Sudah Bisa Beli Tiket, Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Makassar Akan Diadakan Tanggal 3 Juni 2021

30/03/2021| Abdul

Setelah sukses acara Road to IMX 2021 Series : Virtual Stage Bali, acara akan dilanjutkan dengan Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Makassar di kota Makassar, Sulawesi Selatan. Yang mana untuk acara tersebut akan dilakukan pada tanggal 3 Juni 2021. Jadi dalam event tersebut rencananya akan dilakukan di salah satu pusat kegiatan yang banyak disukai oleh masyarakat di Makassar yakni Phinisi Point Mall.

Gambar ini menunjukkan info mengenai Road to IMX 2021 di Makassar

Road to IMX 2021 Series selanjutnya dilakukan di Makassar

>>> Baca Juga, Wuling Almaz RS 2021 Hadir Dengan Teknologi Canggih, Harga Masih Belum Diungkapkan

Tentunya harapannya event tersebut bisa berjalan lancar hingga nanti acara puncaknya. Bagi masyarakat yang ingin melakukan pembelian tiket event tersebut bisa dilakukan saat ini. Jadi pembukaan penjualan tiket sudah dibuka sejak tanggal 27 Maret 2021 hingga tanggal 3 Juni 2021.

Selain soal pembukaan penjualan tiket, dalam press release IMX 2021 juga disebutkan, bahwa untuk harga mulai Rp. 25 ribu sampai Rp 150 ribu. Dalam situs IMX disebutkan bahwa harga tiketnya terbagi jadi 3 yakni:

  • Early Bird harga per tiket Rp. 25.000
  • Bronze Bird harga per tiket Rp. 60.000
  • Silver Bird harga per tiket Rp. 150.000

Nb. Pembelian tiket bisa melalui www.loket.com, www.go-tix.id, atau bisa juga mengunjungi www.imx2021.net

Menariknya lagi adalah dalam situs resmi IMX di pembelian tiket sudah ada 3 event yang rencananya akan dilangsungkan. 3 event tersebut adalah Virtual Stage Makassar, Virtual Stage Pekanbaru dan puncaknya adalah Indonesia Modification Expo 2021 Limitless-All Virtual pada 2 Oktober 2021.

>>> Pengembangan Toyota GR Yaris Tidak Sembarangan, 126 Unit Jatah Indonesia

Gambar ini menunjukkan informasi mengenai Jadwal dan tiket Road to IMX 2021 Series Virtual Stage Makassar

Pemesanan tiket sudah dapat dilakukan dengan harga mulai Rp. 25.000

>>> Mobil Baru BMW i4 Disiapkan, Punya Dinamika Terbaik Di Kelasnya

Berhubungan dengan Indonesia Modification Expo 2021 Limitless-All Virtual. Pihak Ridwan Hanif pada saat akhir tayangan event Virtual Stage Bali disebutkan, bahwa pihaknya berkomitmen akan melakukan modifikasi pada 1 unit mobil. Mobil yang telah dilakukan modifikasi nantinya akan dijadikan Supergiveaway pada saat event Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Makassar berlangsung.

Dengan adanya hal tersebut maka nantinya event yang akan dilakukan di Makassar pastinya sangat seru sekali. Selain itu, akan terdapat pula beragam rangkaian kegiatan lau seperti para infuencer otomotif akan hadir, mobil-mobil modifikasi, talk show dan juga undian  1 unit mobil modifikasi proper dari tim modifikator RHRC dan juga Ridwan Hanif. Yang mana undian ditujukan kepada para pembeli tiket event yang akan dilangsungkan di Makassar nantinya.

Sebagai informasi, untuk Virtual Stage di Bali, Supergiveaway yang diberikan adalah Honda Grand Civic restomod by Pengepul Mobil dan Garasi Drift dan mendapatkan giveaway tambahan. Yang mana pemenangnya adalah Michael Ario berasal dari Jakarta.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Gambar ini menunjukkan beberapa mobil dalam Road to IMX 2021 Stage di Bali

Akan banyak mobil modifikasi dalam acara di Makassar

Dengan adanya event Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Makassar, tentunya masih ada kesempatan bagi Sobat yang ingin menjadi pemenang Supergiveaway. Memang persaingannya cukup sulit karena ada banyak orang yang sama-sama mempunyai kesempatan mendapatkan Supergiveaway tersebut, tinggal nanti siapa yang akan mendapatkannya.

>>> Klik Di Sini Untuk Mengetahui Berita Otomotif Terbaru Lainnya

Berita sama topik