Hanya 12 Unit Di Indonesia, MINI JCW GP 2020 Hadir Dengan Harga Rp 1,5 Miliar

29/07/2020| Abdul

Mobil-mobil baru banyak dikeluarkan oleh produsen mobil untuk menarik hati para konsumennya. Kali ini dari pihak MINI Indonesia melakukan perilisan pada produk terbarunya secara virtual pada 27/7/2020 yaitu MINI JCW GP. Adapun nama JCW merupakan singkatan dari John Cooper Works, yang mana harganya adalah Rp. 1,5 miliar dan hanya tersedia 12 unit saja.

Dengan jumlah yang sedikit bisa jadi mobil ini akan menjadi rebutan oleh konsumen kalangan berduit saja. Untuk produksinya secara global adalah 3.000 unit dan di Indonesia hanya disediakan 12 saja.

Gambar ini menunjukkan bagian samping dan depan MINI JCW GP 2020

Di Indonesia mobil MINI JCW GP hanya 12 unit saja

>>> Baca Juga, Panel Kayu 3 Dimensi Berhasil Diciptakan Bentley

Pihak Ramesh Divyanathan selaku President Director BMW Group Indonesia menyebutkan dalam sambutannya, bahwasanya mobil MINI John Cooper Works GP adalah MINI yang paling buas di Indonesia. Selain itu telah disetujui untuk digunakan di jalan raya sehingga pemilik tidak perlu khawatir.

Dengan meluncurkan mobil MINI JCW GP 2020, pihak MINI berharap dengan penggunaan kombinasi mesin, desain fantastis dan go-kart feeling yang ekstrim bisa menggairahkan para penggemar MINI.

Tidak hanya itu saja, dari pihak Kidd Yam selaku Head of MINI Asia memberikan ungkapannya, "New MINI John Cooper Works GP merupakan jenis sports car langka dengan DNA motorsport dan tetapkan tolok ukur baru untuk tenaga mesin dan kedinamisan berkendara di segmen sports car premium kompak." sambung Kidd.

>>> Klik di sini untuk mengetahui informasi tentang review Mobil terlengkap

Gambar ini menunjukkan mesin mobil MINI JCW GP 2020

MINI paling buas yang dihadirkan di Indonesia

>>> Baca Juga, Ini Fitur Dan Teknologi 2 Mobil BMW Seri 8 Yang Baru Hadir Di Indonesia

Mobil MINI tersebut mengandalkan mesin 4 silinder 2.0 liter. Teknologi yang diberikan adalah MINI TwinPower  dan dapat menghasilkan tenaga maksimal sebesar 306 Hp dan torsinya adalah 450 Nm. Bila dibandingkan dengan varian MINI JCW lainnya memang tenaganya lebih tinggi 75 Hp. Sementara soal akselerasi bisa mencapai 0-100 km/jam dalam waktu 5.2 detik saja. Kalau kecepatan maksimalnya adalah 265 km/jam.

Pada bagian cat eksterior hanya tersedia warna eksklusif Racing Grey metallic saja. Sedangkan untuk bagian atap menggunakan warna kontras yakni Melting Silver Metallic begitu juga pada bagian tutup cermin eksteriornya. Untuk apron belakang sama dengan apron depan dengan menggunakan lampu kabut belakang yang diintegrasikan dengan bentuk yang cukup khas.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Gambar ini menunjukkan interior MINI JCW GP 2020

Interior dan kemudinya sangat keren

Mobil New MINI JCW GP 2020 ini dihadirkan dalam jumlah terbatas. Untuk harganya berada di angka Rp. 1.500.000.000. harga tersebut sudah termasuk 2 Years BMW Group Tyre Coverage, 5 Year MINI Service Inclusive dan juga 4 Years Unlimited Mileage Warranty yang sudah termasuk free Scheduled Service.

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik

  • Suntikan Performa Diberikan Pada Toyota Land Cruiser Prado

    07/08/2020| Abdul

    Suntikan Performa Diberikan Pada Toyota Land Cruiser Prado

    Salah satu mobil yang dimiliki Toyota adalah Land Cruiser Prado. Yang mana di pasar otomotif Jepang, Toyota Land Cruiser Prado mendapatkan suntikan tenaga sehingga membuat performanya jadi bertambah. Untuk tambahan yang diberikan berupa teknologi Turbocharger.

  • Mobil SUV Super Hummer Listrik Akhir Tahun Ini Akan Diluncurkan

    05/08/2020| Abdul

    Mobil SUV Super Hummer Listrik Akhir Tahun Ini Akan Diluncurkan

    Mobil Hummer listrik merupakan sebuah kendaraan SUV super pertama yang dapat menghasilkan tenaga maksimal sebesar 1.014 tenaga kuda dan torsinya mencapai 15.592 Nm. Angka yang sangat fantastis untuk tenaga dan torsi yang dimiliki oleh kendaraan jenis SUV.

  • Apakah Fitur i-Talk Pada DFSK Glory i-Auto Dapat Dipasangkan Di Glory 560 Dan 580?

    31/07/2020| Abdul

    Apakah Fitur i-Talk Pada DFSK Glory i-Auto Dapat Dipasangkan Di Glory 560 Dan 580?

    Kabar baik datang dari DFSK, yang mana mobil barunya yang canggih yakni Glory i-Auto telah dijual di Indonesia. Namun kadang ada pertanyaan dari masyarakat, apakah fitur i-Talk yang terdapat pada mobil tersebut bisa dipasangkan pada Glory 560 dan 580?

International