Tarif Tol Simpang Susun Balaraja Timur Resmi Berlaku Mulai 17 April 2020

20/04/2020| Fatchur Sag

Setelah beroperasi sejak 1 April 2020 tanpa dikenakan tarif, kini pengedara yang masuk ke Tol Tangerang-Merak melalui Simpang Susun Balaraja Timur dikenakan tarif resmi. Disampaikan Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) tarif tol Simpang Susun Balaraja Timur berlaku mulai 17 April 2002 pukul 00.00 WIB. Pemberlakuan tarif tersebut sesuai dengan Keputusan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (KepmenPUPR) Nomor: 315/KPTS/M/2020.

>>> Astra Resmi Mengoperasikan Simpang Susun Balaraja Timur

Foto Simpang Susun Tol Balaraja Timur

Ada Simpang Susun Tol Balaraja Timur, akses ke jalan Tol Tangerang-Merak makin mudah

Dari data yang dipublikasikan, tarif terendah yaitu Rp2.000, yaitu untuk kendaraan Golongan I tujuan Balaraja Barat. Sedangkan yang termakal yaitu Rp83.500, yaitu untuk kendaraan Golongan V tujuan Merak. Tarif yang sama berlaku untuk tujuan sebaliknya dari gerbang tol lain menuju gerbang Tol Balaraja Timur. Sedangkan tarif dari dan ke arah Jakarta tetap atau tidak ada perubahan.

BPJT menghimbau pengendara untuk mengecek kecukupan saldo e-Toll sebelum mulai berkendara, dan segera mengisi di outlet-outlet pengisian terdekat jika diketahui saldo habis atau minim.

>>> Dibikin Kapok, Truk ODOL Dilarang Lewat Tol Jakarta-Bandung

Berikut grafis tarif Tol Simpang Susun Balaraja Timur sebagaimana diunggah BPJT di akun Instagram @bpjt_info:

Gambar tabel Tarif Tol Simpang Susun Balaraja Timur

Simpang Susun Tol Balaraja Timur, resmi berbayar mulai 17 April 2020

>>> Beragam berita informasi dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik

  • Rincian Diskon PPn BM Pada Mobil Dengan Mesin 1.500 cc – 2.500 cc Yang Baru Terbit

    06/04/2021| Abdul

    Rincian Diskon PPn BM Pada Mobil Dengan Mesin 1.500 cc – 2.500 cc Yang Baru Terbit

    Diskon PPn BM untuk mobil dengan mesin berkapasitas 1.500 cc sampai 2.500 cc diberikan. Tentunya hal ini menjadi angin segar bagi masyarakat yang ingin membeli mobil dengan mesin kapasitas antara 1.500 cc -2.500 cc. Dalam kebijakan tersebut terdapat 2 klasifikasi yang ada perbedaan diskon.

  • Jadi Andalan Mitsubishi, Penjualan Mitsubishi Xpander Laris Manis Plus Ada Insentif PPn BM

    23/03/2021| Abdul

    Jadi Andalan Mitsubishi, Penjualan Mitsubishi Xpander Laris Manis Plus Ada Insentif PPn BM

    Berhubungan dengan penjualan Mitsubishi Xpander, mobil ini masih menjadi andalan. Apalagi mobil small MPV tersebut terkena relaksasi pajak PPn BM sehingga mendapatkan potongan harga cukup besar. Hal ini menjadi salah satu momen yang tepat bagi masyarakat untuk bisa memiliki mobil besutan Mitsubishi tersebut dengan harga lebih terjangkau.

  • Target 100 dealer Tahun Ini, Total Dealer Hyundai Baru Ada 27

    08/03/2021| Abdul

    Target 100 dealer Tahun Ini, Total Dealer Hyundai Baru Ada 27

    Pihak Hyundai sedang melakukan pembangunan dealer Hyundai di Indonesia untuk mengejar ketertinggalannya. Hal tersebut dikarenakan pabrikan mobil satu ini bukanlah pemain baru, namun merek lama yang sudah lama berkiprah di Tanah Air. Target Hyundai adalah membangun 100 dealer untuk tahun ini, meskipun saat ini baru ada 27.

International