Pertamina Perpanjang Program Berhadiah Hingga 30 November

03/08/2021| Fatchur Sag

Kabar baik buat pembeli BBM di SPBU karena program berhadiah Berbagi Berkah MyPertamina diperpanjang lagi hingga 30 November 2021. Itu artinya kesempatan mendapatkan hadiah menarik kembali terbuka. Malah peluangnya lebih besar mengingat saat ini masyarakat jarang mengisi BBM karena pembatasan mobilitas oleh pemerintah.

“Harapannya, bersama-sama kita akan mentaati protokol kesehatan, program vaksinasi, dan kebijakan pemerintah sehingga semakin cepat kita bisa melakukan kegiatan seperti normal kembali. Ketika itu terjadi, dengan perpanjangan periode masyarakat berkesempatan untuk tetap dapat mengumpulkan poin dan mengikuti undian Program Berbagi Berkah MyPertamina,” jelas Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga, Sub Holding Commercial & Trading PT Pertamina (Persero), Putut Andriatno, seperti dirilis Pertamina, (1/8/2021)

Berbagi Berkah MyPertamina

Program berhadiah Pertamina tersebut merupakan salah satu loyalty program untuk masyarakat, sekaligus upaya mendorong masyarakat menggunakan BBM berkualitas. Tidak hanya itu masyarakat yang membeli produk Pertamina lainnya, seperti pelumas dan elpiji bright gas juga bisa mengikuti program ini.

>>> Spesifikasi Mobil Toyota Yaris E CVT 2018 : Irit BBM Dengan Desain Menarik

Foto menunjukkan Penyerahan hadiah Berbagi Berkah MyPertamina

Program berhadiah dari Pertamina diperpanjang hingga akhir November 2021

Program ini pertama kali diluncurkan pada 31 Januari 2020 dan berlangsung hingga akhir Desember 2020 dengan pengundian hadiah dua kali tahapan. Di 2021 program dilanjutkan dan pengundian hadiah tahap pertama sudah dilakukan awal Juni 2021.

Tidak dijelaskan hadiah apa saja yang disiapkan untuk perpanjangan saat ini. Yang pasti sangat menarik. Ini bisa dilihat dari hadiah yang sudah diberikan kepada para pemenang pada program sebelumnya, seperti mobil Porsche Boxster, sepeda motor BMW, Ducati, Triumph, dan Honda, serta hadiah bernilai besar yang lain,

Di tahap pertama 2021 hadiah yang telah dibagikan kepada para pemenang berupa 4 unit Honda Beat, 16 keping emas murni @5 gram, 4 pasang paket wisata, 1 unit sepeda motor Ducati Monster 1200 cc, dan 20 pasang paket wisata ke Eropa.

Cara mengikuti program

Program berhadiah Berbagi Berkah MyPertamina hanya berlaku bagi pembeli BBM atau produk Pertamina di SPBU dan melakukan pembayaran melalui aplikasi MyPertamina yang terintegrasi dengan LinkAja.

Download dan instal aplikasi MyPertamina. Kemudian lakukan pembayaran melalui aplikasi saat melakukan pembelian produk Pertamina di SPBU. Pastikan sebelumnya telah melakukan top up saldo dengan jumlah mencukupi.

Setelah transaksi berhasil pembeli akan mendapatkan kupon yang terupdate secara otomatis di dalam aplikasi. Bagi yang melakukan pembayaran secara cash, debit atau credit card maka masyarakat perlu mengupload struk pembelian ke aplikasi untuk mendapatkan poin/kupon.

“Makin besar kupon yang dikumpulkan, makin besar pula kesempatan untuk mendapatkan hadiah Program Berbagi Berkah MyPertamina. Saat ini masih ada banyak hadiah yang diundi bulanan, serta hadiah utama yang akan diundi di Bulan Desember,” kata Putut.

>>> Dampak Oli Mobil Kurang Dan Lebih Yang Perlu Diperhatikan

Foto menunjukkan Mobil Mengisi BBM di SPBU Pertamina

Gunakan BBM berkualitas untuk performa kendaraan yang lebih baik

>>> Baca berita menarik lainnya seputar mobil di Mobilmo.com

Berita sama topik