Jangan Lupa, Event Road To IMX 2021 Series: Virtual Stage Bali Tinggal Beberapa Hari Lagi

22/03/2021| Abdul

Kabar menarik datang terkait Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Bali yang akan dilakukan pada tanggal 27 Maret 2021. Acara tersebut tinggal beberapa hari dan persiapan yang dilakukan sudah hampir selesai. Pada press release nya yang dikeluarkan 20 Maret 2021, persiapan yang dilakukan telah mencapai 90%.

Adapun event yang dihadirkan tersebut menjadi pembuka dari rangkaian Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 yang rencananya akan diadakan pada kota-kota lain. Sedangkan untuk acara puncaknya "Limitless" akan dilakukan di bulan Oktober 2021 tepatnya tanggal 2. Acara yang digelar ini dilakukan secara virtual atau online. Dengan begitu dimana saja bisa menonton event tersebut dengan catatan telah membeli tiket.

Gambar ini menunjukkan selebaran Road To IMX 2021 Series  Virtual Stage Bali

Event IMX 2021 digelar secara virtual

>>> Lihat Juga, Baru Sebentar Insentif PPn BM, Penjualan Mobil Toyota Dan Daihatsu Mengalami Kenaikan

Acara akan ditayangkan secara eksklusif yang dimulai pada jam 14.000 WIB. Untuk caranya adalah membeli tiket terlebih dahulu kemudian mengklik link yang terdapat pada tiket online dengan tulisan "watch here".

“Meski dilakukan secara daring, namun tim IMX memastikan semua kegiatan akan berpusat di Denpasar. Hal ini untuk mengakomodasi potensi-potensi modifikasi dan aftermarket setempat, serta membangkitkan kembali geliat industri modifikasi dan aftermarket di masa pandemi. Mengingat Bali sendiri sejak beberapa tahun lalu dapat dikatakan sebagai salah satu kiblat modifikasi Indonesia bagian tengah,” kata Andre Mulyadi yang menjabat sebagai IMX Project Director.

Sementara itu, berkaitan dengan tempat akan diselenggarakannya event tersebut telah ditentukan. Bahkan hal tersebut juga meliputi proses kurasi pada 10 mobil modifikasi di Bali yang terbaik. Seniman lokal juga akan terlibat dalam acara tersebut seperti kesenian dan juga tari-tarian khas dari Bali yang akan tampil dalam opening act.

Ada yang menarik lagi dalam event Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Bali. Dimana untuk sesi Overseas Talk Show pihak Musa Tjahjono ikut ambil bagian. Yang mana Musa Tjahjono merupakan Head of Designer rumah modifikasi West Coast Customs, Burbank, California, AS. Jadi para penonton bisa mengetahui akan visi dan tren modifikasi dunia di masa depan yang dibagikannya.

>>> Baca Juga, New Pajero Sport Dapat Dikendalikan Melalui Smartphone Dengan Fitur Mitsubishi Remote Control

Gambar ini menunjukkan info terkait Road To IMX 2021 Series  Virtual Stage Bali

Kesenian dan tari-tarian Bali akan ditampilkan pada opening act

>>> Baca Juga, Jangan Sampai Kelewat, Ada Program Menarik Honda Di Maret 2021

Sementara itu, pihak Dipo dan Ziko yang berasal dari Garasi Drift juga akan hadir dalam sesi Live Review mobil modifikasi NMAA Top 10. Nantinya dalam puncak acara yakni IMX Limitless pada tanggal 2 Oktober akan hadir dan juga ditampilkan 1 unit mobil modifikasi yang menjadi terbaik. Dimana mobil ini dipilih oleh Judges dari NMAA pada IMX BAli Golden Ticket.

“Program Modz Battle by NMAA juga kami bawa ke Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Bali. Nantinya tim Pengepul Mobil dan juga Garasi Drift akan menceritakan bagaimana keseruan Modz Battle yang saat ini memasuki episode kelima. Mulai dari keluh kesahnya membangun mobil modifikasi yang dibatasi waktu mepet, strategi yang dipakai untuk menghadapi tantangan yang diberikan panitia,” sambung Andre Mulyadi.

Meskipun secara virtual, para penonton tidak perlu khawatir. Salah satu keuntungan yang didapatkan adalah dapat menontonnya dimana saja sesuai keinginan sambil menikmati secangkir kopi. Bahkan dalam acara IMX 2021 Series: Virtual Stage Bali telah disediakan 1 unit mobil yang spesial berupa Honda Grand Civic resto mod by Pengepul Mobil. Jadi dalam acara tersebut kesempatan untuk mendapatkan mobil tersebut bisa didapatkan oleh para pembeli tiket dan penonton.

Pihak Jacki dari Pengepul Mobil menambahkan, bahwa mobil tersebut cocok untuk para penonton.

“Mobil ini saya bangun dengan passion, berkualitas, dan menurut saya tak ternilai, dari wire tuck engine khas pengepul, sampai modifikasi interior olahan vertue concept, juga ada audio berkualitas dari venom tapi tetap berkonsep retro, pokoknya ini bakal cocok buat kalian,” tambah Jacki.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Gambar ini menunjukkan giveaway Road To IMX 2021 Series  Virtual Stage Bali

Ada juga Supergiveaway besrupa Honda Grand Civic resto mod by Pengepul Mobil

Namun ada hal yang perlu diperhatikan, jika ingin ikut ambil bagian dalam undian tersebut maka ada syarat yang harus dipenuhi. Beberapa syarat yang diberikan dan wajib diikuti adalah melakukan pembelian tiket dan menonton event Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Bali, kemudian melakukan follow pada Instagram @indonesiamodificationexpo, @pengepul_mobil. Untuk mendapatkan giveaway tambahan bisa dilakukan dengan cara melakukan tambahan follow selain yang telah disebutkan yakni @garasi.drift.

Tiket dapat dibeli di www.imx2021.net dengan harga yang terbagi jadi 3 kategori. Saat artikel ini ditulis tiket tinggal kategori Bronze dan Silver Ticket dengan harga Rp. 60 ribu dan Rp. 150 ribu. Sedangkan yang Early Bird sudah habis dengan harga termurah yakni Rp. 25 ribu.

>>> Klik Di Sini Untuk Mengetahui Berita Otomotif Terbaru Lainnya

Berita sama topik

  • Sukses Diselenggarakan, Ini Rangkaian Program Pada Road to IMX 2021 Series

    30/03/2021| Abdul

    Sukses Diselenggarakan, Ini Rangkaian Program Pada Road to IMX 2021 Series

    Pasca pandemi kali ini diharapkan ekonomi dapat pulih. Banyak acara ikut berkontribusi dalam hal tersebut, salah satunya adalah acara yang digelar di Bali yakni Road to IMX 2021 Series. Jadi pemulihan yang dilakukan di Bali tersebut dengan menghadirkan kegiatan otomotif yang mempunyai kualitas mumpuni.

  • Sudah Bisa Beli Tiket, Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Makassar Akan Diadakan Tanggal 3 Juni 2021

    30/03/2021| Abdul

    Sudah Bisa Beli Tiket, Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Makassar Akan Diadakan Tanggal 3 Juni 2021

    Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Makassar nantinya akan dilakukan pada tanggal 3 Juni 2021. Dimana dalam acara tersebut akan ada Supergiveaway 1 unit mobil modifikasi dari Ridwan Hanif dan juga tim modifikator RHRC. Kita berharap acara tersebut akan kembali lancar seperti yang telah dilakukan di Bali dan bisa lebih meriah lagi.

  • IIMS Virtual 2021, Manfaatkan Beli Mobil Toyota Dengan Cicilan Rp. 2 Jutaan

    24/03/2021| Abdul

    IIMS Virtual 2021, Manfaatkan Beli Mobil Toyota Dengan Cicilan Rp. 2 Jutaan

    IIMS Virtual 2021 digelar selama Maret akhir hingga awal bulan April. Terdapat beragam program menarik yang ditawarkan. Jadi bagi Sobat yang berniat membeli mobil ini menjadi waktu yang tepat. Namun yang perlu diingat, saat membeli mobil persiapan harus matang. Jika membeli cash maka harus siap dananya dan jika beli kredit pertimbangkan setoran bulanannya.

International