Wuling Confero Mendapat Insentif PPn BM, Program Menarik Tetap Ditawarkan

03/03/2021| Abdul

Awal bulan Maret 2021 insentif pajak PPn BM (Pajak Penjualan atas Barang Mewah) telah resmi diberlakukan oleh pihak Pemerintah. Yang mana insentif tersebut untuk mobil baru dengan kapasitas mesin dibawah 1.500 cc. Terdapat 21 mobil yang mendapatkannya dan salah satunya adalah besutan Wuling yakni Wuling Confero.

Gambar ini menunjukkan logo Wuling dengan warna merah

Wuling jadi produsen mobil yang terbilang baru di Indonesia

>>> Baca Juga,Masuk Tahap Pengembangan, Mobil Ferrari 250 GTO Moderna Resmi Buka Pesanan

Dengan adanya kebijakan tersebut dari pihak Wuling juga melakukan penyesuaian harga mobilnya. Penurunan harga yang terjadi pada mobil Confero mulai Rp. 8,5 juta sampai Rp. 11,5 juta. Masuk dalam segmen MPV, mobil ini menjadi salah satu kendaraan keluarga yang dijadikan sebagai mobil keluarga.

Berhubungan dengan harganya, pada tipe terendah dari Wuling Confero yakni tipe 1.5 MT DB mendapatkan insentif sebesar Rp. 8,5 juta. Kemudian untuk tipe paling atas dari Confero yakni tipe S ACT mendapatkan insentif PPn BM sebesar Rp. 11,5 juta. Melihat hal tersebut, pada tipe 1.5 MT DB sebelumnya harganya adalah Rp. 150,8 juta, setelah mendapatkan insentif menjadi Rp. 142,3 juta. Sedangkan pada tipe S ACT dari Rp. 197,5 juta menjadi Rp. 186 juta. Yang perlu diperhatikan adalah harga tersebut on the road Jakarta.

>>> Klik di sini untuk mengetahui informasi tentang review Mobil terlengkap

Gambar ini menunjukkan mobil Wuling Confero S merah

Mobil Wuling Confero jadi kendaraan MPV keluarga

>>> Lihat Juga, Keren Abis, Mobil Rolls-Royce Phantom Tempus Hadir Dengan Tema Luar Angkasa

Terkait berita tersebut, sambutan baik diberikan oleh Nathan Sun selaku Vice President Wuling Motors dalam keterangan pers nya pada 1/3/2021,

“Kami menyambut baik kebijakan relaksasi PPnBM yang dicanangkan pemerintah dan berlaku pada salah satu lini produk MPV kami, seri Confero. Kami yakin langkah ini akan semakin mempermudah calon konsumen dalam memiliki produk Wuling sehingga roda ekonomi kembali tumbuh guna pemulihan perekonomian nasional.”

Bahkan tidak berhenti sampai disitu saja, pihak Wuling juga memberikan penawaran program menarik untuk para konsumennya yakni "New Excitement". Yang mana calon konsumen bisa mendapatkan bebas biaya dalam perawatan sampai mobil mencapai 50 ribu km atau 4 tahun tinggal mana yang dicapai terlebih dahulu. Selain itu, calon konsumen juga bisa mendapatkan uang muka yang ringan ketika membeli seri Confero. Tidak hanya Confero, seri Cortez dan Almaz Smart Enjoy juga mendapatkan gratis asuransi dalam waktu yang sama dengan masa tenor dengan dukungan dari Wuling Finance.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Gambar ini menunjukkan mobil Wuling Confero S ACT

Tipe S ACT merupakan tipe tertinggi dari Wuling Confero

Untuk besaran diskon dari mobil Wuling Confero setelah relaksasi pajak diberlakukan adalah:

Tipe Wuling Confero

Besaran Insentif PPn BM

Confero DB

Rp. 8.500.000

Confero S type C MT

Rp. 10.000.000

Confero S type L MT

Rp. 11.000.000

Confero S type L ACT

Rp. 11.500.000

Nah bagi Sobat yang sebelumnya memiliki niat membeli mobil Wuling Confero, maka inilah saatnya. Selain soal penurunan harga juga bisa mendapatkan program menarik yang ditawarkan pihak Wuling.

>>> Klik Di Sini Untuk Mengetahui Berita Otomotif Terbaru Lainnya

Berita sama topik

  • Jangan Sampai Kelewat, Ada Program Menarik Honda Di Maret 2021

    09/03/2021| Abdul

    Jangan Sampai Kelewat, Ada Program Menarik Honda Di Maret 2021

    Program menarik Honda ditawarkan pihak Honda untuk masyarakat di Indonesia. Meskipun begitu, program tersebut hanya ditawarkan hanya pada periode Maret 2021 saja. Jadi buruan ikutan mumpung masih di awal bulan.

  • Wuling Confero Mendapat Insentif PPn BM, Program Menarik Tetap Ditawarkan

    03/03/2021| Abdul

    Wuling Confero Mendapat Insentif PPn BM, Program Menarik Tetap Ditawarkan

    Wuling Confero merupakan sebuah mobil MPV. Sebagai brand mobil terbilang baru di Indonesia, produk Wuling cukup menarik perhatian oleh masyarakat di Indonesia. Bahkan produknya saat ini mudah ditemui di jalanan, meskipun tidak sebanyak brand lain. Dalam 21 mobil yang mendapatkan insentif PPn BM, salah satu mobil Wuling juga ikut masuk yakni Confero.

  • Program Suzuki Bikin Hoki, Beli Mobil Dapat Asuransi Banjir Gratis

    25/02/2021| Abdul

    Program Suzuki Bikin Hoki, Beli Mobil Dapat Asuransi Banjir Gratis

    Program Suzuki Bikin Hoki diberikan kepada calon konsumen yang melakukan pembelian mobil Suzuki hingga bulan Maret 2021. Progam tersebut dihadirkan oleh pihak PT SFI dan PT SIS. Dalam program tersebut akan mendapatkan asuransi banjir gratis dalam satu tahun. Tentunya hal tersebut akan memberikan keuntungan bagi calon konsumen Suzuki.

International