Mobil LCGC

04/04/2019 | Fatchur Sag

Hyundai Mobil Indonesia Belum Melirik Mobil LCGC, Ini Alasannya

Sebagian produsen otomotif roda empat di Indonesia menikmati hasil penjualan mobil murah LCGC yang sangat manis. Ini membuat pabrikan yang lain kepincut menghadirkan produk serupa. Namun tidak dengan Hyundai Mobil Indonesia, APM dari produsen mobil asal Korea Selatan ini belum tertarik untuk menghadirkan mobil LCGC di tanah air.

13/01/2018 | Mobilmo.com

Daftar Harga Lengkap Mobil Murah LCGC Januari 2018

Seperti segmen lain yang merilis harga baru, para Agen Pemegang Merek (APM) mobil-mobil murah LCGC atau Low Cost Green Car juga mulai bergerak merilis harga baru untuk model-model andalannya. Meski beberapa merek mengambil keputusan menaikkan harga karena menyesuaikan regulasi perpajakan dan Bea Balik Nama (BBN), beberapa merek yang lain memilih untuk bertahan dengan harga terakhir tahun lalu.

05/12/2017 | Mobilmo.com

Banderol Harga Segmen Mobil Murah LCGC Desember 2017

Selain di waktu pameran, saat yang tepat bagi yang ingin beli mobil adalah akhir tahun untuk segmen mobil apapun. Pada saat-saat tersebut biasanya dealer-dealer banyak yang memberikan promo menarik seperti diskon, uang muka rendah, atau cicilan ringan.

04/11/2017 | Mobilmo.com

Diskon Mobil Murah Kurang Memikat, Terlalu Irit

Bukan hanya di kelas mobil sejuta umat (Low MPV) dan SUV, diskon juga diberikan pada pembeli unit baru mobil Low Cost Green Car (LCGC) bulan November ini. Namun karena besarannya tidak berbeda jauh dengan bulan sebelumnya, yaitu di kisaran angka Rp 8 juta hingga Rp 12 juta program tersebut belum begitu memikat konsumen.

10/10/2017 | Mobilmo.com

Kurang Laris, Mitsubishi Tak Mau Mirage Jadi LCGC

Segmen mobil kota nampaknya semakin kehilangan eksistensi. Dari tahun 2013 segmen ini terus mengalami penurunan.

05/08/2017 | Mobilmo.com

Inilah 8 Mobil Murah Irit Bahan Bakar dan Cocok Untuk Anak Muda

Sebelum membeli mobil, banyak sekali faktor yang harus dipertibangkan. Membeli mobil dengan harga murah saja tentunya belum cukup melainkan juga harus mempertimbangkan kualitas mobil, faktor keamanan, fitur-fitur yang ditawarkan, tampilan desain eksterior maupun interior mobil dan yang paling terpenting adalah masalah efisiensi atau irit bahan bakar.

05/08/2017 | Mobilmo.com

Mitsubishi Triton dan Pajero Sport Edisi Spesial Bakal Ramaikan GIIAS 2016

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors selain akan melakukan debut internasional dengan mobil small crossover MPV, Mitsubishi XM Concept juga bakal menghadirkan jajaran mobil edisi spesial serta mobil-mobil lainnya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang akan berlangsung mulai tanggal 11 hingga 21 Agustus 2016 mendatang. Pada pembukaan dan press day, 11 Agustus 2016 mendatang, KTB khabarnya akan memajang sebanyak 8 jenis kendaraan buatan Mitsubishi.