Target 100 dealer Tahun Ini, Total Dealer Hyundai Baru Ada 27

08/03/2021| Abdul

3 dealer baru Hyundai diresmikan oleh pihak PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) di 3 kota yang berbeda yakni Lampung, Surabaya dan Medan. Untuk saat ini total dari showroom yang dilakukan pembangunan oleh pihak Hyundai telah mencapai 27 dealer Hyundai. Yang mana untuk target tahun ini adalah 100 dealer yang akan dibangun pihak Hyundai.

gambar ini menunjukkan logo Hyundai dengan background warna biru

Hyundai bukan pemain baru untuk pasar otomotif Indonesia

>>> Baca Juga, Ini Tanggapan Gaikindo Terkait Insentif PPn BM Dari Pemerintah

Berhubungan dengan hal tersebut dari pihak Sungjong Ha selaku President Director HMID menyebutkan, bahwasanya ketiga dealer yang telah disebutkan di atas merupakan awal pada kuartal pertama tahun 2021.

“Kami akan terus memperluas jangkauan untuk pelanggan di luar Jakarta dalam waktu dekat dan berharap layanan kami dapat selalu memenuhi harapan mereka. Ketiga dealer ini akan menjadi awal dari ekspansi dealer kami pada paruh pertama kuartal 2021,” ujar SungJong Ha dalam keterangan persnya.

Menariknya lagi adalah ketiga dealer yang dibangun tersebut sudah mendapatkan AC Charging Station untuk para pelanggan yang menggunakan mobil listrik. Jadi pengisian daya bisa dilakukan untuk digunakan beraktivitas keseharian. Tidak hanya itu saja, 6 working-bay diberikan di Hyundai Gatot Subroto, sedangkan 7 working-bay diberikan di Hyundai Gubeng dan untuk Hyundai Lampung mendapatkan 8 working-bay.

>>> Klik di sini untuk mengetahui informasi tentang review Mobil terlengkap

Gambar ini menunjukkan diler baru Hyundai di Lampung

Target Hyundai di tahun 2021 adalah membangun total 100 dealer

>>> Lihat Juga, Polisi Uji Coba Tilang Elektronik di Banten Hingga 31 Maret

Working-bay merupakan tempat kerja di dealer Hyundai tersebut. Pada dealer yang telah disebutkan mempunyai unit tempat kerja dengan para teknisi yang sudah terlatih dan mendapatkan sertifikasi dari pihak HMID. Dengan begitu pelanggan bisa mendapatkan pelayanan yang terbaik saat datang ke dealer tersebut.

Tidak hanya itu saja, dealer-dealer dari pabrikan mobil Hyundai terdapat beberapa mobil baru yang ditampilkan. Untuk beberapa mobil baru tersebut meliputi Hyundai Ioniq Electric, Konda Electric, Palisade dan mobil lainnya yang sudah dihadirkan untuk pasar otomotif Indonesia.

“Kemudahan dan kenyamanan pelanggan selalu menjadi prioritas utama kami, dan kami akan memenuhi kebutuhan mobilitas mereka melalui jaringan dealer yang lebih dekat dan mudah ditemukan di sekitar tempat mereka. Selain itu, kami ingin mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada mitra kami yang mendukung dan percaya pada Hyundai,” pihak SungJong Ha menambahkan.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Gambar ini menunjukkan salah satu mobil Hyundai tampak depan

Beberapa mobil sudah ada di dealer baru Hyundai

Jadi dari pihak Hyundai tengah melakukan pembangunan pabrik di Indonesia untuk saat ini. Sementara target pembangunan tersebut akan selesai pada tahun 2021 akhir. Jadi modal utama untuk melakukan bisnis otomotif di tanah Air adalah dengan ekspansi dealer-dealer yang dilakukan ke berbagai daerah. Walaupun untuk pabrikan Hyundai sendiri di Indonesia sudah terbilang menjadi merek lama, akan tetapi untuk di bawah manajemen dari HMID sedang melakukan transformasi dengan melakukan pembangunan dealer Hyundai.

>>> Klik Di Sini Untuk Mengetahui Berita Otomotif Terbaru Lainnya

Berita sama topik

  • Rincian Diskon PPn BM Pada Mobil Dengan Mesin 1.500 cc – 2.500 cc Yang Baru Terbit

    06/04/2021| Abdul

    Rincian Diskon PPn BM Pada Mobil Dengan Mesin 1.500 cc – 2.500 cc Yang Baru Terbit

    Diskon PPn BM untuk mobil dengan mesin berkapasitas 1.500 cc sampai 2.500 cc diberikan. Tentunya hal ini menjadi angin segar bagi masyarakat yang ingin membeli mobil dengan mesin kapasitas antara 1.500 cc -2.500 cc. Dalam kebijakan tersebut terdapat 2 klasifikasi yang ada perbedaan diskon.

  • Jadi Andalan Mitsubishi, Penjualan Mitsubishi Xpander Laris Manis Plus Ada Insentif PPn BM

    23/03/2021| Abdul

    Jadi Andalan Mitsubishi, Penjualan Mitsubishi Xpander Laris Manis Plus Ada Insentif PPn BM

    Berhubungan dengan penjualan Mitsubishi Xpander, mobil ini masih menjadi andalan. Apalagi mobil small MPV tersebut terkena relaksasi pajak PPn BM sehingga mendapatkan potongan harga cukup besar. Hal ini menjadi salah satu momen yang tepat bagi masyarakat untuk bisa memiliki mobil besutan Mitsubishi tersebut dengan harga lebih terjangkau.

  • Target 100 dealer Tahun Ini, Total Dealer Hyundai Baru Ada 27

    08/03/2021| Abdul

    Target 100 dealer Tahun Ini, Total Dealer Hyundai Baru Ada 27

    Pihak Hyundai sedang melakukan pembangunan dealer Hyundai di Indonesia untuk mengejar ketertinggalannya. Hal tersebut dikarenakan pabrikan mobil satu ini bukanlah pemain baru, namun merek lama yang sudah lama berkiprah di Tanah Air. Target Hyundai adalah membangun 100 dealer untuk tahun ini, meskipun saat ini baru ada 27.

International