Ini Yang Ditunggu, Harga Honda All New Brio 2018. Ternyata Worth It Banget Lho!

12/09/2018 Arfian Alamsyah Mobil baru

Pertama kali muncul sebagai konsep pada ajang Indonesia International Motor Show 2018 sebagai Honda RS Concept, kemudian muncul perdana dihadapan publik Indonesia di acara Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018. Nah, Ini yang ditunggu Honda All New Brio 2018 ternyata worth It banget lho harganya.

Tampak sebuah mobil Honda All New Brio RS 2018 dipajang pada gelaran GIIAS 2018

Akhirnya harga resmi hatchback mini kekinian Honda ini diluncurkan. (Foto : Arfian / Mobilmo.com)

Setelah membuat kehebohan pada event tahunan Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) awal bulan Agustus 2018 lalu. Nah, ini yang ditunggu, harga Honda All New Brio 2018, ternyata worthed banget lho. Tepatnya siang ini (12/9), bertempat di XXI Ballroom Djakarta Theater, PT. Honda Prospect Motor (HPM) resmi mengumumkan harga jual hatchback kecil andalan mereka tersebut. Berikut ini daftar harganya :

TIPE MOBIL

HARGA HONDA ALL NEW BRIO 2018 (OTR JAKARTA)

Honda Brio Satya S M/T

IDR.139.000.000

Honda Brio Satya E M/T

IDR. 147.500.000

Honda Brio Satya E CVT

IDR. 162.500.000

Honda Brio RS M/T

IDR. 175.000.000

Honda Brio RS CVT

IDR.190.000.000

>>> Wah, ini dia alasan mengapa world premier Honda All New Brio dilakukan di Indonesia

 Tampak belakang dari All New Brio 1.2 RS 2018

Hatchback mungil nan sporti lansiran Honda ini hanya berbeda Rp 10 juta dari model sebelumnya (varian RS CVT). (Foto : Arfian / Mobilmo.com) 

Tetap mengusung line up Brio Satya yang masuk dalam skema LCGC atau kependekan dari Low Cost Green Car. Mulai dari varian termurah yakni Honda All New Brio Satya S yang hanya tersedia dengan transmisi manual 5 percepatan dijual dengan harga Rp 139 juta. Lalu ada lagi varian menengah dari Honda All New Brio Satya E dengan harga jual Rp 147,5 juta untuk varian yang transmisinya sama dengan tipe S, serta Rp 162,5 juta untuk Honda Brio Satya dengan transmisi CVT berteknologi earth dreams.

>>> Penasaran impresi tim Mobilmo.com terhadap Honda All New Brio Satya? Klik disini

Tampak sebuah mobil All New Honda Brio Satya 1.2 berwarna kuning

Honda All New Brio Satya ini memiliki harga yang menarik. (Foto : Arfian / Mobilmo.com)

Bagi Anda yang butuh lebih, alias Honda All New Brio Satya saja enggak cukup. Jangan khawatir, PT. HPM tetap menyediakan pilihan Honda All New Brio tipe RS dengan 2 pilihan transmisi yang berbeda. Untuk varian RS dengan penerus daya (transmisi) manual dilego dengan harga Rp 175 juta, serta Honda All New Brio RS CVT dibanderol Rp 190 juta. Nah sudah tahu harga dari masing-masing varian kan, kini yang mana pilihan Anda?

>>> Berita tercepat, terakurat, dan berimbang seputar mobil dan teknisnya hanya ada di Mobilmo.com

Mungkin anda ingin baca

  • Bedah Teknologi Honda All New Brio 2018
    Mobil baru Arfian Alamsyah

    Bedah Teknologi Honda All New Brio 2018

    14/09/2018

    Mungkin ada beberapa diantara Anda pembaca setia Mobilmo.com yang menganggap ubahan yang dilakukan pihak Honda Research And Development pada All New Brio 2018 hanya ganti muka dan bokong saja. Benarkah demikian? Mari kita lakukan bedah teknologi dan upgrade pada Honda All New Brio 2018.

  • Vietnam Akan Luncurkan Mobil Nasional, Apa Kabar Esemka?
    Mobil baru Arfian Alamsyah

    Vietnam Akan Luncurkan Mobil Nasional, Apa Kabar Esemka?

    10/09/2018

    Niatan negara Vietnam untuk memiliki merek mobil aseli dari mereka untuk mereka, nampaknya sebentar lagi terwujud. Hal ini tentunya kontras dengan negara kita Indonesia, yang berkali-kali ‘hampir’ punya mobil nasional namun selalu dijegal… Vietnam saja mau luncurkan mobil nasional macam Esemka, kita kapan? Ehh, stop dulu nyinyirnya, mari kita bahas VinFast, produsen mobil asal Vietnam ini. VinFast telah mengumbar foto-foto 2 model yang akan diluncurkan: SUV dan sedan.

  • Gabungkan Kekuatan, Wagon R EV Join-Project Toyota dan Suzuki Diperkenalkan
    Mobil baru Padli Nurdin

    Gabungkan Kekuatan, Wagon R EV Join-Project Toyota dan Suzuki Diperkenalkan

    09/09/2018

    Telah lama dinanti, mobil listrik pertama Maruti Suzuki akhirnya mendapatkan tempat dan diperkenalkan di hadapan pengunjung MOVE Summit di New Delhi, India.