Wuling Confero

20/01/2018 | Mobilmo.com

Wuling Kota Manado Targetkan 700 Unit Untuk Wilayah Sulut

Wuling mencatatkan hasil positif penjualan Confero di wilayah Sulawesi Utara (Sulut). Selama empat bulan hadir di kota Manado dan sekitarnya tahun 2017, dealer PT Kumala Cemerlang Abadi sebagai dealer resmi Wuling di wilayah tersebut berhasil menjual Confero sebanyak 200-an unit.

23/12/2017 | Mobilmo.com

Gebrakan Wuling Di Indonesia Terus Dipantau Suzuki

Baru pertama kalinya jualan mobil di Indonesia, perusahaan asal China, Wuling langsung bikin gebrakan. Wuling menunjukkan keseriusannya bermain di industri otomotif tanah air mulai dari mendirikan pabrik perakitan yang sangat luas mencapai 60 hektar di Greenland International Industrial Center (GIIC) Blok BA Nomor 1 dan 2, Sukamahi, Cikarang Pusat, Bekasi, Jawa Barat.

22/12/2017 | Mobilmo.com

Ada Cortez 1.800 cc setelah Confero 1.500 cc. Mau pilih mana? (1)

Wuling kini memiliki dua senjata untuk bertempur di pasar otomotif dalam negeri. Pertama Confero 1.

20/12/2017 | Mobilmo.com

Lirik Konsumen Fleet, Wuling Confero Mau Jadi Taksi Online?

Setelah empat bulan berlalu menyasar konsumen individu dan retail, produsen otomotif asal negeri tirai bambu China, Wuling mengaku kini mulai melirik pasar fleet atau armada dalam jumlah besar untuk Confero, seperti taksi online, perusahaan travel, juga perusahaan-perusahaan lain selain taksi dan travel. Diskusi-diskusi dengan beberapa perusahaan juga telah dilakukan.

10/12/2017 | Mobilmo.com

Di Sulawesi Selatan, Confero S 1.5 tipe L Lux+ Paling Laris Manis

Dealer resmi Wuling di kota Makassar, PT. Kumala Cemerlang Abadi terus menggenjot penjualan Confero di wilayah Timur Indonesia.

08/12/2017 | Mobilmo.com

Faktor Selera Bikin Wuling “Pede” Bersaing Dengan Merek Jepang

Awal Desember 2017 menandai 4 bulan bagi Wuling dalam kiprahnya di industri otomotif dalam negeri. Di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Agustus 2017 di BSD Center Tangerang, Wuling secara resmi meluncurkan model pertamanya, Confero series, bersamaan dengan meluncurnya model baru merek Jepang, Mitsubishi Xpander.

22/11/2017 | Mobilmo.com

Hadir Di GIIAS Medan Auto Show 2017, Wuling Tawarkan Banyak Promo

Dari berbagai merek model baru yang meluncur tahun ini, mungkin saja masih masih banyak masyarakat yang belum mengetahui. Kalau Anda termasuk orang yang belum begitu familiar dengan salah satunya, Anda bisa datang ke pameran otomotif GIIAS Medan Auto Show 2017 yang berlangsung di Medan, tepatnya di Hotel Santika Dyandra.

02/11/2017 | Mobilmo.com

Kehadiran Wuling Mulai Pengaruhi Penjualan Mobil Bekas

Seperti yang diprediksi sebelumnya, bahwa kehadiran Wuling bakal mempengaruhi penjualan mobil bekas. Mengingat harga yang ditawarkan kepada konsumen bisa dikatakan sejajar dengan harga pasar mobil bekas mobil-mobil merek jepang.

14/10/2017 | Mobilmo.com

Sadis, Banderol Model Baru Confero S Tujuh Penumpang Tidak Sampai 100 Juta Rupiah

Penetrasi yang dilakukan Wuling untuk pasar Indonesia rupanya tidak main-main, bahkan terkesan sadis. Setelah model pertamanya, Confero S meluncur dengan mesin berkapasitas 1.

12/10/2017 | Mobilmo.com

Wholesales Valid Capai 2.212 unit, Wuling Indonesia Merasa Happy

Setelah menunggu hampir dua bulan, keinginan untuk mengetahui total penjualan unit Mitsubishi Xpander dan Wuling Confero akhirnya terpenuhi. Dua model baru yang meluncur di pameran otomotif GIIAS 2017 Agustus lalu akhirnya merilis hasil promosinya.