Bagi-Bagi Diskon dan Promo Menarik Toyota Avanza dan Innova

10/07/2018| Padli Nurdin

Potongan atau diskon masih menjadi daya tarik bagi pelanggan yang ingin membeli kendaraan. Meskipun begitu, tidak semua produsen memberikan diskon atau potongan yang sama. Contohnya promo dan diskon Toyota Avanza serta Innova yang didapatkan oleh tim Mobilmo di lapangan.

Didapatkan dari berbagai sumber, Toyota sepertinya masih ingin berbagi ‘hadiah’ bagi pelanggan yang ingin membeli Innova maupun Avanza. Dari seorang tenaga penjual sebuah diler resmi Toyota di Jakarta mengkonfirmasikan, pelanggan yang ingin membeli unit mobil Toyota akan diberikan beragam promo menarik, terlebih ketika sedang mengikuti event atau acara khusus.

Gambar yang menunjukan mobil Toyota Avanza pada sebuah pameran mobil

Beragam promo Toyota Avanza bisa Anda dapatkan pada pameran dan event otomotif

>>> Kemenperin gandeng Toyota kembangkan mobil listrik

Ketika diwawancarai oleh salah satu media pada hari Minggu (8/7) lalu, ia menyebutkan, "Promonya menarik, kayak di acara The 2nd Indonesia Autovaganza ini ada promo gratis Nano Coating hingga voucher bahan bakar minyak (BBM)."

Banyaknya potongan harga atau diskon yang diberikan juga beragam. Tergantung dari event hingga kebijakan dari diler itu sendiri. Terlebih untuk kendaraan keluarga atau Multi Purpose Vehicle (MPV) yang menjadi sasaran, diskon yang diberikan mulai dari Rp6 Jutaan hingga Rp25 Juta.

>>> Dapatkan beragam harga terbaru Toyota hanya di Mobilmo

Gambar yang menunjukan mobil baru Toyota Innova yang sedang dipamerkan di pameran

Toyota Innova juga mendapatkan diskon tak kalah besar

"Bicara diskon ada, Toyota Avanza saya kasih potongan Rp25 juta, Toyota Calya diskonnya enggak besar, cuma Rp6 jutaan, Kijang Innova Rp20 juta. Tapi SPK (surat pemesanan kendaraan) di sini ya," jelasnya.

>>> Cari mobil buat keluarga? Di cintamobil.com saja, koleksinya banyak harga juga menguntungkan!

Memang, event maupun pameran mobil menjadi salah satu cara bagi produsen mobil untuk mempromosikan kendaraannya. Selain menampilkan beragam model terbaru, produsen mobil juga menawarkan beragam promo dan diskon menarik. Seperti yang bisa ditemukan pada pemeran mobil sekelas Indonesia International Motor Show (IIMS) hingga Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS).

Gambar yang menunjukan event Toyota yang diadakan pada sebuah mall

Pameran dan event mobil biasanya memberikan beragam promo dan diskon kepada pengunjung

Tapi, tidak perlu menunggu event atau acara khusus jika ingin mendapatkan promo maupun penawaran menarik bagi Anda ingin membeli mobil. Anda bisa mendapatkan referensi harga terkini dari beragam kendaraan melalui situs otomotif terpercaya, Mobilmo.com.

>>> Beragam berita otomotif paling update hanya di Mobilmo

Berita sama topik

  • Rincian Diskon PPn BM Pada Mobil Dengan Mesin 1.500 cc – 2.500 cc Yang Baru Terbit

    06/04/2021| Abdul

    Rincian Diskon PPn BM Pada Mobil Dengan Mesin 1.500 cc – 2.500 cc Yang Baru Terbit

    Diskon PPn BM untuk mobil dengan mesin berkapasitas 1.500 cc sampai 2.500 cc diberikan. Tentunya hal ini menjadi angin segar bagi masyarakat yang ingin membeli mobil dengan mesin kapasitas antara 1.500 cc -2.500 cc. Dalam kebijakan tersebut terdapat 2 klasifikasi yang ada perbedaan diskon.

  • Jadi Andalan Mitsubishi, Penjualan Mitsubishi Xpander Laris Manis Plus Ada Insentif PPn BM

    23/03/2021| Abdul

    Jadi Andalan Mitsubishi, Penjualan Mitsubishi Xpander Laris Manis Plus Ada Insentif PPn BM

    Berhubungan dengan penjualan Mitsubishi Xpander, mobil ini masih menjadi andalan. Apalagi mobil small MPV tersebut terkena relaksasi pajak PPn BM sehingga mendapatkan potongan harga cukup besar. Hal ini menjadi salah satu momen yang tepat bagi masyarakat untuk bisa memiliki mobil besutan Mitsubishi tersebut dengan harga lebih terjangkau.

  • Target 100 dealer Tahun Ini, Total Dealer Hyundai Baru Ada 27

    08/03/2021| Abdul

    Target 100 dealer Tahun Ini, Total Dealer Hyundai Baru Ada 27

    Pihak Hyundai sedang melakukan pembangunan dealer Hyundai di Indonesia untuk mengejar ketertinggalannya. Hal tersebut dikarenakan pabrikan mobil satu ini bukanlah pemain baru, namun merek lama yang sudah lama berkiprah di Tanah Air. Target Hyundai adalah membangun 100 dealer untuk tahun ini, meskipun saat ini baru ada 27.

International