Beberapa Keuntungan gunakan Mobil Matic Untuk Mudik Yang Patut Dipertimbangkan

07/06/2018 | Abdul

Musim mudik tinggal menghitung hari, persiapan pastinya sudah dilakukan supaya perjalanan lebih menyenangkan. Rasa nyaman juga diharapkan dapat didapat serta tidak terjadi masalah di jalan. Keuntungan gunakan Mobil matic untuk mudik dapat didapat saat dalam perjalanan.

Di Indonesia sendiri sudah banyak Mobil jenis matic yang digunakan untuk beraktivitas sehari-hari, seperti pergi bekerja dan hal lain sesuai kebutuhan. Dengan kemudahan yang ditawarkan dalam Mobil matic, sekarang tidak hanya pria saja yang mengendarai Mobil. bahkan para wanita juga tidak kalah dengan mengemudikan Mobil matic yang terbilang cukup mudah dalam pengoperasiannya.

gambar ini menunjukkan Honda Brio Satya warna merah tampak depan

Honda Brio Satya Mobil LCGC konsep city car cocok untuk wilayah perkotaan

Akan tetapi masalahnya bukan soal itu, namun Mobil matic dapat memberikan rasa kenyamanan bagi pengendara ataupun penumpang di dalamnya. Bahkan banyak sekali wanita karir yang memilih menggunakannya untuk beraktivitas dan pergi bekerja.

>>> Klik di sini untuk mengupdate informasi seputar tips dan trik mobil lainnya

Keuntungan gunakan Mobil matic tidak hanya itu saja, masih banyak yang lainnya seperti saat digunakan menempuh jarak yang cukup jauh ataupun perjalanan mudik. Kenyamanan akan lebih didapat bagi semua anggota keluarga terutama untuk pengemudi Mobil matic.

Berikut ini merupakan beberapa keuntungan gunakan Mobil matic untuk perjalanan jauh ataupun mudik lebaran.

- Pada Mobil matic dapat dilakukan pemindahan transmisi secara langsung, dengan begitu  pengemudi tidak akan sulit dan juga ribet saat mengemudikannya. Dengan akses kemudahan ini, bahkan wanita juga dapat mempelajarinya dengan mudah.

>>> Klik di sini untuk mengetahui informasi tentang review Mobil terlengkap yang ditawarkan oleh cintamobil.com

gambar ini menunjukkan tuas transmisi pada mobil matic

Berkendara dengan Mobil matic lebih mudah dibanding transmisi manual

- Pengemudi Mobil matic lebih nyaman dalam mengoperasikannya. Bahkan rasa lelah dan capek secara berlebihan tidak akan menghinggapinya. Yang mana kerap ditemui pengemudi Mobil manual yang sering merasa capek dan terlalu lelah setelah berkendara.

- Mesin yang digunakan pada Mobil matic dapat melaju lebih cepat dengan rasa nyaman saat berada di dalamnya. Dengan begitu Anda dan keluarga akan cepat sampai di kampung halaman saat mudik jika tidak terjebak macet.

>>> Klik di sini untuk mengetahui informasi harga Mobil terbaru

- Mobil matic diklaim hemat bahan bakar, apalagi dengan menggunakan sistem injeksi yang dapat memiliki estimasi bahan bakar sangat irit dan maksimal.

Setiap orang yang menginginkan Mobil matic untuk dijadikan kendaraan pribadi ataupun keluarga tidak lain untuk mendapatkan rasa nyaman dan juga aman. Mengingat kondisi jalanan yang tidak menentu kadang lancar dan kadang macet, sehingga dengan mengandalkan Mobil matic dapat meminimalisir rasa capek dalam perjalanan. Selain itu setiap penumpang juga menginginkan kenyamanan baik untuk yang duduk di bagian belakang.

gambar ini menunjukkan mobil Daihatsu sigra warna biru tampak depan

Daihatsu Sigra merupakan salah satu Mobil LCGC terbaik di Indonesia

>>> Mungkin tertarik, Apa Boleh Mobil Matic Menggunakan Oli Transmisi Manual?

Selain mendapatkan keuntungan gunakan Mobil matic pada saat perjalanan, alasan lain mengapa banyak masyarakat yang berminat membelinya adalah harganya cukup terjangkau. Yang mana dengan budget Rp. 150 jutaan sudah bisa memilih Mobil matic dengan merk yang berbeda-beda. Seperti misalnya Honda Brio Satya E CVT yang dibandrol kisaran Rp. 151 juta dan Daihatsu Sigra 1.2 R Deluxe harganya hanya berkisar Rp. 149 jutaan. Sebenarnya masih banyak lagi jenis Mobil matic yang bisa dijadikan pilihan. Mungkin lain kali akan dibahas mengenai Mobil matic dengan harga terjangkau yang bisa dijadikan pilihan.

Demikianlah informasi mengenai keuntungan gunakan Mobil matic saat mudik dan juga perjalanan jauh atau kehidupan sehari-hari. semoga bermanfaat dan jangan lupa membaca artikel menarik lainnya.

Berita sama topik

  • 03/06/2019 | Fatchur Sag

    Hindari Aji Mumpung Saat Mudik Lebaran Biar Bisa Balik Ke Kota

    Mudik lebaran sering jadi kesempatan sebagian pemudik untuk melampiaskan kebahagiaan secara berlebihan. Ini kurang baik dan sebaiknya anda hindari, sebab aji mumpung bisa berdampak buruk pada kenyamanan dan keselamatan. Kok bisa?

  • 02/06/2019 | Fatchur Sag

    Jangan Paksa Mobil LCGC Buat Mudik Jarak Jauh

    Ada hal yang mesti diperhatikan saat menempuh perjalanan jauh mudik lebaran untuk tidak memaksakan diri menggunakan mobil LCGC mengingat mobil ini tak setangguh MPV maupun SUV.

  • 29/05/2019 | Fatchur Sag

    Pertamina Siaga Mudik, Lebih Dari 200 Motoris dan 99 Titik Kios Pertamina Disiagakan

    Menyambut musim mudik dan arus balik lebaran 2019 Pertamina hadirkan layanan tambahan lewat program Pertamina Siaga untuk guna menjamin kenyamanan masyarakat yang akan melakukan perjalanan. Diantaranya dengan menyiagakan lebih dari 200 motoris dan 99 Kios Pertamina di jalur mudik dan arus balik.