Wuling Kota Manado Targetkan 700 Unit Untuk Wilayah Sulut

20/01/2018| Mobilmo.com

Wuling mencatatkan hasil positif penjualan Confero di wilayah Sulawesi Utara (Sulut). Selama empat bulan hadir di kota Manado dan sekitarnya tahun 2017, dealer PT Kumala Cemerlang Abadi sebagai dealer resmi Wuling di wilayah tersebut berhasil menjual Confero sebanyak 200-an unit. Pergantian tahun 2018, target baru dicanangkan. Wuling kota Manado optimis pada tahun ini mampu menjual lebih dari 700 unit mobil merek Wuling, sebagaimana yang disampaikan Andi Isyana Ayu selaku Branc Manager Wuling Manado, Jum'at (19/1/18). "Kami memproyeksikan dapat menjual kendaraan sebanyak 720 unit selama 2018," tutur Andi.

Dealer Wuling Manado

Andi yakin penetapan target penjualan sebanyak itu dapat terpenuhi dan mendorong Wuling tetap kompetitif di industri otomotif Sulawesi Utara. Secara perhitungan bulanan, harus ada 60 unit merek Wuling yang terjual ke konsumen. Soal statusnya sebagai pendatang baru, bagi Andi bukan halangan. Terbukti kehadiran Wuling di Sulawesi Utara khususnya kota Manado bisa diterima pasar dan menghasilkan penjualan yang cukup membanggakan. Apalagi di tahun 2018 ini Wuling kota Manado juga bakal kedatangan pasukan baru segmen MPV, Cortez. Diyakini model baru penantang Toyota Innova yang sudah dikenalkan kepada publik pertengahan Desember 2017 tersebut bakal mendorong kinerja penjualan secara keseluruhan.

wuling cortez

"Tidak lama lagi atau pada Februari 2018 kami akan hadirkan Wuling Cortez di Sulut, produk ini yakini akan di sambut pasar sebagaimana kehadiran Wuling seri Confero," kata Andi. Dengan memiliki dua produk andalan Confero dan Cortez, Wuling berharap bisa menguasai pasar Low MPV dan MPV di wilayah Sulawesi Utara sebesar 10 persen. "Paling tidak kami bisa pegang 10 persen Polreg (Polisi registrasi) kendaraan tipe LMPV dan MPV," terangnya. Staf yang lain, Evan Muntu selaku Sale Supervaiser Wuling kota Manado mengungkapkan besarnya hasrat konsumen pada Confero dibanding kendaraan lain di segmen yang sama dikarenakan model tersebut punya banyak sekali kelebihan.

Wuling Confero mejeng di salah satu pusat perbelajaan Kota Manado

"Untuk fitur Confero menawarkan ruang kabin yang lebih besar. Artinya ruang kepala dan ruang kaki yang lega untuk seluruh keluarga. Bahkan telah dikengkapi tempat charger smartphone hingga kursi baris ketiga," tuturnya. Kelebihan lain dari Wuling Confero di kota Manado adalah harganya yang sangat kompetitif. Untuk tipe tertinggi saja,¬†yaitu Confero S 1.5 tipe L Lux+ hanya dijual dengan harga Rp 180 jutaan. Sedangkan tipe paling bawah dijual dengan harga Rp 150 jutaan.   Baca :

International