IIMS Virtual 2021, Manfaatkan Beli Mobil Toyota Dengan Cicilan Rp. 2 Jutaan

24/03/2021| Abdul

Seperti yang telah diketahui bersama, bahwa IIMS (Indonesia International Motor Show) phase 2 dilakukan secara virtual. Acara sudah digelar sejak tanggal 18 Maret dan akan berakhir sampai 4 April. Dengan begitu acaranya masih satu minggu lebih. Nah bagi masyarakat yang ingin membeli mobil Toyota, bisa melalui IIMS Virtual 2021.

Gambar ini menunjukkan IIMS Virtual 2021 Phase 2

IIMS Virtual 2021 Phase 2 dilakukan pada 18 Maret sampai 4 April 2021

>>> Lihat Juga, Mobil Baru BMW i4 Disiapkan, Punya Dinamika Terbaik Di Kelasnya

Bagi Sobat yang masih belum tahu cara untuk ikut hadir secara online pada event bergengsi satu ini bisa melalui website www.indonesianmotorshow.com. Dalam hal ini produsen mobil Toyota ikut ambil bagian dalam event yang dilangsungkan secara online tersebut. Sebelum masa pandemi, event ini menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar otomotif.

Jadi pihak Toyota memberikan beragam promo yang sangat menarik bagi masyarakat yang ingin membeli mobil baru di IIMS Virtual. Hal ini bertujuan untuk membuat event tersebut bisa lebih meriah. Dalam acara IIMS Virtual Phase 2 terdapat beberapa promo dan hiburan.

Adapun beberapa penawaran yang diberikan dilansir dari laman Auto2000 adalah rate spektakuler, yang mana di sini cicilan mulai Rp. 2 jutaan. Ada pula Special Price, cashback yang mencapai jutaan rupiah dengan melalui program Trade-In, free admin Rp. 1 juta bagi yang melakukan pembelian secara kredit dan juga terdapat promo servis berkala gratis 2 liter TMO engine oil.

>>> Baca Juga, Jangan Lupa, Event Road To IMX 2021 Series: Virtual Stage Bali Tinggal Beberapa Hari Lagi

Gambar ini menunjukkan brosur Toyota Virtual Expo X IIMS Virtual 2021

Beli mobil Toyota dapatkan program menarik ditawarkan

>>> Baca Juga, Jadi Andalan Mitsubishi, Penjualan Mitsubishi Xpander Laris Manis Plus Ada Insentif PPn BM

Namun perlu diperhatikan adalah terdapat syarat dan ketentuan yang berlaku. Caranya dengan mendaftarkan diri ke CP Salesman - referral code.

Jadi bagi Sobat yang berminat membeli mobil Toyota maka saat ini menjadi salah satu waktu yang tepat. Karena masih ada waktu segera ikuti IIMS Virtual 2021 dimanapun saat ini Sobat berada.

Berhubungan dengan hal tersebut dari pihak Dyandra Promosindo yang merupakan penyelenggara IIMS Virtual menyebutkan, pihaknya melakukan usaha supaya industri otomotif dapat bangkit kembali dan juga berjaya. Hal tersebut dengan adanya terobosan berupa diselenggarakannya pameran dalam masa pandemi. Oleh sebab itulah pemberian tema “Hybrid Automotive Experience” dilakukan pada IIMS kali ini.

Terdapat beberapa hal yang diberikan pada event bergengsi satu ini. Hal tersebut berupa fitur trade-in atau tukar tambah, layanan produksi virtual launching dari APM, e-commerce, review produk dari influencer, pengalaman virtual lebih advance dan juga penyelenggara memberikan inovasi kekinian serta terbaru.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Gambar ini menunjukkan ilustrasi lokasi IIMS Virtual 2021

Penyelenggaraan IIMS Virtual Phase 2 karena IIMS Virtual Phase 1 memiliki banyak antusiasme dari APM dan Exhibitor

“Melihat antusiasme para APM dan exhibitor yang mengikuti IIMS Virtual Phase 1 tentunya memacu adrenalin kami untuk totalitas dalam menyelenggarakan IIMS Virtual Phase 2 dengan memaksimalkan potensi mekanisme digitalisasi dan menghadirkan teknologi yang tetap terkini,” ujar Hendra Noor Saleh selaku Presiden Direktur Dyandra Promosindo dalam keterangan tertulisnya.

Jadi bagi yang belum hadir segera kunjungi websitenya untuk mengikuti event bergengsi IIMS virtual 2021 phase 2.

>>> Klik Di Sini Untuk Mengetahui Berita Otomotif Terbaru Lainnya

Berita sama topik