Ini Yang Ditunggu, Harga Honda All New Brio 2018. Ternyata Worth It Banget Lho!

12/09/2018 Arfian Alamsyah Mobil baru

Pertama kali muncul sebagai konsep pada ajang Indonesia International Motor Show 2018 sebagai Honda RS Concept, kemudian muncul perdana dihadapan publik Indonesia di acara Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018. Nah, Ini yang ditunggu Honda All New Brio 2018 ternyata worth It banget lho harganya.

Tampak sebuah mobil Honda All New Brio RS 2018 dipajang pada gelaran GIIAS 2018

Akhirnya harga resmi hatchback mini kekinian Honda ini diluncurkan. (Foto : Arfian / Mobilmo.com)

Setelah membuat kehebohan pada event tahunan Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) awal bulan Agustus 2018 lalu. Nah, ini yang ditunggu, harga Honda All New Brio 2018, ternyata worthed banget lho. Tepatnya siang ini (12/9), bertempat di XXI Ballroom Djakarta Theater, PT. Honda Prospect Motor (HPM) resmi mengumumkan harga jual hatchback kecil andalan mereka tersebut. Berikut ini daftar harganya :

TIPE MOBIL

HARGA HONDA ALL NEW BRIO 2018 (OTR JAKARTA)

Honda Brio Satya S M/T

IDR.139.000.000

Honda Brio Satya E M/T

IDR. 147.500.000

Honda Brio Satya E CVT

IDR. 162.500.000

Honda Brio RS M/T

IDR. 175.000.000

Honda Brio RS CVT

IDR.190.000.000

>>> Wah, ini dia alasan mengapa world premier Honda All New Brio dilakukan di Indonesia

 Tampak belakang dari All New Brio 1.2 RS 2018

Hatchback mungil nan sporti lansiran Honda ini hanya berbeda Rp 10 juta dari model sebelumnya (varian RS CVT). (Foto : Arfian / Mobilmo.com) 

Tetap mengusung line up Brio Satya yang masuk dalam skema LCGC atau kependekan dari Low Cost Green Car. Mulai dari varian termurah yakni Honda All New Brio Satya S yang hanya tersedia dengan transmisi manual 5 percepatan dijual dengan harga Rp 139 juta. Lalu ada lagi varian menengah dari Honda All New Brio Satya E dengan harga jual Rp 147,5 juta untuk varian yang transmisinya sama dengan tipe S, serta Rp 162,5 juta untuk Honda Brio Satya dengan transmisi CVT berteknologi earth dreams.

>>> Penasaran impresi tim Mobilmo.com terhadap Honda All New Brio Satya? Klik disini

Tampak sebuah mobil All New Honda Brio Satya 1.2 berwarna kuning

Honda All New Brio Satya ini memiliki harga yang menarik. (Foto : Arfian / Mobilmo.com)

Bagi Anda yang butuh lebih, alias Honda All New Brio Satya saja enggak cukup. Jangan khawatir, PT. HPM tetap menyediakan pilihan Honda All New Brio tipe RS dengan 2 pilihan transmisi yang berbeda. Untuk varian RS dengan penerus daya (transmisi) manual dilego dengan harga Rp 175 juta, serta Honda All New Brio RS CVT dibanderol Rp 190 juta. Nah sudah tahu harga dari masing-masing varian kan, kini yang mana pilihan Anda?

>>> Berita tercepat, terakurat, dan berimbang seputar mobil dan teknisnya hanya ada di Mobilmo.com

Mungkin anda ingin baca

  • Nissan Angkat Bicara Tentang Mobil Listrik Di Indonesia, Butuh Sedikit Waktu!
    Mobil baru Abdul

    Nissan Angkat Bicara Tentang Mobil Listrik Di Indonesia, Butuh Sedikit Waktu!

    22/02/2019

    Banyak produsen mobil yang memasarkan produknya di Indonesia, salah satunya adalah Nissan. Perusahaan mobil asal Jepang tersebut memang perhatian dengan kemajuan teknologi sehingga akan berusaha ikut andil bagian. Seperti misalnya dalam segmen mobil listrik, pihak Nissan mempunyai produk Leaf yang dapat berkesempatan merajai pasar otomotif global. Namun ketika berbicara masalah mobil listrik di Indonesia, pihak Nissan ternyata masih meminta sedikit waktu.

  • Menambah Sengit Persaingan, Honda Mobilio 2019 Resmi Diluncurkan
    Mobil baru Fatchur Sag

    Menambah Sengit Persaingan, Honda Mobilio 2019 Resmi Diluncurkan

    21/02/2019

    Agen Pemegang Merek (APM) Honda di Indonesia, Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan Honda Mobilio 2019 atau New Honda Mobilio, di Jakarta, 21 Februari 2019. Hadir tanpa kenaikan harga dibanding sebelumnya, model ini dipastikan meningkatkan tensi persaingan di segmen low MPV setelah sebelumnya merek lain juga melakukan pembaruan.

  • Setelah Ditunggu Lama, Nissan Resmi Luncurkan All New Nissan Livina
    Mobil baru Fatchur Sag

    Setelah Ditunggu Lama, Nissan Resmi Luncurkan All New Nissan Livina

    21/02/2019

    Setelah lama menghiasi pemberitaan, kemunculan MPV Nissan rasa Xpander akhirnya jadi kenyataan. PT Nissan Motor Indonesia (NMI) resmi meluncurkan All New Nissan Livina pada 19 Februari 2019 bersamaan dengan diluncurkannya All New Nissan Serena.