Wuling Almaz RS 2021 Hadir Dengan Teknologi Canggih, Harga Masih Belum Diungkapkan

26/03/2021| Abdul

Pada beberapa hari yang lalu tepatnya tanggal 19 Maret 2021 pihak Wuling Indonesia menghadirkan mobil baru. Yang mana mobil tersebut adalah Wuling Almaz RS 2021 yang mendapatkan cukup banyak perubahan di bagian eksterior, interior dan juga pada sisi fitur yang diberikan di dalamnya.

Gambar ini menunjukkan Wuling Almaz RS 2021

Mobil baru Wuling masih belum disebutkan harganya

>>> Pengembangan Toyota GR Yaris Tidak Sembarangan, 126 Unit Jatah Indonesia

Produk dari Wuling ini terbilang cukup spesial dengan menyematkan kode RS. Adapun kode RS tersebut merupakan singkatan dari kata Rising Star. Yang mana hal tersebut menunjukkan bahwa model terbarunya ini menjadi varian yang paling tinggi dari produk Wuling yang berada di Indonesia saat ini. Terkait tambahan RS, lantas apa saja fitur dan teknologi yang diberikan pada mobil terbarunya tersebut?

Pihak Wuling memberikan beberapa teknologi yang canggih di dalam Wuling Almaz RS. Seperti pemberian WIND (Wuling Indonesian Command) dan juga WISE (Wuling Interconnected Smart Ecosystem) yang merupakan teknologi kekinian dan sangat modern.

Untuk WISE merupakan salah satu teknologi yang tergolong canggih. Hal tersebut dikarenakan teknologi tersebut memanfaatkan IoV (Internet of Vehicle) dan juga ADAS (Advanced Driving Assistant System). Berkat teknologi tersebut maka aktivitas yang sangat canggih dan modern dapat dilakukan seperti dapat bergerak sendiri, pencegah tabrakan dan juga memberitahukan lokasi presisi kendaraan.

>>> Lihat Juga, IIMS Virtual 2021, Manfaatkan Beli Mobil Toyota Dengan Cicilan Rp. 2 Jutaan

Gambar ini menunjukkan ilustrasi teknologi WISE pada mobil

Teknologi canggih diberikan di dalam Almaz RS 2021

>>> Mobil Baru BMW i4 Disiapkan, Punya Dinamika Terbaik Di Kelasnya

“SUV terbaru Almaz RS telah dilengkapi dengan terobosan terkini WISE. Ini sebagai perwujudan komitmen Wuling dalam memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat. Serta menyajikan kemudahan dalam berkendara. Melalui Almaz RS, kami berharap konsumen dapat terus melaju menuju kehidupan yang lebih baik. Sejalan dengan Drive For A Better Life,” ujar Yin Yi selaku Brand and Marketing Director Wuling Indonesia.

Kalau soal harga Wuling Almaz RS 2021 masih belum diinformasikan kejelasannya. Rencananya untuk harganya akan diinfokan di bulan April.

Sedikit tambahan mengenai tampilan dari Almaz RS, dimana tampangnya memang tampak lebih sporty. Terdapat garis dan pola lekukan yang terdapat pada bodi mobilnya dengan desain uang lebih runcing. Sementara untuk roman depan juga tampak lebih tegas untuk menunjukkan sebuah mobil yang tangguh. Tidak sampai disitu saja, lampu siang DRL LED juga tetap diberikan bersamaan dengan lampu sein.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Jika melihat pada bagian grill akan tampak perbedaannya. Jadi pihak Wuling menghilangkan dual grill dan dilakukan penggantian dengan memakai model kisi-kisi tunggal yang memiliki bilah dibuat horizontal. Soal warna yang dipakai menggunakan serba hitam. Sementara itu, di bagian rumah fog lamp Wuling Almaz RS 2021 menunjukkan raut muka dari mobil satu ini dengan di atasnya ada garis dengan warna merah dari sisi kanan sampai ke bagian kiri.

>>> Klik Di Sini Untuk Mengetahui Berita Otomotif Terbaru Lainnya