang Dimiliki

    Pada beberapa model mobil Daihatsu di Jepang telah mengimplementasikan platform DNGA. Yang mana satu platform dapat digunakan pada banyak kendaraan. Untuk info lebih jelasnya mengenai platform tersebut, kami akan sedikit mengulasnya untuk memperkenalkan pada Sobat.

  • Mobil Listrik Nissan Kicks ePower Hadir Di Indonesia, Tak Perlu Cas Baterai

    03/09/2020| Abdul

    Mobil Listrik Nissan Kicks ePower Hadir Di Indonesia, Tak Perlu Cas Baterai

    mobil listrik Nissan Kicks ePower adalah sebuah kendaraan yang menggunakan tenaga listrik. Untuk mesin bensinnya hanya digunakan untuk mengisi baterainya saja. Jadi pengendara tidak perlu melakukan charger eksternal sehingga menawarkan kemudahan dan kepraktisan dalam menggunakan mobil ini.

  • Baru Saja Meluncur, Mobil Baru KIA Sudah Laris Manis Di India

    26/08/2020| Abdul

    Baru Saja Meluncur, Mobil Baru KIA Sudah Laris Manis Di India

    KIA merupakan salah satu produsen mobil yang baru saja menghadirkan model barunya di India. Model barunya tersebut diberi nama KIA Sonet yang dilahirkan dengan DNA SUV mempunyai bodi yang kompak. Hal tersebut mendukung mobil baru KIA tersebut untuk digunakan di dalam kota.

International