Mitsubishi New Pajero Sport Dibekali Fitur Lebih Modern Dan Lebih Gagah

24/02/2021| Abdul

Mobil baru lagi-lagi hadir di Indonesia. Kali ini merupakan besutan dari pabrikan Mitsubishi yakni Mitsubishi New Pajero Sport. Pihak Mitsubishi menghadirkannya pada pekan lalu. Jadi mobil baru ini merupakan hasil dari pengembangan Pajero Sport yang merupakan salah satu SUV andalan dari Mitsubishi.

gambar ini menunjukkan mitsubishi New Pajero Sport Facelift 2021

Tampilan semakin gagah dengan pemberian desain baru

>>> Baca Juga, Ini Alasan Mobil Listrik Honda Belum Masuk Ke Indonesia

Pada pembahasan kali ini kami akan memberikan informasi terkait fitur baru dari New Pajero Sport. Dari segi tampilan diberikan desain Dynamic Shield yang membuatnya terlihat tambah gagah. Jadi desain ini juga disematkan pada kendaraan Mitsubishi lain sebelumnya yakni Mitsubishi Triton dan Xpander.

Untuk posisi lampu depan posisinya dekat dengan bagian kap mesin. Teknologi yang diberikan adalah Light Emitting Diode yang sudah terkenal hemat energi dan menggunakan tampilan lebih modern.

Tidak hanya itu saja, untuk mendukung saat melintasi jalanan dalam kondisi gelap pihak Mitsubishi memberikan fitur active Cornering lamp atau lampu belok pada sisi kanan dan kiri bumper. Perubahan yang cukup besar dilakukan untuk fitur kenyamanan dan keselamatan Mitsubishi New Pajero Sport. Seperti yang dilansir dari laman Mitsubishi pada 23 Februari 2021 disebutkan, bahwasanya sistem hiburan yang diberikan pada mobil SUB tersebut menggunakan layar dengan ukuran 8 inci dan bisa menunjukkan sudut 360 derajat pada situasi luar kendaraan.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Gambar ini menunjukkan interior Mobil Mitsubishi New Pajero Sport Facelift

Interior juga tampak menarik dengan layar ukuran 8 inci

>>> Baca Juga, Relaksasi Pajak PPn BM Dimulai Bulan Maret 2021, Ini Mobil Toyota Yang Mendapatkan Dan Tidak

Tidak sampai disitu saja, informasi kendaraan juga bisa dipantau dengan mudah melalui panel instrumen yang mempunyai desain menarik dengan ukuran layar adalah 8 inci, sama seperti pada fitur hiburan.

Di malam hari juga dimanjakan dengan penggunaan fitur auto dimming rear view mirror. Yang mana fitur ini secara otomatis bisa mengurangi silau dari sorot lampu yang berasal dari kendaraan di belakang. Pada saat berkendara dan terjebak dalam kemacetan maka bisa mengandalkan fitur auto Hold. Dengan begitu pengemudi mobil Mitsubishi New Pajero Sport  tidak merasa pegal karena saat berhenti otomatis rem akan aktif. Bahkan untuk menonaktifkannya ketika akan melaju juga mudah yakni dengan hanya pedal gas diinjak saja.

Fitur lain yang disematkan adalah adanya sensor yang dapat mendeteksi saat ada yang mengayunkan kaki di bagian bawah bumper belakang. Sehingga pintu bagasi akan terbuka secara otomatis. Hal tersebut sangat mempermudah seseorang saat belanja dengan tangan kanan dan kiri  membawa barang belanjaan. Soket inverter juga diberikan di bagian konsol tengah yang ditujukan untuk penumpang. Arus listrik yang diberikan adalah AC 220 Volt 150W.

>>> Klik di sini untuk mengetahui informasi tentang review Mobil terlengkap

Gambar ini menunjukkan mobil Mitsubishi New Pajero Sport tampak samping

Fitur keselamatan yang diberikan juga modern

Sebagai pendukung keselamatan berkendara, fitur terkini dan modern sudah disematkan di dalamnya. Beberapa fitur yang diberikan adalah Rear Cross Traffic Alert, Blind Spot Warning - Lane Change Assist, Ultrasonic Miss-acceleration Mitigation System dan Forward Collision Mitigation.

Adapun tipe mobil Mitsubishi New Pajero Sport yang diberikan semua kelengkapan dan fitur di atas adalah pada varian Dakar Ultimate. Soal harga pihak Mitsubishi membandrolnya dengan harga Rp. 624 jutaan on the road Jakarta.

>>> Klik Di Sini Untuk Mengetahui Berita Otomotif Terbaru Lainnya

Berita sama topik

  • Teknologi Media Control Di Mobil, Memungkinkan Sistem Infotainment Menggunakan Smartphone

    01/04/2021| Abdul

    Teknologi Media Control Di Mobil, Memungkinkan Sistem Infotainment Menggunakan Smartphone

    Sistem infotainment menggunakan smartphone menjadi salah satu hal unik yang diberikan pada kendaraan. Kesan canggih dan modern juga terlihat karena kepraktisannya. Nah Adapun salah satu perusahaan yang mengenmbangkan hal tersebut adalah Dacia yang merupakan perusahaan otomotif berasal dari Jerman dan dimiliki oleh Renault.

  • Pengembangan Toyota GR Yaris Tidak Sembarangan, 126 Unit Jatah Indonesia

    25/03/2021| Abdul

    Pengembangan Toyota GR Yaris Tidak Sembarangan, 126 Unit Jatah Indonesia

    Toyota GR Yaris diproduksi hanya 25 ribu unit saja, itupun untuk seluruh negara di dunia. Untuk Indonesia mendapatkan jatah hanya 126 unit saja, hal tersebut berkat keaktifan Indonesia dalam ikut ambil bagian dalam kompetisi balap dalam skala nasional maupun internasional. Bagi yang berniat ingin memilikinya sebaiknya bersiap, pemesanan dilakukan tanggal 25 Maret 2021.

  • Mobil Baru BMW i4 Disiapkan, Punya Dinamika Terbaik Di Kelasnya

    23/03/2021| Abdul

    Mobil Baru BMW i4 Disiapkan, Punya Dinamika Terbaik Di Kelasnya

    Mobil baru BMW i4 diperkenalkan oleh pihak BMW. Yang mana tampilannya tampak sporty dan tanpa emisi serta dinamika yang dimiliki menjadi terbaik di kelasnya. Hanya saja masih belum dijelaskan secara detail teknis lain yang diberikan di dalamnya. Jadi harus menunggu beberapa minggu kedepan untuk mengetahui rilisnya secara resmi.

International